Normal p.o.v
"Aku ingin kau berhenti bekerja." kata Tetsuro.
"Apa? Benrhenti bekerja?!" tanya [Y/n]
"Iya, kau bilang nafkah dariku cukupkan."
"Jadi selama ini kau kira aku bekerja karna uang? Ini bukan tentang uang Tetsuro-kun." kata [Y/n] sembari menatap suaminya itu.
"Lalu apa yang kau harapkan dari pekerjaanmu sayang? Aku hanya ingin kita menjadi keluarga bahagia, kau aku serta little kuroo." Tetsuro menghela nafas.
"Aku cinta pekerjaan ini sayang, Kau tau aku bersekolah lebih dari 15 tahun hanya untuk pekerjaan ini, ini bukan tentang uang tapi karna aku menyukainya. Pekerjaanku, dan rumah tangga kita adalah hal yang berbeda--"
"Tapi mereka saling berhubungan. Kumohon berhentilah [Y/n]."
"Jika sudah berhenti apa yang harus aku lakukan? Kau sibuk dengan pekerjaan mu dan aku?"
"Carilah hobby baru, berbelanja lah sepuasmu, atau kau bisa menjadi Sekretarisku."
"Hah? Kau tadi menyuruhku berhenti bekerja dan sekarang kau mebawarkan ku pekerjaan baru." [Y/n] memijat pelipisnya.
"Ya, jadilah Sekretarisku hingga little Kuroo lahir." Tetsuro ternyata sangat ingin memiliki anak.
"Kau pikir membuat anak secepat jari menari diatas keyboard? Bagaimana kalau aku tidak bisa hamil lagi? Kau taukan aku pernah keguguran 2 kali."
"Iya aku tau, tapi kata Dokter Filly kandunganmu cukup kuat, dan kau keguguran karna terlalu banyak begadang."
"Tapi kalau kenyataan berkata lain? Aku tau dokter Filly itu dokter muda yang benar-benar hebat, tapi kalau tuhan tak menghendaki?"
"Apa kau tidak ingin punya anak?"
"Aku ingin, sangat ingin tapi kondisi kita tidak memungkinkan. Dan sekarang aku ada project besar-besaran, kalau aku berhenti bagaimana image yang sudah ku bangun." Tetsuro memijat pelipisnya, beginikah rasanya punya istri wanita karir?
"Ayo kita buat malam ini." kata Tetsuroo.
"Membuat apa??" tanya [Y/n]
"Membuat anak." kata Tetsuroo dengan seringai mesumnya.
Tbc.
Bacotan Filly
Jan lupa tinggal kan jejak beibehh.
Vote dan comment kalian berpengaruh untuk kelancaran ff ini.
JAN LUPA MAMPIR DI FF FILLY YANG LAIN~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasuteri Gaje ◇ Kuroo Tetsuro
Fanfiction[END] Terkadang [Y/N] berpikir kenapa dia bisa menikah dengan Kuroo Tetsuroo di usia muda. Mempunyai karir gemilang tentu impian setiap orang, apalagi karir gemilang di usia muda. [Y/N] seorang novelis dan penulis naskah drama yang benar-benar sukse...