Ini lebih ke heartwarming ya gaes ;)
Enjoy, You X Seungmin😆Kamu capek.Kamu lagi capek banget dengan segalanya.Rasanya kayak,kamu pengen menghilang.Semua masalah ini menjadi beban berat yang menggantung di pundakmu setiap hari.
Setiap hari,kamu harus menanggung beban ini.Kamu cuma bisa melepas beban berat ini saat kamu terlelap.Rasanya damai sekali saat kamu memejamkan mata dan masuk ke dalam mimpi indahmu.Dimana di dalamnya,kamu hidup bahagia.Kamu sama sekali tidak perlu memikirkan beban yang ada di pundakmu.Karena di sana,kamu selalu tersenyum senang.
Sementara saat yang paling kamu benci adalah ketika kamu bangun dari tidurmu.Artinya mimpi indahmu telah selesai,kamu kembali lagi menjadi dirimu lengkap dengan beban yang hanya menghilang pada saat kamu terlelap.
Dirimu yang penuh cela,penuh dengan kekurangan.Dirimu yang terkadang diremehkan orang lain.
Kamu membenci dirimu sendiri.
Memang banyak orang yang sayang padamu.Orang tuamu,saudaramu,teman temanmu,bahkan kekasihmu,Seungmin.
Kamu tau mereka semua mencintaimu dan menyayangimu sepenuh hati.Tapi entah mengapa kali ini pikiranmu dibutakan oleh suara suara yang merendahkan dirimu.
Kamu tidak berharga.
Kamu lemah.
Kamu tidak secantik dia.
Kamu pantas diremehkan.
Kamu tidak pantas dicintai.
Kamu tidak pantas hidup.
Air mata mengalir dari sudut matamu.Semuanya terasa menyakitkan.Kamu membenarkan semua suara suara yang terus berdengung dalam pikiranmu.Suara suara orang yang meremehkanmu.
Lalu dengan perlahan,kamu mengambil cutter di meja belajarmu.Kamu menggores cutter itu dengan perlahan di pergelangan tanganmu.Tepat pada urat nadimu.
Kamu menyaksikan darah yang mengalir dari nadimu.Kamu tersenyum miris.
Sakit.
Sakit sekali,namun ini lebih baik daripada kamu harus terus hidup seperti ini.
Disaat kamu hendak menggoreskan cutter di pergelangan tanganmu lagi,tiba tiba terdengar suara pintu berdecit dari pintu kamar kosmu.
Kamu menoleh untuk melihat siapa yang datang.Karena hari ini kamu tidak mengundang siapapun untuk datang ke kamar kosmu.
Itu Seungmin,kekasihmu.Dia menenteng kresek belanjaan sambil menatapmu terkejut.Dia membulatkan matanya ketika dia melihat darah mengalir dari pergelangan tanganmu.Apalagi setelah melihat cutter yang ada di tangan kananmu.
'Apa yang kamu lakukan?! Aigoo' serunya sambil menarik pergelangan tanganmu,mendekat tepat ke depan wajah Seungmin
Raut wajahnya terlihat khawatir sekali,kamu juga menangkap sorot mata sedih dari sana.Itu membuatmu merasa bersalah.
Tak bisa kamu tahan lagi,akhirnya tangisanmu pun pecah.
Seungmin pun memelukmu ke dalam pelukannya.Mengelus pelan pucuk kepalamu,dan membisikkan kata kata penenang.
'Aku gak pantes hidup min,aku gak pantes' katamu,masih sambil menangis.Kamu menumpahkan semua yang kamu rasakan di dalam hangat pelukan Seungmin.
'Kamu pantes sayang,pantes.Sebenarnya apa yang bikin kamu ngerasa gitu hm? Tell me' jawab Seungmin tenang,padahal sebenarnya dia sangat khawatir padamu.Hatinya terluka melihat kamu menangis sambil mencoba untuk melukai dirimu sendiri.
'Banyak orang yang merendahkan aku min...aku emang..aku emang serendah itu....aku..aku benci diri aku yang kayak gini min...aku benci' kamu menangis makin keras
Sementara Seungmin,dia mencoba mencerna dan memahami apa yang kamu ucapkan.
Tak lama kemudian,Seungmin tiba tiba menggumamkan sebuah lagu
"Breathe deep,breathe clear
Know that I'm here,know that i'm here
Waitin',stay strong stay gold
You don't have to fear,you don't have to fear
Waitin' I'll see you soon,I'll see you soon
How could a heart like yours
Ever love a heart like mine
How could I live before
How could I have been so blind
You opened up my eyes,you opened up my eyes"
Seungmin pun mengakhiri nyanyiannya.
Kamu terdiam,itu adalah salah satu lagu favoritmu.Lagu berjudul "Heart Like Yours".
Seungmin pun menatap ke dalam kedua matamu,dan berucap lembut
'Aku ngerasa beruntung punya kamu sayang.Aku sayang kamu.Masih banyak orang diluar sana yang sayang kamu,orang tua kamu,temen temen yang lain,kita semua sayang kamu.Abaikan aja orang orang yang gak menganggap kamu berharga.Orang orang kayak gitu itu gak penting buat kamu pikirin.Kamu punya aku,kamu punya kita semua disisi kamu'
Setelah itu,dia mengecup lembut bibir kamu dengan penuh kasih sayang.Dia juga mengusap air matamu yang sedari tadi masih mengalir dari sudut matamu.
'Gimana,hm?' tanya Seungmin,yang mengharap jawaban dari kamu
Kamu menunduk,lalu mengangguk pelan pada Seungmin.Menandakan kamu paham dan mengiyakan perkataan Seungmin padamu.
'Ayo obatin dulu luka kamu,duh...lain kali jangan gini ya!' kata Seungmin,meringis melihat pergelangan tanganmu dengan darah segar mengalir dari lukanya.
'Iya...' jawabmu pelan
'Hiks Seungmin...maaf...'
'Kenapa minta maaf? Udah yang penting jangan gini lagi ya? Aku khawatir banget tau...'
Kamu pun cuma bisa mengangguk lucu,sementara Seungmin tersenyum melihatmu.
Dia pun kini sibuk menotol notol lukamu dengan betadine yang tadi dia beli di minimarket.
Kamu pikir Seungmin bakal merasa aneh setelah melihatmu depresi seperti ini,ternyata dia malah menghujanimu dengan kasih sayang.
Membuatmu menyadari,bahwa lagu itu mengingatkanmu pada Seungmin yang membuka matamu.Bahwa dia akan selalu mencintaimu bagaimanapun keadaanmu.
Maap ya kalo ini ngejurus ke suicidal gitu,akhir2 ini aku lagi down bgt gatau kenapa :'
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids X You | Imagine
FanfictionSekumpulan imajinasi tentang kamu dan para member Stray Kids. ••••I'm Warning You•••• This fanfiction is a little bit rated🌚 Oneshoot story Hope u like it❤