Yeonjun
"Beb... Kek nya kita udahan aja"
"Loh... njun Kenapa??"
"Aku mau dijodohin ibu aku sama temennya"
"Loh.... Kan ibu kamu udah merestui kita kan?? Dan minggu depan kita lamaran loh... Dan kamu bisa nolak kan? Kenapa kamu iya in aja? Apa karena dia cewe kaya gitu makannya ibu kamu nuruh kamu mutusin aku iya?"
"Nggak gitu beb... Aku tuh sebenernya juga pengen nolak, tapi ibu aku punya utang budi sama dia jadi terpaksa maaf ya... Dan aku mohon bulan depan kamu jangan dat-"
"gapapa njun, aku ttp bakal dateng ke nikahan kamu kok... kalo itu emang mau kamu, mungkin kita emang ngga jodoh"
"Jangan!!! Jangan pernah dateng ke nikahan aku pls...."
"Lah kenapa???"
"Kamu gak inget aku pernah cerita kalo tante kamu yg serumah itu pernah donorin ginjal buat ibu aku?"
Wait a minute
"Fuck"🙂
Mark
"Mark Aku mau kita putus aja"
"Lah kenapa???"
"Kamu sadar enggak sih?? Aku tuh bosen sama kamu, dan kamu udah nggak menarik lagi buat aku, dan kamu tuh ya, udah kelamaan nganggur dirumah kalo kita nikah nanti mau kamu kasih makan ap aku? Udahh aku mau putus"
"Oke.... Yakin kamu mau mutusin aku??"
"Ya iyalah...."
"Oke kita putus sekarang, tapi inget aku nggak akan nolong kamu lagi apapun yang terjadi"
"Ck... Bct siapa takut??"
A few moments later
Beratus kali telpon mark terus berdering
"Mampus lu Baru sadar kan klo 2 bulan lalu gua keluarin di dalem😎"
Chenle
"Le... Aku mau kita putus"
"Kenapa?? Aku salah apa sama kamu??"
"Yahh aku ngerasa kita udah nggak cocok aja, kita putus ya pliss"
"Nggak.... Aku nggak mau mutusin kamu....."
"Kok gitu sih??? Kan gue udh bilang Putus ya Putus! Lo kan kaya... Lo bisa dong cari cewek lain dengan gampang"
"Ohh iyaa kan gua kaya yak... Oke deh kita putus dan lo hrs keluar dari rumah lo hari ini juga"
"Hah??"
"Lo lupa siapa yang beliin tu rumah sama isinya??"
"Beb..."
"KITA UDAH PUTUS ANJ... MINGGAT SONO!!!!"
Taehyun
"Hyun...."
"Hm??"
"Malming jalan yuk"
"Hm...."
"Ke bioskop apa taman?? Udah lama sih kita nggak ketaman"
"Seterah kamu aku ngikut"
"Ck.... Kamu jadi pacar tuh yang loyal kek... Dari tadi cuma maen hape terus... Akunya kapan? Kamu tuh beda banget sekarang, dulu aja waktu pdkt kamu sweet banget sekarang??? Baru 2 bulan pacaran kamu udah cuek gini, maen hape terussss, focus laptop terusss.... kamu tuh serius nggak sih sama aku?? Kalo dari awal cuma mau main main udahhh nggak usahhhh.... Mending putus ajaa bayyyy"
"Andai kamu tau apa yang kulakukan beb.."
Saya Budi Setiawan
KAMU SEDANG MEMBACA
•Tᴏᴍᴏʀʀᴏᴡ X Dʀᴇᴀᴍ•
HumorKetika Baby baby TXT dan NCT Dream bersatu. Nggak Baby si.. Tuyul iya:) Biasakan vote;)