Asosiasi Badan ketenagakerjaan Big SM Reliable a.k.a Perusahaan yang lagi naik daun gara² perindustrian bayem yang meluas sampe ke Kutub Utara, Lagi buka Pendaftaran karyawan baru. Banyak banget dong orang yang ngantri Diluar gedung buat ikutan interview dan khususon cewek sih.
Ada salah satu cewek 29 tahun yang bermimpi bisa kerja disana, gaji besar, kerjaan gampang, siapa yang nggak Ngiler
"Pokonya gue harus bisa kerja disini!!"
Ucap salah satu mbak² yang udah dandan rapih buat masuk ruangan interview. Nggak rapi rapi juga sih, tapi namanya orang kalo udah dari sononya cakep pake karung goni aja mah tetep Tjakep
"Nn. Irene.... Silakan masuk ke ruang interview"
Mbak mbak yang namanya Irene ini auto senyum pas namanya dipanggil, Berharap bisa berhasil pas interview
"Assalamualaikum, ehh permisi bapak, ehh Pak direktur...."
"Oh iya iya... Duduk dulu mbak"
Didepan Irene udah ada Om beruang salah satu direktur ABKBSR (Asosiasi Badan ketenagakerjaan Big SM Reliable).
Fyi satunya lagi pakde Sooman... Cuma anak² pada nggak ngeh cuma Chenle doang yang tau
"Namanya Irene ya??"
"Iya pak...."
"Hmm bagus juga ya bibit, bebet, bobot kamu, SD nya di Zimbabwe, SMP nya di Rusia, SMA nya di Jepang, Kuliahnya lulusan Harvard lagi...."
Seneng dong dipuji
"Hehe iya nih pak... Kira² dengan pengalaman konseling dan keterampilan Memasak dan menjahit saya apakah saya bisa diterima pak??"
"Kamu punya adik? Atau kamu mamah muda??"
Irene mikir, ini pasti pertanyaan basic
"Ohh kalo adik saya punya 4 pak, cewek semua, btw saya juga masih single kok pak ehe:v"
Om beruang langsung kembang kempis hidungnya, Wadaww diterima nih kayaknya
"Kamu saya terima.... Langsung saya daftarin PNS juga"
"Hahh??!!! Nggak ngadi Ngadi kan bapak?? Ini saya baru ditanyain gitu aja loh pakkkk nggak salah langsung diterima??"
"Halah... Emangnya kamu mau saya tolak?"
"Enggak juga sih pak, saya mah mau mau aja!!"
"Beneran nih?? Kamu mau sama saya??"
"Ya enggak lah!!! Saya mau kerjaannya aja pakkk!!!"
"Hehe iya iya maaf, Nah kamu akan bekerja sebagai asisten saya, tapi kamu nggak kerja disini... Ini saya kasih kamu alamat dan kamu bisa mulai kerja besok, Jangan lupa TTD kontrak ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
•Tᴏᴍᴏʀʀᴏᴡ X Dʀᴇᴀᴍ•
HumorKetika Baby baby TXT dan NCT Dream bersatu. Nggak Baby si.. Tuyul iya:) Biasakan vote;)