PRE-QUEL (1)

11K 752 125
                                    

.

.

.

.

.

[PRE-QUEL dimulai dari kehidupan Lisa dan Hao pas sebulan pindah ke Jerman. Mungkin akan ada 2 part prequel baru sequel Kalo sempat bakal ada throwback kehidupan masa lalu Lisa pas masih nakal, dan masa lalu Minghao pas masih hidup susah]

Pembahasan Dewasa, masih dibawah umur? Go Away!

Gue bangun dari ranjang lalu nengok ke jam dinakas sebelah gue. Udah jam 9. Tadi pagi gue bangun cuma mandi terus ngurusin sarapan, sama baju buat Minghao trus gue tidur lagi.

Gak tahu kenapa gue lemes banget.

Emang sih gue berasa kurang tidur akhir-akhir ini, karna baru nyesuaiin diri dengan beratnya aktifitas dikursus masak. Bener kata papa dulu, emang berat mau jadi koki tuh.

Belum lagi gue mesti ngelayanin Minghao tiap malam atau subuh. Sebenarnya gue lelah, tapi ada hasrat diri gue juga yang benar-benar pengen begituan sama dia tiap hari.

Gue gak ngerti, ini gue ketagihan apa emang gue juga nafsuan?

Sejauh ini kita masih sering kaku dan canggung. Terlebih gue sih yang sering ngerasa begitu. Tapi ya, kekauan itu langsung lenyap tiap gue sama dia begituan.

Emang bener sih kata orang tua, begituan pas nikah tuh kayak jenis komunikasi untuk semakin bikin intim pasutri.

Bikin kita lengket juga, kayak ubin ke lantai. Gak bisa lepas.

Cuma kalo kalian masih pacaran dan begituan, saat kalian putus ya kayak ubin sama lantai juga kalo mau dipisah.

Gak ada jalan lain kan selain dihancurin ubinnya?

Jadi buat kalian yang belum diberkati digereja, ijab kabul, atau yang lainnya sesuai keyakinan masing-masing. JANGAN COBA-COBA BEGITUAN!

Karna belum tentu kalian nikahnya sama dia juga, dan belum tentu kalian bakal ketemu pasangan dimasa depan yang nerima kalian apa adanya.

Gue udah ngerasa dampat buruknya. Gue nyaris hancur kalo gak ketemu cowok baik-baik kayak suami gue sekarang.

Balik lagi ke gue, dan pemikiran gue untuk segera bangun dari ranjang.

Setelah sepuluh menit berlalu, gue bangun dan pakai baju lalu bersiap-siap. Gue pengen belanja dan masak kepiting sama udang hari ini. Karna gue lagi pengen banget sejak semalam.

Kebetulan hari ini weekend, jadi gue free dari jadwal kursus. Tapi Minghao tetep dinas, namanya juga dokter.

Gue keluar setelah berpakaian dengan rapi lalu turun pakai lift. Apartemen kita dilantai tujuh, gak terlalu diatas banget tapi lumayan juga kalo turun dari tangga.

Keluar gedung, gue berjalan santai dari pedestrian area menuju ke swalayan yang tidak jauh dari apartemen kita.

Memasuki swalayan, gue langsung ngambil keranjang dorong dan mulai nelusurin dalam swalayan itu buat belanjain keperluan rumah serta bahan makanan yang pengen gue masak.

Sebenarnya Minghao nyuruh gue nunggu besok malam baru belanja berdua pulang gereja. Soalnya dia gak tega gue bawa belanjaan sendiri naik kendaraan umum.

Padahal biasa aja sih. Toh gue bisa minta jasa antar swalayan kalo gue bawa barang kebanyakan.

Gue berbelanja tapi mata gue sambil merhatiin orang-orang disekeliling gue.

[COMPLETE] SEQUEL MINGHAO |21+| (THE8 x LISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang