chapstick for jaemin

621 114 45
                                    

Di pagi hari yang cerah, Jaemin dateng ke kelas dengan muka kusutnya. Dia hampir telat tapi untungnya enggak telat. Masuk-masuk juga dia emang udah kayak mayat berjalan, 3L banget dah pokoknya. Lemah, letih, lesu.

“Kenapa lo?” tanya Haechan.

Bukannya ngejawab Jaemin cuma naruh tas dia dengan kasar terus duduk. Mukanya melas banget sumpah udah kayak mau nangis bentar lagi.

“Dih anjir songong banget ditanya bukannya ngejawab malah mewek.” sungut Haechan.

Haechan bacot ya!!!

MAKIN MEWEK DONG JAEMIN :(

Bodoamat macho apa gak macho, Jaemin cuma gak pernah nyangka cEMBURU BIsa seanjing ini rasanya. Eh, bentar. APA?? CEMBURU?

Hahaha ya kali........

Cuman yah, for your information aja, bukan suka namanya kalau gak ada tahap denial.

Tapi gini loh, masa Jaemin yang ganteng, kakel OSIS, keren, dkk demen sama—ya gak masalah sih. Maksudnya sejak kapan Jaemin demen cewek bawel? Sembrono, petakilan?

Selera Jaemin tuh kayak 360° berbanding terbalik sama perilaku Nia selama ini. Walau sebenernya, Nia gitu-gitu juga punya sisi baik kok, Jaemin tau itu.

HUFT.

“Bangsat ini gua ceritanya ngomong kagak didengerin?” keluh Haechan waktu Jaemin ngehela napas di depannya.

Kesel gak tuh, dari tadi Haechan cerita panjang lebar, nasehatin Jaemin—soalnya keliatannya Jaemin lagi ada masalah makanya Haechan berbaik hati. Eh malah dicuekkin sama si bangsat, udah gitu dianya malah bengong mikirin yang lain lagi.

TABAH HAECHAN TUH.

Baru aja Haechan mau nyerocos lagi tau-taunya sahabat satunya ini udah fokus ke arah pintu yang nampakin kakak-beradek lagi berantem. Oh. HAECHAN LANGSUNG EXACTLY GETS THE POINT.

“Mark balikin bangsat!”

Wait, isn’t this one is watermelon flavour?”

“Dih, baru belajar baca lo?!”

Mark senyum. “Gue minta ya chapsticknya.”

“Kampret, giliran watermelon aja, langsung diembat. Itu masih baru tau! Gue baru beli lagi, jangan sampe kena sita!”

“Gimana mau kena sita sih sayang, orang gue ketosnya?”

“WAAAA SI BANGSAT!!! PILIH KASIH YA LO.” ini siapa lagi kalau bukan Siyeon yang nyaut.

Ya Mark langsung takut dijewer sama Siyeon dong, secara Siyeon itu Wakil Ketua OSIS.

“Nih, Na, pake gih—gue kasih kesempatan lo buat make dulu, abis itu gua mau sita chapstick lu.” KAKAK BRENGSEK.

Emang setan.

“Biadab banget lu anjir gak boong kesel gua.” suara Nia udah geter. Huhuhu.

Tapi tetep aja dia make juga, seenggaknya mau dia coba dulu di bibir sekali.

Baru beli padahal. Masih baru gitu kan, masih fresh pake duit angpao Nia. Sedih banget dong, udah kena sita buat chapstick dia yang Burt bee’s yang ini juga kena. Bete asli.

“Yaudah sini, gue yang taro ke loker di ruang OSIS.” kata Jaemin, NYAUT AJA TIBA-TIBA.

Udah mana abis ngambil chapstick di tangan Nia narik tangan Nia lagi. Mark cuma senyom senyom. Kayak tipikal senyuman penjahat di princess disney tau gak.

Nia mah ngikut aja gitu ditarik ke ruang OSIS. Udah lemes juga lagi nahan cry.

Masuk masuk ke ruang OSIS, Jaemin bukannya naroh tuh chapstick di loker bareng hasil sita lainnya malah ngasih balik ke Nia.

“Nih, ambil aja. Kasian gua liat lo.” katanya.

Nia diem terus naikin salah satu alisnya. “Dosa, tapi yaudah.” abis itu ngambil chapstick-nya dari tangan Jaemin.

Jaemin senyum dan ngulum bibirnya sambil ngupas kulit kering di bibir dia pake gigi.

Nia yang liat hal tersebut langsung gatel, pengen makein chapstick ke bibir Jaemin juga. Kering banget parah, baru sadar Nia tuh. Mana sampe ada sedikit darah juga gara-gara sering dikopek tuh, pasti.

“Kak, pake ini deh. Biar bibirnya gak kering kayak gitu,” ujar Nia.

Jaemin ngegeleng terus senyum.

IYA SENYUM AJA TERUS, JAGO BENER EMANG BIKIN ANAK PERAWAN DEG-DEGAN.

“Gausah.” bales Jaemin terus ngemuter knop pintu tapi dicegah sama Nia.

Stay still.” Nia ngenangkup dagu Jaemin dan make tangan kanannya buat buat ngolesin chapstick di bibir Jaemin.

DEKET BANGET DONG ANJIR.

Gak deket-deket amat sih, tapi sudah cukup dekat untuk membuat sang benda persegi panjang, padat, terletak di pojok ruangan salah paham.

Chapstick ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang