2 years later...
Kamu men-scroll timeline di hp mu.
"Boy group 'Stray Kids' dari Korea Selatan akan mengadakan konser di Australia,lebih tepatnya konser 'UNVEIL Tour : I am' yang akan diadakan tanggal...."
Kamu pun kembali men-scroll setelah membaca sekilas berita tersebut.
Kamu menghela nafas.
Walaupun kamu bertekad untuk menghindari apapun yang berhubungan dengan Lee Felix,kamu tidak bisa.
Bahkan kini Felix telah lama debut sebagai member dari boygroup rookie Korea Selatan yaitu 'Stray Kids'.
Felix kini sudah terkenal.Dan jujur saja,kamu kadang masih melihat hal hal yang berhubungan dengan Felix di internet.Fotonya pun banyak sekali bertebaran di mana mana.
Setelah insiden di telepon itu,kamu memutuskan untuk membenci Lee Felix.Tapi,bukankah benci adalah salah satu bentuk kepedulian?
Artinya kamu masih belum benar benar melupakan Felix.Rasa itu masih ada di dalam lubuk hatimu yang paling dalam.Namun kamu tidak mau mengakuinya mengingat Felix sudah tega untuk selingkuh di belakangmu.
Sejujurnya kamu merindukan Felix.Kamu berharap waktu kedatangannya di Australia,dia akan mengunjungimu.Seperti yang biasa dia lakukan dulu.
'Ah,kenapa aku memikirkan dia? Stupid'
Kamu buru buru menepis bayangan tentang Felix yang berputar di kepalamu.Ego dan rasa sakit hatimu masih lebih mendominasi.
Kamu pun mulai menyibukkan dirimu di dapur.Setidaknya dengan memasak,kamu akan sedikit melupakan Felix.
Kamu sedang asyik membuat cake di dapur.Kamu membuat cake yang diberi essence vanilla.Entah kenapa,kamu suka sekali menghirup bau vanilla.Sehingga cake nya pun sampai dibuat rasa vanilla.
But wait,vanilla...adalah wangi parfum khas milik Felix.
'Ah sial,kenapa juga kukasih rasa vanilla? God,aku sudah gila' kamu mengusap wajahmu dengan kasar
Karena sudah terlanjur,kamu tetap melanjutkan membuat cake nya.Setelah semua adonan di campur,kamu meletakkan adonan cake di oven.
Kamu pun menunggu cake mu untuk matang sambil menonton televisi.Dan sialnya,kamu malah tertidur.
Perlahan,kamu mulai membuka matamu.
Kamu mendapati dirimu yang sudah dibungkus selimut.Lalu kamu pun melihat tangan seseorang yang sedang duduk di sebelahmu.'Mama...' pikirmu
Kamu tersenyum,Mama memang orang yang paling perhatian denganmu.Kamu pun memeluk tangan Mama dengan erat,ingin bermanja manja.
Kamu menghirup aroma vanilla yang tiba tiba menyeruak.Mungkin,cake mu sudah matang.
'Ma...tolong angkat cake nya dong,sudah matang,wanginya harum sekali' pintamu
'Sudah kuangkat sejak tadi,babe.Kamu ceroboh sekali tertidur saat sedang membuat cake' jawab empunya tangan
Kamu mengernyit.Kenapa suara Mama berubah menjadi seperti laki laki? Dan lagi suara ini mirip dengan suara....
'Fe....lix?' kamu bangkit dari posisimu,kini sambil mengerjapkan mata tidak percaya
Ya,sosok yang ada di depanmu ini memang benar Lee Felix.Seseorang yang kau rindukan,namun begitu kau benci.
Kamu bisa melihat banyak perubahan pada dirinya.
Rambutnya yang dulu berwarna coklat natural,sekarang disemir dengan warna blonde.Pipinya yang dulu chubby,sekarang berubah menjadi tirus.Badannya yang dulu mungil,sekarang pun berubah menjadi lebih tegap.Pandangan matanya juga terasa lebih dalam dibanding dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids X You | Imagine
FanfictionSekumpulan imajinasi tentang kamu dan para member Stray Kids. ••••I'm Warning You•••• This fanfiction is a little bit rated🌚 Oneshoot story Hope u like it❤