PRE-QUEL (2)

8.7K 670 160
                                    

.

.

.

.

.

Cr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr. Dibagian bawah banget

Gue baring diranjang sambil ngelihat Minghao yang mondar-mandir sibuk sendiri dalam kamar. Dia lagi sibuk buat reservasi tiket untuk bunda.

Jadi tadi sepulang kita dari periksa ke cici Fei, kita langsung nelpon ke mba Jisoo buat ngabarin berita bahagia terkait kehamilan gue.

Dan bunda langsung minta untuk dateng.

Padahal gue udah bilang ke bunda kalo gue bisa kok ngurus diri gue sendiri, cuma bunda ngotot mau dateng karna ini anak pertama. Kehamilan gue yang pertama.

Trus pas sempat gue ngomong sama mba Jisoo, mba Jisoo juga bilang kalo bunda emang harus nemenin gue dari awal kehamilan ini.

Seperti biasa, tradisi tionghoa.

Bunda khawatir kalo selama hamil nanti gue melanggar pantangan. Ya jujur gue juga gak tahu apa aja pantangannya. Sempat pernah tahu, tapi karna banyak banget gue juga lupa.

Gak terlalu mikir buat tahu begituan, karna tradisi Jawa aja gue gak tahu.

Maklum papa orang Jawa pernakan Swis tapi hidup di ibukota dan mama tuh asli Jawa tapi dari lahir juga di Bekasi. Jadinya mana tahu tradisi Jawa.

Minghao masih sibuk nelpon buat ngurus penerbangan bunda dan segala macamnya.

Senyuman gue tertarik, dia sibuk banget sejak kita pulang dari rumah sakit tadi.

Bukan pas itu aja, sebelum kita berangkat ke rumah sakit tadi juga dia beresin rumah secara kilat sementara gue tiduran tadi.

Setelah pulang dia baru bilang, karna kita gak boleh bersihin rumah diminggu pertama setelah dapet kepastian gue bener hamil.

Menurut dia itu pantangan orang tionghoa pas dengar berita kehamilan. Katanya kalo kita bersihin rumah pas baru tahu ada yang hamil dirumah, itu artinya kita gak nyambut anggota baru dan malah ngusir dia (kalo bersihin rumah).

Jadi pas sebelum kita berangkat dia bersihin rumah, karna udah feeling kalo gue beneran isi.

Dan sekarang dia lagi sibuk banget ngurus buat bunda dateng, setelah tadi dia juga sempat ngelapor ke otoritas kesehatan gedung kalo gue lagi hamil.

Jadi itu biar kalo pas dia gak ditempat, ada yang siap sedia buat bantuin gue kalo misal (amit-amit) gue kenapa-kenapa.

Mata gue udah berat banget, pengaruh obat kayaknya. Tangan gue keangkat dan ngelus lembut perut gue dengan senyuman.

[COMPLETE] SEQUEL MINGHAO |21+| (THE8 x LISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang