Keylaaz yang masih belum tau asal usul dari cowo itu adito
Andra dan key tiba di sekolah. ya, sekolah sudah cukup rame sih. "ndra,cowo yang waktu di cafe itu satu komplek sama gue"
"lo kok tau?"
"ya gue juga ga tau , tiba tiba aja dia tau nama gue,nomor whtsapp gue. aneh kan?"
"terus, lo tau namanya?"
"tau, adito"
"kok bisa ya, yasudahlah gausah pikirin"
"iyaa"
***
Sepulang sekolah keylaaz di anter pulang sama andra, pasti kan lewat taman komplek puri indah. "itu rumahnya adito," sambil menunjuk rumah depan taman nomor 06"trus, lo kok tau"
"iya gue juga kemarin pas jogging ketemu sama orang sini juga ,namanya bertha .terus gue kan tanya sama bertha katanya sih satu kelas sama dia"
"sekolah dimana?"
"SMA Garuda"
"kelas?"
"kelas 11"
"duhhh,gue kok jadi kepo banget ya"
"cie cieeeee" ledek keylaaz
***
Sore itu, mami papi keylaaz pamit dengan keylaaz
"kez, mami papi pamit dulu ya"
"hati hati , ya pi mi"
"iya kez, baik baik dirumah"
"ahhshiupppp!!"
"mami udah transfer uang kamu minggu depan"
"okay"
Kemudian setelah mami papi pulang ke belanda, Key yang hanya murung di teras rumah. Key yang sedang masuk ke rumahnya kemudian datang bertha.
"key"
"iya ber, masuk yuk. kekamar aku aja"
"siap key"
"bikijah ,buatin minum ya buat bertha. dianter ke kamar key aja"
"siap non"
Kemudian mereka berbincang bincang di balkon kamar key,pas banget suasana hari itu cerah anginnya sepoi sepoi
"oh iya key, dito kemarin cerita sama gue tentang lo"
"tentang gue?,cerita soal apa ber?"
"dito said:"lo tau keylaaz itu kan? satu komplek sama kita, anaknya keluarga gunadhya yang super kaya banget itu lo. kok orangnya cantik ya"
"trus?"
"gue bilang "eh lo dit, keylaaz itu udah punya cowo, lo jangan mengharap sama key deh, mana mau sih key sama lo" terus dito said"ya mana mungkin mau hehe"
"gitu ya?,terus gue harus gimana dongg"
"bodo amatin deh"
"oke deh, minum dulu ber"
"enak ya key jadi lo"
"enak? apanya sih ber" dengan tertawa lepasnya
"iya ,kamar lo aja segede ini, semua kebutuhan yang lo mau juga terpenuhi"
"semua temen juga bilang gitu, tapi itu bukan semua yang kalian pikirin kalau jadi gue itu enak"
"why?"
"coba liat keluarga keluarga lain , hidup di rumah sama mami papinya ,sedang kan gue mami papi kakak di belanda dan london, disini juga sama bikijah "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, keyyz!
Teen Fiction- k e y l a a z z z e l i n e z a k e i s h a g u n a d h y a