Jaemin, Yeonjun, Jisung, sama Renjun lagi siap siap mau taraweh. Di Dorm berisi 12 anak rayap yang doyan penggilesan udah pada molor ga inget kalo ada Taraweh. Untung ada 4 orang yang masih sadar
"Udah jam berapa, masih pada kemana.... BANG NJUN!! ICUNG!! NANA!! ZABURAN TARAWEH KEBURU ABIS!!!"
Suara merdu Renjun menghiasi suasana Sepi yang ajaib di Dorm. Lagian udah satu jam ditungguin kaga nongol²
"Ahhh elahhh!!! Brisik Banget sih Anjir"
Yeonjun Dateng ngomel² sambil benerin sarung. Gatau apa ini Renjun udah puyeng. Ini Abang tua ndiri malah Gatau diri
"Bang!!! Lama Banget sih!! Ayokkk entar telat!! Nana sama Icung mana??"
"Sabar injun!! Sabar!! Namanya juga masih bocil! Nana Lagi bantuin nyari buku Ramadhannya icung kali, kan habis ceramah harus minta TTD imamnya"
"Dia kan Ngimam nggak lagi ngartis"
"AHH ELAHH!!! Gini nih muka aja bongsor tapi SD ga kelarr kelar. Makannya kalo lagi ada siraman Rohani didengerin, Heran gue udah sukanya ngomel Mulu! Kelamaan Lockdown making lumutan aja tuh otak"
"Bang!! Ini Nana udah selesai nih!! Ayokkk"
"Icung? Mana Icung??"
Nana Celingukan
"Mana Nana tauu.... Tadi sih katanya mau mandi lagi"
"Terus kenapa nggak ditungguin?? Kancut aja masih dipakein dia"
"TERUS NANA HARUS MAKEIN ICUNG KANCUT GITU??!!! HELLLOWWW!!!! INI DORM YAKK BUKAN PANTI ASUHAN!!!"
Yeonjun kesel dong! Niatnya mau beli siomay buat bekel taraweh jadi pending gegara nungguin icung mandi kaga kelar kelar. Yeonjun akhirnya duduk di sofa sambil nyilangin kaki
"Injun!!! Sana!! Yang biasa ngurusin Bayi kan elu"
"GUA BUKAN JONGOS YA! APALAGI BABYSITTER!! JADI JANGAN NYURUH² GUE!"
"Eaalahhhh Nana udah cakep gini mau ketemu Cimoy malah ga jadi jadi"
"ABANG ABANG!!! TUNGGUIN ICUNG!!!"
"Nah tuh dia nongol"
Akhirnya Jisung Dateng. Untungnya udah bisa paket baju sendiri ini bocah jadi Injun tinggal pakein sarung. Mereka berempat pun jalan bareng dan berhayal bagai F4 yang Almost paradise
"Ehh bentar gue mau beli siomay dulu!!"
"Ini orang udah tua bukannya tobat! Kek di taraweh kaga ada zaburan aja"
"Heh! Denger ya! Lu kalo cowo saf nya dimana?"
"Depan lah Gblk!! Yakali gue mau ikut ibu ibu"
Sahut Injun
"Nah entar kalo udah selesai taraweh, yang bagiin zaburan siapa? Kyai apa nyai?"
"Nyai lah"
"Dan lu masih berharap dapet jatah? Roro Nyai sekalian gamungkin ngambil Zabur satu orang satu yang ada sebaki digasak semua.... Giliran kita mau ambil bilangnya apa?? BENTAR² INI ANAK SAYA BELOM KEBAGIAN!!! Mending Icung entar tetep kebagian gegara saf bocil paling belakang nah gue??? Yakali mau saf belakang sama bocil² yg kalo bilang AMIN Kek Kodok kejepit"
"Iya juga ya...."
"WOYY BANG!! UDAH KOMAT!!! CEPET"
Tereak Icung yang udah sampe depan masjid
Tomorrow gaada Dream (12)
Beomgyu : Woyyy yang pada Taraweh!! Nitip beliin Pomed getsbi Di Alfa!! Buru!
KAMU SEDANG MEMBACA
•Tᴏᴍᴏʀʀᴏᴡ X Dʀᴇᴀᴍ•
HumorKetika Baby baby TXT dan NCT Dream bersatu. Nggak Baby si.. Tuyul iya:) Biasakan vote;)