Hari ini hari yg kacau.
Lebih kacau dari hari hari sebelumnya.
Kali ini, gue di hukum di sekolah. Baru pertama kalinya gue bisa di hukum di sekolah, jujur. Gue udh gak kuat kaya gini terus, tpi gue gak mau bilang klo gue bukan anak pembantu.
Toh, gue kan gk punya orng tua. Siapa orng tua gue? Pratama dan Diana? Dia cuma manusia yg nyari yang buat gue sekolah, dan dia cuma nutupin ni rumah ke gue. Lagian mereka juga gak nganggap kek ke anak ke gue. Lagian itu uang mereka bukan uang gue, gue itu miskin. Gk bisa kerja. Uang aja masih minta, dasar Gue. Lemah. Gk bisa apa apa.Gue tertidur di kasur yg berselimut warna purple itu. Di sana gue merasakan tenang sekali, beda gk kaya di sekolah. Klo di sekolah gue kek orng mu mati.
TOK TOK TOKK... (BUNYI PINTU)
"Siapa? Tumben bibi gk langsung bukain".
Sudah beberapa kali dia mengetuk pintu, entah siapa dan kemana bi Inah? Apa dia gaada di rumah?.
Bulan pun pergi menuju pintu, untuk membuka siapa yg ada di luar. Jarang jarang ada yg bertamu ke rumah nya selain sahabatnya.
Saat pintu di buka, terlihat ada seseorang memakai jaket coklat, celana jins hitam, hidung mancung, mata coklat, dan mempunyai kumis tipis. Alfi?
Iya itu Alfi, ketua OSIS yg tadi membantu Bulan saat dia di buli satu sekolah.
"Lo? Ada apa?, lo tau rumah gue dri mana? Trs ngapain ke sini? Udh sore lagi, mana ujan"
Itu beberapa pertanyaan yg gue kasih ke Alfi, tapi ya seperti biasa. Muka dia emng muka jahat, nyebelin. Datar bangt tpi kejam.
"Jaket gue".
Ucap nya singkat.
"Jaket lo basah, blm di cuci. Kan baru pulang sekolah nya juga. Gimana dong? Maaf ya"
"Ok gpp"
"Oh iya, makasi ya. Tadi gue gak tau klo gaada lo kayak gimana jadinya"
"Lo knp?"
"Knp apanya? Maksudny?"
"Lo orng kayakan? Knp pura pura jdi anak seorang pembantu?"
"Gue miskin. Itu bukan uang gue tpi uang orng tua gue, jdi orng tua gue yg kaya. Bukan gue, lagian mereka juga gk bukan kayak orng tua gue, mereka cuek. Dan yg ngerawat gue dari kecil itu bisa Inah. Jdi gue itu anak dri bisa Inah, ANAK PEMBANTU."
"Lo gk cape jdi bahan Bulian trs?"
"Gue pengen tau, seberapa gk punya hatinya mereka itu. Gue tau setiap orng pasti punya rasa kasihan, mereka yg sombong buat ngombongin harta orng tua itu gk pada mikir. Mereka gk pernah hargain orng yg mau berusaha sendiri."
"Gue pulng"
"Makasih sekali lagi, dan udh dengerin curhat gue. Ini rahasia ya jangan bilang siapa siapa"
"Gue gk dengerin curhat lo, tpi lo nya aja yg ke geeran curhat ke gue."
"Ya pokonya makasih deh"
"Serah".
Cowo itu langsung berjalan menuju motor nya. Entah, dia itu terbuat dri apa bisa se dingin ini.
Saat dia menaiki motor dan menyalakan nya gue pun teriak" Emm, Hati hati".
Tanpa membalas nya dia langsung pergi begitu saja. Dasar jalangkung kata gue dalam hati.
Dngn kesal gue masuk lagi ke kamar, gue masi bingung sama tu anak. Padahal dia tu ganteng, pinter, terkenal, tpi ko sikap nya dingin kek gitu.
Helloo, sadar lo juga bukan siapa siapa nya kan?
Udh udh jangan mikirin dia terus.
(Ya kira kira itu ocehan yg di keluar kan dari mulut Bulan.)
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN
Teen FictionDia adalah Bulan countoreis pratama, seorang gadis perempuan yg mempunyai kehidupan penuh dengan kesendirian, ketika ada seseorang yg ingin mengeluarkan nya dari kehidupan suram itu. Tetapi sahabat yg ia sayangi pun menyukai nya. Lalu apa yg akan di...