only if you give my chapsticks back.

377 52 38
                                    

Ini udah hari terakhir USBN anak kelas 12 alias akhirnya mereka selesai juga dari yang namanya ujian, officially selesai. Tinggal siap-siap aja untuk minggu depan yaitu; graduation dan acara yang paling ditunggu-tunggu prom night!

Duo ini tuh udah paling sering dihimbau pokoknya khusus untuk kelas 12 emang, karena prom mereka tuh spesial, bukan yang abal-abal punya. Bayangin aja sampe ngundang artis-artis famous segala, mana prom nya ampe nyewa gedung. Ya sama sih gedungnya sama yang buat graduation, tapi beda lantai.

Jadi emang ada lantai khusus ballroom gitu, kebayang fancy-nya gimana?

Meski untuk jomblo, acara tersebut cuma acara klasik, klise, tidak menyenangkan karena pasti dipenuhi sumpah serapah untuk kaum mereka. Ya iyalah, semua pada mesra-mesra mereka di pojok—main ponsel sampai goblok.

Hari ini justru jadi hari yang bener-bener bikin Jaemin seneng karena ya dia bebas, bebas main warnet sepenuhnya dan lain-lain. Meski dia belum tau sih bakal keterima di universitas yang dia mau apa enggak. Kemarin-kemarin belum lama dia udah ngasih email pendaftarannya yang lewat jalur beasiswa, dia udah sempet jalanin tesnya juga lewat komputer.

Tapi pengumumannya untuk penerimaan calon mahasiswa/mahasiswi angkatan 2019 akan diumumin pas minggu depan.

Jadi untuk sekarang yang bisa Jaemin lakukan hanyalah bersabar.

Hanya aja, ini bener-bener kayak jauh dari ekspetasi Jaemin atau sederhananya gak terduga pas dia ngebuka salah satu pop-up notifications dari layar ponselnya.


Unknown
| send a video
| dibuka ya ganteng ;)
13.10 AM


Jaemin bingung dong, ini maksudnya naon? Kan kalo tau-taunya itu video aneh-aneh mana mau Jaemin buka. Ngabisin kuota aja. Mana itu pengirim pesannya bilang Jaemin ganteng lagi, kalo cewek cantik yang send mah hamdalah Jaemin embat. Lumayan, dapet selingkuhannya gak susah.

Lah itu kalo cewek cantik, kalo yang nge-send modelannya kayak Daddy Corbuzier?

Beda lagi ceritanya.

Amit-amit, batin Jaemin berulang kali.

Semoga aja Jaemin lidah batinnya gak keserimpet terus jadi amin-amin. Bisa berabe entar.

Cuma bukan Jaemin namanya kalau dia gak punya tingkat penasaran yang tinggi, tapi kayaknya 50% ke atas dari kalian juga kalau disend kayak gitu dibuka kan videonya?!

Namun setelah Jaemin ngebuka video tersebut, yang dia temukan malah anjing—ralat, sahabatnya; Renjun lagi nyium jidat ... pacarnya sendiri. You know, lowkey Jaemin pingin percaya itu bukan Nia. Tapi kebetulan ini yang videoin pinter terus dizoom dari kejauhan, mana HD lagi. Ini yang videoin pasti sepantara sama Chenle kekayaannya.

HAPENYA JUGA PASTI APEL. Bukan jeruk, bukan nangka apalagi rambutan.

Maka dari itu dia gak bisa pura-pura percaya kalau itu bukan Nia, hng, gak bisa kayak yang di TV-TV itu deh. Hilih busuk banget ini suara di kepala Jaemin.

Kerjaannya bercanda mulu, padahal sebenernya asli Jaemin pengen nangis aja udah. Emang sih di luar, Jaemin itu keliatan kayak tipikal cowok player yang selingkuh sana-sini dan emang iya hampir khilaf doang tapi. Eh, gak bisa disebut hampir khilaf juga sih, karena walau ada cecan di depan mata pun, paling-paling cuma dia godain sebentar.

Bikin patah hati sih iya, tapi Nia harus bersabar walau muka udah: 😠

Namun, yang Nia tau kalau Jaemin deketin cewek lain pun, Jaemin berujung bakal balik ke dia. Ya, karena emang udah begitu. Samalah kayak Nia, kadang-kadang juga kobam sama ketampanan cowok lain, tapi ujung-ujungnya yang bener disayang cuma Jaemin aja 'kan?

Chapstick ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang