Ehh guysss sebelumnya.... Habis eps ini Bakalan Up, Prolog Daily life Dorm Tomorrow x Dream yakk... Gue tau ini telat, wkwk tapi gapapa lah... Sama nanti juga bakal ada cerita awal Irene pas Dateng ke rumah gratis okehhh. Juga nihhh Coment dong, gimana pesan dan kesan kalian sama cerita gue, garing kah? Receh kah? Lucu kah? Tulis Di kolom komentar gesss
"Allah.... Hu Akbar Allah.... Hu Akbar Allah... Hu Akbar.... La.... Ila Ha Illalah.... Hu Allah.... Hu Akbar...."
Bunyi takbir menggema di Seluruh komplek. Begitupun di Dorm anak anak Lumba yang kedengeran banget sampe ke lobang² semut.
Irene turun tangga terus pergi ke ruang tamu, udah dandan, bawa mukena, dah Cangtip, mau sholat Ied tapi tumben rumah masih sepi?
"Ck... disuruh ngaji alesan ngantuk, disuruh Teraweh pada kuncian pintu, ini lagi Sholat Ied cuma setahun sekali Malah pada hibernasi. Emang dah kalo bukan ponakannya Beruang sama Sooman"
Baru aja di ghibahin, Anak anak yang paling bongsor pada ngikut turun, Yeonjun, Mark, Haechan, Jaemin, Renjun, Jeno, sama Soobin.
"Nah... Baru aja gue mau siram satu² pake bayclin"
"Tante mah sadis"
Celetuk Soobin
"Tauk nih... Tante bukannya minta maaf, Tante Sungkem dulu gih sama kita"
Sambung Jaemin sambil benerin peci
"Bocahhhhh....."
"Hehe kaga Tan.... Kagak.... Minal aidzin wal Faidzin ya Tan, meskipun tahu kita nggak ada salah apa² sama Tante, Tapi karena Mark yang paling tua disini setelah Tante, dan juga karena buat formalitas yaudah deh Mark mewakilin adek² minta maaf ke tante"
Kata Mark sambil Salim sama cium tangan Irene, Minta maaf sih ya maaf, cuma juga ada aja salah katanya
"Iya iya... Tante maafin kalian semua, Jangan bandel lagi! Jangan Boros, Jadi anak yang sopan, Nggak boleh pulang subuh lagi, nggak bol--"
"Ahh Tante... Baru juga minta maaf udah cerewet lagi, nggak seru ah"
Celetuk Haechan yang bikin mulut Irene ngefreeze sambil manyun
"Untung gue sabar ya ngadepin kalian.... Lebaran baru juga berapa jam udah Ultimatum perang aja"
Sindir Irene
"Sensi ih Tante... Daripada gitu nggak bagi² Angpao aja??"
"Bukannya jatah Angpao udah lu embat pas mancing dompet kemaren ya Jen??"
"Ihh kan Beda! Tante ngasihnya pake duit Tante lah... Namanya Juga fitrahin anak soleh, dapet pahala yang buanyak deh pokoknya, Yeonjun Jamin"
Irene Nyengir kuda denger omongan sok Iyes Yeonjun, Pen buru² ngegetak mulutnya Yeonjun pake Teplon
KAMU SEDANG MEMBACA
•Tᴏᴍᴏʀʀᴏᴡ X Dʀᴇᴀᴍ•
HumorKetika Baby baby TXT dan NCT Dream bersatu. Nggak Baby si.. Tuyul iya:) Biasakan vote;)