Nining Polos #3

1.6K 245 14
                                    

Renjun : "Hadehhhhh Nininggg..... Gua kan udah bilang jangan bawa kucing lagi kerumah.... Itu kucing lu udah berapa lusin coba

Nining : "Yahhh Hyungg..... Kan kasiannn... Itu tadi kucingnya habis diselingkuhin, kasian nangis deh di pinggir jalan awalnya nining pikir nggak mau ambil ehh pas nining liat liat itu kucing lagi jadi inget Hyung yang kemarin habis ditinggal Nikah  mantan hyung yaudah aku bawa balik soalnya mirip Renjun hyung"

Renjun : "Pokoknya NGGAK BOLEH.... Sekarang buang tuh kucing... Dan mulai sekarang dirumah ini nggak boleh ada benda benda yang berkaitan sama kucing oke????!??"

Nining : "iya iya Hyung.... Nining buang"

A few Moments Letter

Haechan : "Njun.. tupperware kucingnya mana? Biar gua aja yang COD"

Renjun    : "Duhhhh..... Ilang chan...."

Haechan : "kok bisa sih??? Lah lu taruh dimana? Bisa digasak customer la guaa"

Nining melintas

Renjun   : "ning... Ning... Liat tupperware kucing nggak?"

Nining    : "Ohh udah diambil Om Sooman tadi katanya semuanya yang ada kucingnya dibuang yaudah Nining buang"

Ranjun   : "SAOLOHHHHHH ITU BARANG DAGANGAN NINGGGGGGGG"

Nining    : "Ooo berarti setiap yang namanya tupperware nggak boleh dibuang ya?"

Renjun   : "Yaiyalahhhh Nininggggg Adek Gua terlopeee...."

Nining    : "oooo maaf ya Hyung, yaudah nining mau main dulu"

Renjun   : "Mami ngidam apaan coba pas buntingin nining??? Heran Goblok sama polos gada beda tu anak"

Tomorrow

Nining  : "Hyungggggg itu kucingnya mau dikemanainnnn?????"

Renjun : "Ning.... Udah berapa kali gua bilang gak boleh mungut kucing lagii ngeyel banget si"

Nining  : "Itu bukan Kucing Hyunggg Itu tupperwaree"

Renjun : "haaa??????"

Nining  : "katanya semua yang namanya Tupperware gaboleh dibuang... Itu kucingnya kan namanya tupperware..."

Renjun : "NGGAK GITU JUGA NININGGGGGG.....!!"

•Tᴏᴍᴏʀʀᴏᴡ X Dʀᴇᴀᴍ•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang