Manusia diciptakan Tuhan dalam bentuk sempurna. Wanita dan lelaki. Kedua ciptaan Tuhan ini di takdirkan untuk saling melengkapi. Jika sudah merasa cocok mereka akan menjalin hubungan lebih serius. Menikah misalnya
Kebanyakan orang menikah jika sudah memenuhi syarat. Umur dan segi kemapanan.
Namun tidak dengan dua anak adam ini. Keduanya memutuskan menikah setelah lulus SMA. Katanya kalau udah cinta kenapa harus nunggu umur masalah ekonomi pikir belakangan. Toh lama-lama mereka bakal menikah juga. Itu kata seorang gadis 5 tahun yang lalu.
Tidak tahu saja kehidupan Rumah Tangga tak seindah dunia FF yang sering ia baca haha:).
Dan bodohnya otak si pria pun 11 12 dengan si gadis. Modal motor dan Cinta ia memberanikan diri meminang gadis pujaan hatinya. Baginya hidup tanpa gadianya sama dengan hidup tanpa udara.
Dasar bocah!
Akhirnya mereka kawin lari deh karena ndak dapat ijin dari keluarga masing-masing.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Oyyyyi! Bangun lu. Cari kerja kek apa apa gitu. Kagak ada nasi buat makan hari ini" omel wanita yang dulu bermimpi jadi istri seorang pangeran, yah karena kebodohannya berakhir suami kerja serabutan ini yang ia dapat.
"Huwaaaaaaam" si prai menguap. Mengaruk punggungnya yang gatal karena tidur di atas tikar.
"Eh elu budek ya!"
"Astagfirullah, pagi-pagi udah ngomel aja elu hwi, tunggu gua napas napa." Udah biasa deh tu kuping Bae Jinyoung dengan segala ceramah istrinya. Lee Daehwi.
Bae Daehwi gadis cantik nan manis yang bernasib sial. Hidup serba kekurangan. Makan aja nunggu belas kasih tetangga kontrakannya. Kalau kata kucingnya Daniel (tetangga sebelahnya) ini azab karena nikah tanpa Restu orang tua.
"Ya Allah, gua laper kali. Lu tu suami model apa dah, jam 10 baru bangun. Elu harusnya inget ada satu manusia yang harus elu nafkahin dan itu gua! Cepet bangun sana!" Si Daehwi ngegas,udah jenuh hari-hari nya gini terus. Ngomelin pria pengangguran ini. Lupa aja pengurangan gitu juga suaminya sendiri wkwkw:).
"Okey, sayangku. Ciom dulu dong anggap sebagai ongkos" bibirnya udah monyong siap menyambut ciuman mesra dari Daehwi.
Pletak!!
"Kagak ada ciom2 sebelum bawa nasi buat gua!!"
Daehwi pergi. Jinyoung nangis... bibirnya yang seksi noyor sodara'. Pukulan Daehwi emang ngak main-main.
.
.
.
.
.
Berpakaian seperti gembel Jinyoung jalan' di pinggir jalan. Bukan jalan' sih katanya gitu-gitu dia lagi bekerja. Yah namanya juga kerja serabutan, mondar-mandir cari orang yang bisa ia tolong terus dapat imbalan. Nah itulah yang di namakan BEKERJA bagi Jinyoung.
Dilubuk hati terdalamnya, dalam sekali. Jinyoung merasa kasian sama Daehwi. Wanita itu harus hidup serba kekurangan karena ia tidak bisa cari pekerjaan tetap. Modal ijasa SMA siapa yang mau mbok!! Ingat tahun udah 2k19 yang lulusan S3 aja banyak yang ngangur.
eS Teh
eS Dawet
eS Buah
Nah udah S3 tu wkwkw:);)