[18]- Awal Kelas 12

33 3 0
                                    

Pagi pagi keylaaz tengah bersiap siap untuk awal semester nya , karena kan mau temu kangen yakan?

pukul 06.15 keylaaz di jemput pangerannya , caelahh...

"bi, key berangkat , assalamualaikum" sorak keylaaz terburu buru karena sudah di tunggu andra.

"iya non"

"ayo ndra."

andra menghidupkan mesin mobilnya dan melaju menuju sekolahnya.

sampai di sekolah ternyata kelasnya sama dengan kelas 11, jadi mereka langsung ke kelasnya.

pukul 07.15 kelas pun di mulai,tetapi yang beda adalah wali kelasnya,yang dulunya mrs.Aleta sekarang menjadi mrs.Rizka. mrs.Rizka datang  ke kelas tapi dia gak sendiri tetapi sama murid baru , seperti pas keylaaz di posisi dia menjadi murid baru.

"assalamualaikum wr .wb " salam pembuka mrs.Rizka.

"Waalaikumussalam wr .wb" jawab seluruh siswa kelas.

"sekarang mrs akan mengenalkan satu murid baru , silahkan perkenalkan dirimu nak" pinta mrs.Rizka.

"baik mrs. Perkenalkan nama saya Shafeeza Asyra, panggil aja feeza. pindahan dari Bandung" perkenalan yang cukup sopan sih.

"nah feeza, kamu bisa duduk di samping nadzwa disana"

"terima kasih mrs"

Hari pertama awal semester sih gak langsung pelajaran, tetapi mengatur organisasi kelas, jadwal piket dan segalanya yang dibutuhkan kelas.

"baik anak anak, sekarang saya akan menunjuk siapa saja yang akan menjadi organisasi kelas."ujar mrs.Rizka.

"Gilbran kamu bersedia kan jadi ketua kelas?." mrs.Rizka memulai pemilihan.

"whatttt?masak saya mrs." sahut gilbran kaget.

"iya gapapa , kalian semua setuju kan?"

"setujuuuu" sorak semua kelas karena tidak mau dirinya ditunjuk menjadi ketua kelas.

"pasrah deh mrs" ujar gilbran pasrah.

"oke selanjutnya, Keylaaz? Wakil ketua ya?"

"saya mrs? gak salah?" sahut keylaaz terkejoed.

"iya dong, biar ngrasain key"

"oke deh"

"Sekertaris"

"Edrea Leta ya?"

"ya, mrs" semuanya sudah pasrah.

"bendahara,... Kyra ya?"

"siap mrs"

---
Jam istirahat pun bunyi, berempat bergegas menuju kantin. Ya si anak baru atau feeza bersama nadzwa. Ya biasa di kantin mereka berenam.

"eh btw ada anak baru lo di kelas kita" ujar rea.

"siapa? cewe/cowo?" sahut andra cepat.

"emang kalau cewe mau lo pacarin" ujar keylaaz sambil mencubit andra.

"ishh cemburu yaa"

"BODOAMATTTTT"

"Cewe, namanya shafeeza " ujar jo.

"cantik?" sahut andra.

"ya lumayan" sahut kyra.

"yeheheh, si keylaaz merajuk rupanya" ledek rea.

"BODOAMAT"

"biarin, tu orang gak bisa marah" sahut andra.

"bodo"

"kalau cemberut tambah cantik dehh" gombal andra.

"GOMBAL AU AH"

"balik yuk gengsss" ujar keylaaz.

"ayo lah"

"oh iya key, nanti gue gak bisa anter lo balik, ada rapat osis" ujar andra.

"gue bisa balik sendiri tanpa lo" sahut keylaaz sinis. yang masih marah dengannya.

"yaudah"

kok andra gitu sih batin keylaaz. <ngarep deh,caper caper>

---

Andra PoV

Bruk!,

Tepat di koridor sekolah saat andra menuju ke ruang osis tidak sengaja menabrak salah satu cewek.

"eeh, maaf ya lo gapapa?" tanya andra panik.

"iya gapapa kok."

"lo anak baru ya?." dengan batinnya kayaknya ini yang di critain sama berempat itu. Kalau gak salah Shafeeza namanya.

"iya ,kok tau?"

"iya soalnya baru sekarang gue ketemu lo."

feeza terkekeh.

"by the way, lo mau kemana?"

"gue mau ketemu sama ketua osis sini, mau ada yang perlu di tanyain."

"oh yasudah bareng aja kalau gitu, gue juga mau kesana" ajak andra. MODUSSS!!

Saat andra duduk di kursi kebesarannya andra bertanya kepada feeza.

"mau nanya soal apa lo?"

"jadi kamu ya ketua osisnya" sahut feeza malu malu.

andra mengganguk iya

"jangan aku-kamu ah, gak enak , oh iya nama lo siapa?"

"kenalin gue shafeeza anak 12 IPA 1"

"nah gitu enak di dengernya."

feeza merenges.

"ini lo gue mau nanya, kalau kelas 12 bisa jadi anggota osis gak sih?.

"kalau udah kelas 12 udah gak bisa, gue aja udah mau pensiun, gue jadi ketua osis udah dari kelas 11. jadi sekarang yang jadi osis itu kelas 10 sama 11."

"kok gitu?"

"iya soalnya kelas 12 udah fokus sama ujiannya, takut nanti terganggu"

"oh gitu ya, makasih ya infonya."

"iya sama-sama"

"gue pamit balik"

---

Keylaaz PoV

Sampai rumah keylaaz langsung tidur karena hari ini hari sangat melelahkan atau menonjol nya di BAD DAY.

Karena sih keylaaz sebel banget hari ini karena si anak baru itu.

andra : p

andra : p

andra : p

andra : p

andra : maafin gue.

keylaaz : y

andra : kok kayak gak ikhlas sih.

keylaaz : o.

andra : ih maafin.

keylaaz : ya.

Mau tau seberapa sebelnya keylaaz sama andra? pantengin aja okay?

oiya readers! pict keylaaz cs di next part author sediain khusus satu part buat cast, okay?

~Quotes
"ambilah hikmah dari pahitnya masa lalumu, belajarlah untuk memperbaiki semuanya, agar pahitnya tidak terulang lagi."

See ya,

Dear, keyyz!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang