'Huuhh!!'
Renjun meniup wajah Chaeyeon. Chaeyeon terkejut, ia kemudian sadar. Lalu menghindar dari pandangan Renjun. Chaeyeon terlihat kikuk dan salting.
Renjun tertawa ketika melihat Chaeyeon bertingkah seperti itu. Baginya Chaeyeon sangat terlihat lucu ketika saat itu. Chaeyeon mempoutkan bibir nya. Kemudian ia menutup wajah nya dengan selimut.
"Hahahahahah!! Kenapa? Salting lo?" tawa Renjun memecah keheningan diantara mereka sebelum nya.
"Ishhh, apaan si lo. Udah ahh, sanahh lo pergi. Gue mau istirahat!!" sahut Chaeyeon sambil memukul pelan tangan Renjun.
"Hhahahahah. Lo tuh lucu yaa, kalo lagi marah. Masih sama kaya dulu. Hhahaha." timpal Renjun, masih saja tertawa.
"Apaan dah. Udah sanahh, pergi. Gue mau istirahat." ucap Chaeyeon mendorong pelan tubuh Renjun untuk pergi dari ruangan itu.
"Iya, iya. Lo istirahat yaa, cepet sembuh." ucap nya tersenyum, kemudian mengusap pelan pucuk rambut Chaeyeon dan mencium keningnya.
Setelah itu, Renjun langsung pergi meninggalkan Chaeyeon yang akan istirahat diruangan nya.
Saat Renjun keluar, ia sudah melihat Jaemin dan Jeno yang berdiri didepan pintu ruang UGD. Renjun terkejut, ia bingung dan merasa ada yang aneh dengan Jaemin dan Jeno. Sebenarnya Renjun juga tahu jika Jaemin dan Jeno sudah berada didepan pintu UGD.
Yang menjadi pertanyaan nya adalah. Kenapa mereka tidak langsung saja masuk kedalam ruangan itu? Apa mereka mendengar ucapan yang Renjun katakan? Atau mereka berpikiran jika Renjun dan Chaeyeon mempunyai hubungan khusus? Arrghh, sudahlahh. Biar Renjun yang memberi jawaban itu semua!!
"Ka.. Kalian!!"
"Sebenarnya apa hubungan lo sama Chaeyeon!!" timpal Jeno.
"Maksud lo?" Renjun bertanya.
"Lo siapa nya Chaeyeon? Sampe segitunya lo khawatir sama dia. Setau gue, lo baru kenal dia 3 hari yang lalu." sahut Jaemin.
"Emm, sorry. Gue gak ada waktu buat bahas hal itu. Gue permisi dulu!!" ucap Renjun. Ketika ia mencoba ingin pergi tiba-tiba Jeno menahan nya. Renjun memalingkan wajah nya dan memutar bola matanya jengah.
"Jawab dulu pertanyaan gue!!" ucap Jaemin.
"Bukan urusan lo!!" timpal Renjun. Lalu ia menepis tangan Jeno dan benar-benar pergi meninggalkan Jeno dan Jaemin. Mereka begitu ingin tahu apakah Renjun benar-benar mempunyai hubungan dengan Chaeyeon?
Kedua nya saling bertatap wajah. Lalu kembali memikirkan sesuatu, sesuatu yang sama dan baru saja mereka ucapkan pada Renjun.
Setelah itu, mereka langsung masuk ke ruangan UGD. Saat masuk kedalam ruangan itu, mereka melihat Chaeyeon yang terbangun dan sedang memainkan hp nya.
Chaeyeon tersadar, lalu ia berhenti memainkan hp nya, dan melihat Jeno dan Jaemin yang berjalan kearah nya.
"Yeon. Udah baikkan?" tanya Jaemin kini ia duduk disamping kanan ranjang Chaeyeon, sementara Jeno dia duduk disamping kiri ranjang Chaeyeon.
Chaeyeon tersenyum, lalu mengangguk. "Udah agak enakkan si." jawab nya masih terdengar lemah.
"Ya udah, mendingan lo banyakin istirahat, supaya cepet sembuh." ucap Jaemin sambil mengelus-elus pucuk rambut Chaeyeon.
"Emm. Gue mau nanya, Yeon!!" sahut Jeno.
"Nanya apa?"
"Lo ada hubungan apa sama Renjun?" tanya Jeno. Chaeyeon mengerutkan kening nya heran, ia tidak tahu apa maksud yang dikatakan oleh Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember √
Teen Fiction"Antara cinta dan persahabatan. Maka, mana yang harus aku pilih agar aku tak menyesal!!" .. .. .. «Ini kisah ku dan dia. Kisah cinta dan persahabatan kami terdahulu. Ketika aku telah lupa akan semua kenangan itu terdahulu. Dengan sendirinya, dia dat...