.
.
.
.
.
[NC konten meski gak panjang... Jadi pergi buat yang dibawah umur ... Awas aja kalo masih sok buta 😑😑😑]"Uhh ... Uh ..." desah gue terputus-putus.
Gue menungging diatas kasur sambil nyengkeram kepala ranjang, sementara pinggul gue dicengkeram dengan keras sama Minghao dan dia terus nabrak rahim gue pakai kejantanan dia dari belakang.
Dia nyetubuhin gue dengan posisi doggy style dan sedikit kasar.
Tapi gue suka.
"Ngg" gue ngegigit bibir gue buat nahan desahan gue karna tangan kiri Minghao yang terangkat dan ngeremas dada gue bergantian.
Jemari gue makin kuat nyengkeram tiang ranjang gara-gara tangan dia yang meluncur bebas dan berakhir di klitoris gue. Kaki gue melemah, karna itu bagian sensitif gue.
Dia makin kuat ngeluar-masukin kejantanan dia, sementara tangan dia dengan nakal mengusap-ngusap klitoris gue. Gue yakin gak bakal lama bertahan kalo gini.
Saat gue hampir dapatin pelepasan gue, tiba-tiba tanan kiri dia berhenti ngusap area v gue.
Belum sempat gue bertanya atau protes, dia malah ngejutin gue dengan tindakan dia.
"Awhh" gue kaget karna tiba-tiba dia ngeremas payudara kanan gue kasar banget. Sakit.
"Kamu kenapa sih?" Tanya gue refleks. Dia gak jawab pertanyaan gue, tapi dia malah megang rusuk gue dan dengan enteng sedikit ngangkat tubuh gue buat berpindah posisi.
Otomatis penyatuan kita terlepas.
Gak lama kemudian, gue udah tidur terlentang. Tangan kanan gue ngusap-ngusap payudara kanan gue yang nyeri karna remasan dia tadi. Tapi mata gue terus natap Minghao yang naik ke atas tubuh gue dan ngangkat pinggul gue buat dilurusin.
"Kamu kenapa sih kasar banget?" Tanya gue pelan masih sambil ngusap payudara gue. Dia natap mata gue dalam dan terlihat ngerasa bersalah.
"Sorry, aku tadi refleks nahan pelepasan kamu biar kita bisa sama-sama" entah mungkin karna efek pengakuan manis dia tadi yang bikin gue baper, gue malah tersenyum dan nyentuh pipi dia.
Gue ngangkat wajah gue sedikit, lalu gue kecup bibir dia dalam. Hanya sekilas trus gue lepasin lagi dan kembali berbaring dengan patuh dibawah dia.
Dia senyum ke gue lalu nunduk dan ngecup payudara kanan gue lembut. Bibir gue melengkung.
Setelah itu dia lebarin paha gue, dan dia kembali masukin kejantanan dia dari depan. Dengan posisi missionary gini, rasanya benar-benar intens.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] SEQUEL MINGHAO |21+| (THE8 x LISA)
Fiksi PenggemarSequel story MINGHAO ... Kehidupan Minghao, Lisa dan anak mereka Tzuyu