Setelah key memutuskan keputusan dia, andra tak mungkin tak menerima walapun hatinya sudah pecah berkeping-keping, karena dia tau perasaannya gimana ,ini emang salah gue,gumam andra.
tak berpikir lama andra punya ide untuk ke rumahnya, andra melaju dengan secepat mungkin pas banget jalan ibu kota sedang lancar.
Selama perjalanan ke rumah keylaaz, andra tak henti menelfon keylaaz tapi sayang gaada hasilnya karena hp keylaaz senjaga ia non aktifkan."huftttt" gumam andra sambil memukul stir mobilnya.
"ga bisa bayangin gue putus sama key cuma gara gara gue nganter balik feezaa kann ga bangett." celoteh andra.
keylaaz pov
Isak tangisnya tak ujung henti, dia pikir dia percaya sama orang yang baru saja kenal dan langsung jatuh cinta?. it is impossible
Bisa bisanya gue jatuh cinta sama orang yang baru gue kenall guee begoo, orangg terbego sedunia itu GUE. Si Keylaaz yang amat sangat bego. Batinnya
"nonnn, nonn. " panggil bik ijah dari belakang pintu.
"apa bik." sahutnya, tangisnya mulai reda.
" ada tamu non, coba sini keluar , orang spesial banget deh buat non keyla." rayu bik ijah.
"siapa bikk, jangan bilang itu andra." neting deh.
"makanya keluar dulu."
"iya bik iya."
Tanpa lama lama keylaaz buka pintu kamarnya, ada sosok laki laki di belakang bik ijah. tampaknya sahabat kecil keylaaz. Kenzo Julian
"Kenzo??." panggilnya samar samar.
"keylaaa??." sahutnya.
"kamu bener kenzoo?"
"iya non ,ini kenzo sahabat kecilnya non, sekarang sementara kenzo tinggal disini dulu, soalnya mami papi nya kenzo lagi ada tugas di luar negerti kurang lebih 2-3 bulan , jadi kenzo disini dulu ya."
"iya bik gapapa , keylaa seneng bisa ketemu kenzo lagi."
Ga salah lagi kenzo adalah sahabat terbaiknya, dulu rumah kenzo dengan keyla bersebrangan satu perum.
Mereka pun berbincang bincang di ruang tengah,
"kamu sekarang sekolah dimana key?." tanya kenzo.
"aku di islamic international high shcool, kalau kenzo dimana?." tanya balik si keylaaz.
"aku di krida nusantara." jawabnya santuy.
"really?., woww."
"yayy,I did not expect to enter there."
"you are lucky kenzo. by the way ,Is it free now?."
"no, I have permission for 2 months."
"if you miss the lesson?." tanya keylaaz karena heran.
"I tutored."
"aduh aduhh, kalian ini bicara apa sihh, bik ijah ga mudeng ." bik ijah memotong pembicaraan.
"heduehh bikk , makanyaa belajar ehe. ada apa bik?." sahut keylaaz.
"kamar den kenzo udah bik ijah rapiin di situ ya den." sambil menunjuk kamar di atas.
"iya bik terimakasih banyak ya."ucap kenzo.
"iya sama sama. bibik permisi ke belakang dulu ya non, den." ucapnya sopan.
"iya bik." sahut keylaaz dan kenzo bersamaan.
"keyy jalan yukk." ajak kenzo.
"yukk, gue siap siap dulu yaa."
"okee gue tunggu sini." kenzo karena udah siap hanya memakai kaos berwarna hitam, celana berwarna cream dan sepatu converse.
andra pov
15 menit sampai dirumah keylaaz. but gue ragu ga kaya biasanya anjayy, kenapa ni. batinnya
yaudah masuk aja dehh.
"assalamualaikum, Tok...Tok..Tok..." hanya suara hening.
"gue coba bel deh."
tidak lama pun ada seorang laki laki membuka pintu rumah keylaaz. wajahnya super asing, dia gatau siapa dia.
"maaf, keylaaz nya ada?." tanya andra to the point.
"iya ada, lo siapa ya?."
"gue andra, pacarnya keylaaz."
"oohh." jawab kenzo singkat.
author pov
tidak lama keylaaz turun dari kamarnya sudah dengan berdandan, memakai kaos hitam dan dibalut dengan outer berwarna merah dan celananya dia pilih jeans hots pants . Rambutnya yang sengaja dia biarkan terurai tidak dia ikat. Polesan make up yang natural. Fikss keylaaz banget dehh.
"lo mau apa kesini?." ujar keylaaz songong.
"keylaaz kamu kok gitu sih sama pacar kamu." sambar si kenzo.
"WHATT?¡¡ Pacar? aku udah putus sama dia kenzo."
"Ta-tapi dia bilang pacar kamu key." tanyanya lagi dia sedang dihantui oleh kebingungan.
andra hanya terdiam.
"udah lah gue mau jalan dulu sama kenzo." ujar keylaaz.
"ben-bentarr keyy." jawab andra yang sama aja ga di perhatiin oleh keylaaz karena udah tinggalin sama keylaaz dan kenzo.
tertinggal andra sendirian. tak lama andra pun meninggalkan tempat itu dan memasuki mobilnya.
keylaaz pov
"key, itu siapa sih andra andra itu." tanya kenzo sambil mengendarai mobilnya.
"kok kamu tau itu andra?."
"iya, tadi aku tanya hehe." sambil meringis.
"gini loh, aku sama dia udah pacaran kayaknya udah 1 tahun deh kurang lebih tuh ya, mami papi andra sama aku juga udah saling mengenal, aku deket banget sama maminya andra, aku udah holiday ke malaysia ke jogja sama dia. terus aku putus sama dia karena dia tuh kan ketua osis terus dia rapat kemarin lusa jadi ga bisa nganterin aku kan jadi aku nebeng temen aku, terus dia malah nebengin siswi baru sekelas sama aku, yang ga sebel siapa coba , sampai sampai dia tuh juga bukain pintu pas dia mau masuk. nyesheq ga tuh." curhatan si keylaaz.
"WHATTTTTTT?!!!!! berani beraninya dia nyakitin hati sahabat aku, sini berhadapan sama aku kalau berani. teruss udah 1 tahun loh , OMG , shock berattt anjayyy. yang sabar ajaa besok lo bakal dapetin cowo yang lebih baik dari andra, Okay?."
"okayy, siap bossquee."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, keyyz!
Teen Fiction- k e y l a a z z z e l i n e z a k e i s h a g u n a d h y a