Pagi yg cerah. Sang matahari yg memancarkan sinarnya, dan mentari yg memperlihatkan keindahan nya.
"Viona"
Teriak Bulan. Sambil berlari mengejar Viona."Viona tunggu Bulan"
Teriakan kedua dri bulan.Viona pun menghentikan langkah nya dan melirik kebelakang.
"Viona masih maraha y sama bulan?"
"Jauhin gw"
Ucap Viona singkat."Viona udh gk mau temenan sama bulan lagi?"
Tanya Bulan"JAUHIN GW. JANGAN ADA DI KEHIDUPAN GW LAGI, GW GAK MAU PUNYA TEMEN YG HIDUP NYA DI PENUHI DENGAN DRAMA DAN KEBOHONGAN"
Bentak Viona."Viona kok ngomong gitu sama Bulan?"
Tanya Bulan"Jauhin Alfi . Kalo gk lo akan tau akibatnya"
Kata Viona."Viona kenapa?, viona sahabat nya Bulan. viona sayang kan sama Bulan?"
Tanya Bulan"Gw benci sama lo"
Jelas viona."Kenapa?"
Tanya Bulan."Gw benci sama lo karrna lo udh rebut Alfi dri gw" Kata Viona sambil mendorong badan Bulan
"Awww"
Ringisan itu keluar dri mulut bulan, ia terjatoh karena viona telah mendorong nya."Bulann. Lo kenapa?"
Teriakan itu terdengar dari arah belakan tubuh bulan. Ia dia adalah alfi.
"Gpp"
Jawab Bulan.Viona yg melihat Alfi menolong bulan , ia merasakan sakit di hatinya. Tangisan pun terlihat dri wajah Viona. Dan viona pergi meninggalkan mereka berdua.
"Gw anter lo ke uks"
Ajak Alfi."Gausah bulan gpp ko"
Jawab Bulan."Yaudh gw anter lo ke kls"
Ajakan kedua dri alfi"Gausah"
Jawab Bulan"Kenapa? Kaki lo sakit kan?"
Tanya Alfi"Alfi. Alfi bisa kan jauhin bulan?"
Tanya Bulan"Kenapa? Knp gw harus jauhin lo"
Tanya Alfi."Bulan gk mau alfi deketin bulan. Bulan gk mau orng lain salah paham tentang kita. Kita cuman temen doang. Tpi ormg anggap.kita pacaran, karena waktunpas di pesta Alfi bilang Alfi pacar nya Bulan"
Jelas Bulan."Tpi kenapa?gw cuma pengen ngelindungin lo"
Jawab Alfi"Bulan gpp ko gada yg lindungin, bulan bisa jaga diri bulan sendiri" Kata Bulan.
"Cukup sampe disini. Hidup lo selalu menderita. Gw pengen rubah hidup lo. Skrng lo gk punya siapa siapa di sini. Gw cuma pengen rubah hidup lo dan membuat hidup lo lebih berwarna."
Kata Alfi."Jauhin Bulan"
Kata Bulan."Gw sayang sama lo"
Kata itu pun keluar dari mulut alfi secara sepontan. Bulan pun yg mendengarnya bingunng dan gak mau liat alfi suka sama Bulan.
"Alfi sayang smaa bulan?"
Tanya Bulan"Ia. Gw sayang banget sama lo"
Jawab Alfi."Klo Alfi sayang sama Bulan. Jauhin Bulan"
Perintah Bulan."Mana bisa gw jauhin orng yg gw sayang?"
Tanya Alfi."Katanya Alfi sayang sama Bulan. Klo alfi sayang sama Bulan, berarti alfi mau dong ngikutin apa aja yg bulan pengen? Alfi mau dong liat Bulan bahagia?, Bulan bahagia klo alfi gak deketin Bulan lagi".
Kata Bulan" Oke, gw jauhin lo."
Jawab Alfi."Makasih alfi."
Jawab Bulan.Bulan pun meninggal kan alfi. Dan langsung kembali ke kelas nya. Perasaan sedih senang semha campur aduk. Bulan pun tidak tau lagi apa yg harus bulan lakukan.
"Gw akan jauhin lo, tpi gw janji. Gw harus tau kenapa lo gk mau gw deketin. Semua itu pasti ada sebab nya" Batin Alfi.
UWOOOOOOOOO:'
Sampe di sini dlu yaaa😗
JAN LUPA VOTE AND KOMEN GAES
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN
Teen FictionDia adalah Bulan countoreis pratama, seorang gadis perempuan yg mempunyai kehidupan penuh dengan kesendirian, ketika ada seseorang yg ingin mengeluarkan nya dari kehidupan suram itu. Tetapi sahabat yg ia sayangi pun menyukai nya. Lalu apa yg akan di...