Rose

91 11 12
                                    

HAPPY READING!!!

"Dasar lemah! haha" jaehwan tertawa jahat saat menatap teman-nya (korbannya) yang terduduk lemah dilantai dengan baju yang basah kuyup disalah satu bilik toilet.

Jaehwan dan kedua temannya hanya tersenyum manis melihat gadis itu.

"Kalian gila!" Teriak gadis itu kesal setengah mati dengan perbuatan gadis didepannya.

"Kalau ingin mencari muka, kau cari saja di klub bersama teman jalang mu itu. Jangan disekolah" ujar jaehwan santai sambil memamerkan gigi putih rapih miliknya.

"Dasar, jalang!" Hardik doyeon.

"Bercerminlah, setidaknya aku tidak pernah keluyuran malam sepertimu dan menjajahkan tubuhku" lagi lagi jaehwan menanggapi santai.

"Lakukan lagi, maka aku sendiri yang akan mengantar mayatmu ke keluargamu" wajah datar yang terpatri di wajah cantik nan ayu milik jaehwan membuat doyeon ketakutan.

Jaehwan berbalik setelahnya, walaupun kaget ternyata banyak siswi atau siswa lain yang melihat kejadian tadi. Jaehwan tetaplah jaehwan wajahnya adalah topeng handal yang ia latih bertahun tahun.

Berjalan dengan dagu terangkat menggambarkan keangkuhan yang ada didalam diri gadis itu. Berjalan lurus dengan kedua sahabatnya dibelakangnya benar benar membuat mereka bertiga seperti genk badung yang ada disekolah elit tersebut.

Jihoon yang berjalan bersebelahan dengan jaehwan menegurnya "kau tak apa?" Tanyanya dengan nada datar kental dengan ke khawatiran didalamnya.

"Aku baik, ji" jaehwan mengalihkan pandangannya dan tersenyum seperti biasa.

'Kami harap seperti itu' double ji membatin.

➿➿➿

Doyeon adalah anak dari pasangan jaksa dan model di korea. Ialah anak yang selalu dibanggakan dikeluarganya, seperti tidak ada kekurangan didalam dirinya. Itulah ia.

Tapi, semua yang ia rasakan sangatlah berbeda ketika ia memasuki bangku shs. Semua perhatian yang dia dapatkan teralihkan oleh seorang gadis yang ia akui sangat cantik bak porselen yang ia temui saat ospek kelas 1.

Gadis itu menyapanya dengan senyum yang bersinar, sejak saat itu ia ingin menjadi gadis itu ketika tahu namanya. Jaehwan Kim, sungguh kenapa ia cantik ?

Dikelas 1 ia selalu mencoba berbagai cara agar seluruh penghuni kelas berteman dengannya dan juga mengaguminya, ya walaupun sudah sebagian yang berteman dengannya.

Tapi ketika kelas dua, gonjang ganjing tentang gadis terpintar mulai trending dikalangan murid murid. Nama jaehwan lah yang menjadi trending tersebut, ia dipuji oleh semua guru disekolah itu bahkan seluruh siswa mengenalnya.

Doyeon yang tahu itu semakin ingin menjadi jaehwan, 'sudah cantik pintar apalagi yang kurang?' Pikir doyeon.

Dari semua yang digunjingkan kenapa ia merasa aneh dengan gadis itu? Dulu ia adalah gadis yang murah senyum. Kenapa ia semakin dingin dan apa apaan dengan wajah angkuhnya itu? Seperti bukan dia saja.

Dan dipertengahan semester kelas 2 ia semakin dikenal sebagai 'medusa' oleh orang orang disekolah. Kenapa? Karena ia cantik, pintar dan juga kejam. Semakin banyak korban yang dibully oleh jaehwan tak peduli perempuan atah laki laki. Doyeon yang semakin muak dan berhenti kagum dengan jaehwan mulai membuat masalah dengan gadis itu.

Doyeon membuat issue bahwa jaehwan membeli contekan dari guru disekolah dengan bayaran tubuhnya agar ulangan tengah semesternya lancar. Toh kalaupun jaehwan mengincarnya untuk dibully teman teman doyeon akan siap membantumya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear Name : Jaehwanie ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang