7. What pt.2

8.9K 1.1K 139
                                    

Ada yang kangen dengan Filly atau work ini?





"Bisakah kau berhenti melibatkan ku Kuroo? Ini masalahmu dengan [Y/n]." Kata Kenma.

"Kau memang bossku dan tugasku adalah membuat perusahaanmu maju, bukan mencampuri hubungan rumah tanggamu." Kenma benar-benar kesal soal ini.

.
.

.

Kuroo p.o.v

Setelah merenung ternyata diriku memang kelewat batas, aku tak pernah memarahi [Y/n] sekalipun, karna aku sangat mencintainya dan menganggap dirinya sebagai bola kaca yang akan pecah jika tergelincir dari tempatnya.

Tapi entah kenapa akhir-akhir ini ku rasa aku sedikit tidak normal, aku cepat tersinggung dan mudah marah apa kah aku terkena penyakit darah tinggi?

Tapi aku masih muda dan diriku selalu hidup sehat.

Pokoknya sebentar harus minta maaf ke [Y/n].

Ceklek
Aku kecewa padahal saat membuka pintu kamar aku berharap menemukan istriku namun dia tidak disana, kemana dia?
Ini sudah sangat larut dan dia belum pulang?

Saat aku coba menghubungi ponselnya, bukan suaranya yang ku dengar melainkan suara operator.

Karna lelah aku menjatuhkan tubuhku ke atas kasur dan mulai memejamkan mata, tapi sebelum mataku sepenuhnya terpejam aku melihat sesuatu di atas lemari.

Karna penasaran aku pun bangkit kembali  dan mencoba mengambil benda tersebut.

Benda apa ini? Apakah [Y/n] menyembunyikan sesuatu dariku, karna tidak mau pusing sendiri aku mengirimkan Kenma gambar benda ini.

Wasup

Kenma

Kenma apa ini?  23.00

Itu testpack bodoh 2 garis kalo tidak salah berarti positif hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu testpack bodoh 2 garis kalo tidak salah berarti positif hamil. 23.02✔✔






Terkejut? Ya aku terkejut bahkan jika aku memiliki penyakit jantung mungkin aku sudah mati.

Kenapa berita sepenting ini kau sembunyikan [Y/n].

Kini aku benar-benar merasa bersalah, aku harus mencari [Y/n] sekarang juga.

Tbc.

ASTAGA APA YANG FILLY TULIS GAES?

NGGK NGERTI LAGI DAH






Pasuteri Gaje ◇ Kuroo TetsuroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang