[19]-Because of new students!

54 2 0
                                    


Shafeeza Asyra murid baru yang caper caper dengan andra . karena kemarin berpapasan saat andra ingin rapat.

Hari ini keylaaz ga berangkat bareng andra . Keylaaz membawa mobil jazz nya sendiri. Di mobil hanya ada suara music. Keylaaz yang tengah fokus mengendarai mobilnya.

Di koridor sekolah keylaaz ketemu andra .

"hei" sapa andra.

keylaaz tak menjawab , bahkan menoleh saja tidak .

"yah kok masih marah." ujar andra.

keylaaz pun tidak menjawabnya. Langsung melaju ke kelasnya.

"Kok gitu sih" andra menarik tangan kanan keylaaz.

"lepasin gak." sontak keylaaz marah.

"maafin gue."

"lepasin atau gue teriak." keylaaz yang hatinya semakin memanas.

Sampai kelas pun rea, jo , dan kyra tengah bercerita cerita. Dengan sangking marahnya keylaaz membanting tas nya ke meja nya.

"lo kenapa dateng dateng udah cemberut aja, marahan ya?." ujar rea.

"Duduk dulu, cerita lah sama kita kitaa" ujar jo sok care.

"ya gue kan udah sayang sama andra tapi andra nya?, boro boro" sahut keylaaz , air matanya sudah hampir menetes.

"oh iya by the way, gue cerita ya sama lo karena gue kasihan sama lo." ujar rea.

"kenapa? soal apa?." sahut keylaaz cepat.

"kemarin kan andra rapat osis kan?, gue pulang terlambat sama kyra , di koridor gue lihat andra sama di feeza jalan bareng." ujar rea was was.

"keterlaluann, lo gak salah lihat kan?." sahut keylaaz semakin darah tinggi.

"ya gak mungkin, tanya aja sama kyra."

"iya bener key, sebenarnya kita ga mau lo tau tapi kita kasihan sama lo."

Air mata keylaaz yang tadinya baru terkumpul di pelupuk matanya , kini menetes sedikit demi sedikit.

"kurang ajar si feeza." ujarnya keras. karena si feeza belum dateng.

"baru juga anak baru udah berani telat aja tu anak" gumam kyra.

tidak lama pun mrs.Rizka masuk kelas. Pertama dia mengucapkan salam, lalu meng- absen satu persatu.

"feeza belum datang ya?"ujar mrs.Rizka.

"iya belum mrs, baru juga masuk kemarin udah terlambat aja , apalagi nanti lama kelamaan nanti TUMAN mrs" sontak jovanka.

"iya juga ya jo,"

jam menunjukan pukul 07.25, sebagaimana masuk bel itu pukul 07.15.

feeza masuk kelas saat keadaan udah memulai bab awal.

"assalamualaikum mrs, maaf saya terlambat." ujarnya sopan sambil menundukan kepalanya.

"masuk"

"yehhh, baru juga masuk kemarin udah telat aja , apalagi nanti jam delapan aja baru masuk ,hahaha" ujar angga mengopas perkataan jovanka tadi.

"maaf mrs"

"kenapa kamu bisa terlambat,"

"ta-tadi macet mrs."

"yehh kita ada macet tapi kita berangkatnya pagi , udah tau jakarta macet lu berangkatnya siang, alamat telattt, bg" sahut jovanka.

"uudah udah"

Dear, keyyz!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang