Younger Brother

2.8K 137 23
                                    

Warning!!
Rated M
Cast : Yang Jeongin X You

'Hei,jangan ganti salurannya! Yang Jeongin bodoh!' serumu kepada adik laki lakimu,Jeongin

'Kakak itu sudah jelek,menonton tutorial make up pun gak akan bisa memperbaiki wajahmu' kata Jeongin santai sambil memindahkan saluran TV nya ke acara musik

Kamu dan adikmu,Jeongin,selalu saja bertengkar.

Penyebabnya tentu saja karena sifat Jeongin yang menyebalkan.Dia benar benar seenaknya sendiri,selain itu dia juga senang sekali meledekmu.

Hanya berhadapan dengan Yang Jeongin saja membuatmu ingin meremat wajahnya.

Walaupun dia menyebalkan,namun adikmu itu tampan.

Ya,Jeongin sangat tampan.Selama ini kamu selalu mengagumi ketampanan Jeongin dalam diam.

Jujur saja,semakin Jeongin bertambah besar,semakin dia terlihat tampan.Apalagi beberapa bulan yang lalu Jeongin baru saja melepas kawat giginya,membuat wajahnya semakin menawan.

Sewaktu dia kecil,dia adalah adik yang sangat manis dan protektif.Sebagai adik seharusnya dia yang dilindungi,namun Jeongin sebaliknya.Dia malah berusaha melindungimu.

Kamu ingat semasa SD sewaktu kamu masih kelas 5 dan Jeongin kelas 4,ketika kamu diganggu oleh anak laki laki.Kamu hampir menangis saat itu,namun tiba tiba Jeongin datang dan dengan berani mengusir mereka semua.Setelah itu Jeongin mengajakmu pulang sambil terus menggandeng tanganmu 'Kakak jangan sedih lagi,mereka yang nakal!' kata Jeongin sambil tersenyum sampai matanya hilang.

Kamu selalu tersenyum mengingat kenangan lama tersebut.Pada saat itu,Jeongin adalah adik yang sangat manis.

Jeongin yang sekarang sangat berbanding terbalik dengan Jeongin yang dulu.Dia menjadi menyebalkan,namun dia masih tetap protektif seperti dulu.

Perlindungan dari Jeongin selalu membuatmu merasa aman dan nyaman.Hingga kamu pun sadar,ada perasaan yang tumbuh dari situ.Perasaan yang seharusnya tidak pernah ada.

Kamu menyukai Jeongin,adik kandungmu sendiri.Adik yang lahir dari rahim yang sama denganmu.

Kamu tau seharusnya perasaan ini tidak pernah tumbuh.Namun perasaanmu telah tumbuh sejak kamu belum menyadarinya,perasaanmu kini menjadi sangat subur.

Namun kamu masih tetap membatasi perasaanmu pada Jeongin,karena dia tetaplah adik kandungmu.

Walaupun terkadang,perlakuan Jeongin kepadamu tetap bisa membuat pipimu memanas dan jantungmu berdegup kencang.

Kamu sedang tidur tiduran di kamarmu,sembari menonton video di youtube.Tiba tiba Jeongin masuk ke dalam kamarmu,sambil mendobrak pintu.Kamu berjengit kaget.

'HEI! AKU KAGET,JEONGIN SIALAN!' umpatmu,kamu benar benar kesal karena Jeongin tidak bisa membuka pintu kamarmu dengan lembut

Jeongin hanya menggeleng-gelengkan kepalanya 'Mulut cewek kok kasar banget,kuaduin Mama loh'

Tiba tiba kamu bergidik,mengingat Mamamu yang sangat tidak suka akan kebiasaanmu berkata kasar.Kamu bisa dimarahi habis habisan.

'Jangan dong adikku sayang,jatah es krim ku buatmu deh!' kamu memohon pada Jeongin

Jeongin berpikir sebentar,lalu dia mengangguk 'Oke'

Kamu pun bernapas lega.Setidaknya kamu tidak harus dimarahi oleh Mamamu.

Tiba tiba Jeongin tersenyum jahil 'Lagian gak akan kuaduin,Mama dan Papa kan sedang ke luar kota'

Kamu baru ingat jika sejak pagi kamu ditinggal di rumah berdua dengan Jeongin.Akh,gara gara Jeongin kamu jadi kehilangan jatah es krim cokelat favoritmu.

Stray Kids X You | ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang