💮2

6K 590 71
                                    

.

.

.

.

.

Gue benerin lipstick gue sebagai sentuhan terakhir dari persiapan gue. Minghao udah lebih dulu keluar kamar buat ngambil kantong belanja untuk kita belanja keperluan rumah, nanti sepulang dari nonton.

Jadi dia ngajakin gue buat nonton ke bioskop hari ini, cuma berdua. Karna Tzuyu lagi dipinjem sama mbak Rose dan bang Tao. Mereka ngajakin dia ke acara anak-anak di gereja tempat mbak Rose ngajarin kelas anak-anak.

Kayaknya sih ada acara makanya mba Rose ngajakin dia. Udah biasa sih. Kalo sama mba Rose aman, gue gak khawatir.

Cuma kadang gue sedih aja ngelihatnya tiap mereka minjem Tzuyu. Sedih karna udah mau jalan empat tahun mereka nikah, tapi Tuhan belum ngijinin mereka punya anak.

Untung keluarga bang Tao itu baik, dan bang Tao juga dia cinta mati sama mba Rose jadinya dia sejauh ini gak macam-macam sih.

Tapi minggu lalu gue udah coba nyarain mereka untuk datengin Cici Fei lalu konsultasi dan mungkin ikut program bayi tabung. Gue benar-benar berharap ada keajaiban Tuhan buat mereka.

Gue bangkit berdiri sambil berkaca sebentar,

lalu gue nunduk dan ngambil sling-bag gua yang dibeli Minghao dari Rumah Warna sebelum kita pindah dari Indonesia ke sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lalu gue nunduk dan ngambil sling-bag gua yang dibeli Minghao dari Rumah Warna sebelum kita pindah dari Indonesia ke sini.

Setelah itu gue ngelangkah keluar dari kamar.

"Udah Sa?" Tanya Minghao pas gue mau nutup pintu kamar. Gue noleh ke dia lalu nganguk sambil nutup pintu kamar.

Dia senyum ke gue sambil natap gue serius.

"Kamu cantik banget" gue terkekeh sambil nyubit perut dia.

"Awh" ringis dia sambil ngelus perut dia.

"Jahat banget sih yang. Harusnya kalo dipuji suami tuh terimakasihnya pake cium kek, bukannya dicubit" gue menggeleng. Makin gak paham kenapa makin hari suami gue ini makin menjadi.

"Makanya berhenti gombal
Udah ah, mana kantong belanjanya? Siniin" ujar gue sambil ngebuka telapak tangan kanan gue depan dia, sementara tangan kiri gua ngebuka tas gue.

Gue tatap wajah dia yang kelihatan agak bete, tapi lucu. Dia ngelihat kantong belanja yang sejak tadi dia genggam ditangan kiri, dengan gak ikhlas.

Setelah dia kasih ke gue, gue masukin dalam tas gue.

Lalu pas dia masih rada gak fokus karna pundung soal tadi, gue cepat-cepat ngedongak lalu agak berjinjit dan ngecup bibir dia, basah.

"Pastiin semua listrik mati ya, aku mau singgah di ATM basement buat transfer uang keamanan gedung" ujar gue sambil ngelus pipi dia, lalu gue berbalik dan keluar ninggalin dia dengan wajah cengoh dia.

[COMPLETE] SEQUEL MINGHAO |21+| (THE8 x LISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang