Seducer

5.7K 228 24
                                    

Warning!!
Rated T to M,maybe? :')
Cast : Bang Chan X You

'Maaf ya aku sibuk terus akhir akhir ini,jadi baru sempet ketemu kamu sekarang' kata si Chan,sambil buka helmnya.

Iya,sekarang Chan lagi ada di depan rumah kamu.Dia mau jemput kamu buat diajak main ke rumahnya.

'Yaudah gapapa,ayok' kamu ngajak Chan buat cepetan pergi

'Eh ibu kamu mana? Udah pamit?' tanya Chan

'Aku udah pamit kok tadi di dalem,ibu aku sekarang lagi sibuk masak di dapur jadi gabisa nemuin kamu hehe'

'Oh,yaudah yuk' kata Chan sambil ngasih helm ke kamu

Kamu make helmnya sambil tersenyum simpul,lalu pelan pelan naik ke motor Chan.

Sebenernya jarak rumah kamu sama Chan itu gak jauh jauh amat,cuma Chan tetep gamau kamu kenapa kenapa.Jadi dia sigap nyiapin helm.

Di motor kamu lagi nikmatin sepoi angin yang menerpa wajah kamu,sambil ngeliatin muka Chan dari spion.Yang keliatan lagi serius banget ngendarain motor.

Setelah beberapa lama,kamu ketauan ngeliatin Chan dari spion.Kamu salting,Chan cuma ketawa kecil.

Tiba tiba Chan narik sebelah tangan kamu buat melingkar di pinggangnya.Kamu yang paham maksudnya lalu melingkarkan tangan yang sebelah lagi di pinggang Chan.Lalu Chan menggenggam tangan kamu yang belum dia lepas daritadi.Dia lalu ngelus pelan buku buku jari tangan kamu,lalu menggenggamnya erat.Dan apa yang dia lakuin bener bener bikin jantung kamu berasa disko.Bisa dibilang hubungan kamu sama Chan itu jarang ada skinship.

Kamu masih melingkarkan tangan kamu di pinggang Chan,tapi masih belum siap buat nyender ke punggung Chan.Rasanya canggung aja,kalo selama ini jarang ada kontak fisik,udah main nyender nyender gitu.Pas lagi enak enaknya ngeliatin pemandangan,tiba tiba si Chan ngerem mendadak.Yang bikin tubuh kamu menabrak punggung Chan.

'Ih aku kaget tau?!' kata kamu sambil mukul pelan lengan Chan

Chan ketawa,lalu bilang 'Kamu gamau senderan ke aku gitu?' yang sukses bikin kamu ngeblush

Akhirnya pelan pelan kamu nyender di punggungnya Chan.

'Nah gitu dong,kan enak'

'Enak?'

'Eh gapapa hehe'

Lalu sempat terbesit kecurigaan kamu pada sosok manusia di depan kamu ini.

Dasar otak mesum

Tapi akhirnya kamu milih buat cuek aja.

Gak berapa lama kemudian,kamu nyampe di rumahnya Chan.Kamu turun dari motornya dan ngeletakin helmnya di spion motor.Chan lalu turun dari motornya sambil mengeluarkan kunci rumah.

'Kamu sendirian di rumah,Chris?' Chris adalah panggilan khusus kamu buat Chan,dan Chan suka itu.

'Iya,orang tua aku lagi liburan bareng ke luar negeri.Trus adek adek aku ada yang lagi nginep di temen,ada yang lagi main'

Kamu cuma ber-oh ria.Lalu mengikuti Chan masuk ke dalam rumah.

Chan lalu duduk di sofa,agak seperti membanting tubuhnya ke sofa.Dia lalu memberi isyarat buat kamu untuk ikut duduk di sebelahnya.

Kamu lalu duduk di sebelahnya.Kamu masih merasa canggung walau udah tau kalo di rumah Chan gak ada siapa siapa.Rasanya masih seperti 'tamu',jadi kamu duduknya rapi.

Tiba tiba Chan merapatkan tubuhnya ke kamu.'Udah lama gak ketemu kamu sayang,aku kangen...'

Habis bilang gitu,dia menyenderkan kepalanya ke pundakmu.Lalu dia menatap kamu dengan tatapan puppy eyes.So cute :(

Stray Kids X You | ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang