Sepulang sekolah pun feeza menemui mrs.Rizka di Ruang gurunya.
Ternyata OSIS pun juga ada rapat karena akan ada satu perlombaan di sekolahnya.
Ameera teman rumah kyra. Anak 12 IPS 1 termasuk anggota OSIS juga.
Ameera tau keylaaz dengan andra berpacaran, jadi ameera buat mata mata.
Pukul 14.30
feeza telah menyelesaikan UH nya di ruang guru, feeza beranjak ke gerbang sekolah buat cari angkot yang tak kunjung datang.
Osis pun sudah selesai rapat, semua beranjak pulang.
Tibatiba.
Tin....tinnnn...
mobil andra menghampiri feeza.
"bareng gue yuk." ajak andra.
"mm_mm nanti key marah ndra." sahut feeza takut.
"gapapa, dia juga ga liat kok." ujar feeza.
"okay."
mobil Ameera yang tepat di belakang mobil andra pun langsung ambil handphone dan langsung memotret mereka.
___
sampai rumah ameera langsung whatssapp keylaaz karena takut ia melupakannya.ameera
pameera
keylaaz?.keylaaz
iya siapa ya?.ameera
gue meera key, anak IPS 1. temen kyra.keylaaz
oh iya mer, ada apa?ameera
send a picturekeylaaz
thankss banget ya mer, besok lagi kalau lo lihat andra sama feeza lagi jangan lupa kasih tau gw.ameera
iya key, gw ga mau lo sakit pas akhirnya. gini juga gw yang disuruh kyra.keylaaz
oh oke.spontan keylaaz langsung whatssapp andra untuk mengajak ketemu.
keylaaz
besok sepulang sekolah gw mau blg sm lo, di prkran.andra
kenapa gak sekalian disini?.keylaaz
g enk klo g lngsng.andra
okee.
udah makan?. kalau blm makan gih nanti sakit.keylaaz
bacottidak dijawab dengan andra, andra mengetahui perasaan keylaaz,
keylaaz yang hanya mengurung diri di kamarnya, masih terheran heran andra bisa nglakuin begini, main di belakang keylaaz.
Kecewa sekali keylaaz terhadap andra. betapa sayangnya keylaaz dengan nya, hampir satu tahun mereka menjalankan hubungan yang baru satu kali ini ada konflik sampai segini besarnya.
Keylaaz yang tidak tau ingin curhat ke siapa, tetapi keylaaz ada sahabat dekat rumahnya si bertha.
keylaaz
ber, sini main ke rumah, gue mau crta.bertha
oke bntr.sahabar ter the best bet dahhhh...
Tidak lama pun bertha sampai di rumah keylaaz dan langsung menghampirinya di balkon kamarnya. Bertha yang sudah hafal tempat keylaaz merenung. yaitu di baklon kamar.
"key." ucap bertha pelan sembari menghampirinya.
keylaaz menoleh dan spontan langsung memeluk tubuh bertha dengan sergap. keylaaz tidak tahan air mata nya pun turun sedikit demi sedikit.
"lo kenapa?, cerita sama gue." ujar bertha cemas.
"ini minum dulu. biar lo tenang." pinta bertha sambil menyodorkan satu gelas air putih yang tergeletak di meja belajar keylaaz yang tadi di sediakan sama bik ijah.
tidak lama pun keylaaz meminum segelas air putihnya.
keylaaz yang langsung mengambil hp nya di meja baklon , dan langsung menunjukan foto yang tadi di send oleh ameera.
"WHATTTTTTT!!."ujar bertha kaget.
"ini andra sama siapa?."
"itu feeza anak baru di kelas gue."
"idihidihhh anak baru juga udah songongnya minta ampun, lama lama gue gapratttt." ujar bertha dengan emosi yang meluap luap.
"udahh udahh itu juga keputusannya andra kan, mau pilih gue atau si feeza, ya kalau andra pilih feeza gue harus gimana lagi?, gue mesti mundur dari andra kan?." sahutnya sok tegar padahal hatinya nyesek.
"ya kalau lo bener bener mau mundur dari andra lo ga boleh pikirin itu semua, berusaha luapin andra, gue ga pengen lo sakit." suport bertha.
"aaaa makasi suport nyaaaa." sambil memeluk tubuh bertha erat erat.
"iya lo jangan nangis lagi yaa."
"temenin gue yuk." pinta keylaaz.
"kemana?"
"kemall atau kemana kek gitu, atau makan."
"gue gabawa uang key."
"udah tenang gue bayarin."
"okee."
---
Sepulang sekolah. Keylaaz sudah janji dengan andra,, andra tak kunjung datang
5 menit andra datangg. tanpa basa basi keylaaz menunjukan pict yang sudah di send oleh merra.
"oh gini."
"udah berani main belakang ya dibelakang gue."
"key, gue bisa jelasin semua , gak seperti yang key pikirkan. key."
"udah udah, gaada lagi yang perlu di jelaskan." sahut keylaaz marah air matanya pun tidak lagi ditahan olehnya.
andra memegang pipi keylaaz. "keyy mohon gue bisa jelasin semua ke key." sahutnya memelas.
"apa, apa yang perlu dijelasin lagi? udah ada buktinya ga usah mengelak deh lo. dasarrr."
"gue itu cuma kasian sama feeza."
"hahaha, kasiann. tapi ga gitu juga kelesss." sahutnya dengan tertawa sinisnya.
"dia kan bisa pulang sendiri ndra. dia bisa pulang pake taksi, atau pakai ojekonline ndra. kalau ga sayang juga ga mungkin gitu."ujarnya nyrocos sampai sampai andra pun tidak bisa menjawabnya.
"key... keyy."hanya itu yang bisa terucap oleh andra.
"oke oke ndra, gue minta lo jauh dari gue, gausah lagi ada di hidup gue, kita putus." keylaaz yang tak bisa menahan tangisnya pun langsung meninggalkan seorang andra sendiri di parkiran menuju ke mobil.
"key ,,, tunggu." andra yang sudah tidak bisa apa apa, hanya bisa pasrah.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, keyyz!
أدب المراهقين- k e y l a a z z z e l i n e z a k e i s h a g u n a d h y a