Gue sama Elsa udah duduk di sofa dekat ruang keluarga, hanya suara tv aja yang kedengeran. Karna sedari tadi kita berdua ga ngomong apa apa, hanya diem dieman aja kayak ayam sakit. Gue udah minta maaf kok sama Elsa, dia juga udah maafin gue(mungkin?)
"Lo ngapain sih pake acara nepokin gue kaya gitu?!" cerutunya sambil jambakin rambutku. Astaga kaget gue anjir, orang lagi diem dieman nonton tv, eh malah dijambakin. Ya kan gue juga gak bakal tega gituin dia kalo gue tau itu bukan Revan.
"Maaf Sa, abis gue ga tau kalo iu lo. Gue pikir tadinya itu Revan." kataku meringis kesakitan karna memang sekarang posisi Elsa lagi jambakin gue coyy. Dia melepaskan jambakannya, dan narik pipi gue langsung ke hadapan mukanya. Wuihh romantis juga nih adegan buat cowo ama cewek aja sih, tpi gue mah jijik banget ew. Wkwk jahatnya si Eva
Elsa natapin gue tajem banget, kan serem jadinya. "Lo apaan dah Sa, pake tarik muka gua lagi." kataku sambil menurunkan tangan Elsa dari muka gue. Lama lama pegel juga ini muka dipaksain buat tolehin dia.
Dia mencibik geram mungkin memang masih kesal dengan ulahku tadi. Tapi apa salahnya gue belain diri ya walaupun caranya salah kan pake nyetrumin anak kodok lagi.
"Revan mana ya Va?" hah tumben banget dia nanyain Revan, biasanya aja ogah ogahan nanyain Revan segala. "Ada tuh dikamar mungkin. Vann lo dicariin ni sama adeknya princes sunsun" kataku teriakin Revan didalem kamarnya. Si Elsa mah doyan nyubitin perut gue kalo lagi ledekin dia, dan seringnya mulut gue yang kena tampol sama tangannya yang kesetrum itu kayak sekarang ini nih. Gue hanya ngeringis aja kesakitan dicubitin Elsa. Akhirnya yang dipanggil turun juga, itu Revan ngapain lagi senyum senyum gak jelas. Mentang mentang dicariin doi nya.. Haduhh iri gue.
"Eh Elsa, udah lama ya?" katanya sok gak tau padahal dia mah paling peka kalo udah dengerin suaranya Elsa. "Udah lumayan lama juga sih Van, oh ya kabar lo gimana?" tanyanya. "Ya untuk sekarang udah baikan lah daripada yang sebelumnya." jawabnya sambil tersenyum. "Oh ya, tadi ada apaan sih kok pada teriak teriak di sebelah?" kata Revan nanyain huru hara didepan kamar gue. "Ini Van si Eva gak sadar kalo yang mau ke kamar dia itu gue, dia malah mikirnya elo lagi" kata Elsa dengan nada dimanjain. "Maksudnya apa ya?" tanya Revan seolah olah memberi kode untuk dia ngobrol lama lama sama Elsa.
Duh ini anak untung masih sepupu gue, coba aja kalo engga udah pastinya gue usir aja biar ga repot ngurusinnya. "Eva nyetrumin gue pake sengatan nyamuk Blackpink nya dia." Elsa julurin tangannya yang bekas setruman nyamuk gue gaes wkwk lucu banget ada jaring lope lopenya, gue kepengen bentuk itu tapi kudu disetrum dulu kan jadi serem hehehe..
Revan narik tangannya Elsa dan langsung niup niupin itu tangan, ya kan itu Modhus bangettt. Malah tangannya Elsa itu Lllichinn banget, kayak bihun rebhus gitu lohhh. Ke enakan aja Revan mau pegangin tangan sahabat gue. "Lo ngapain pegang pegang dia hah?" gue tarikin tangannya Elsa coyy, gue rampes gitu ajaa. whahaha menang banyak gue, mampus sukurin lo kalah telak Van van. Lagian ngapain di tiupin coba? itu kan kena sengat bukan kena aer panas. Kalo lagi kasmaran mah dunia dia aja jadi peran utamanya, gue yang utamanya aja jadi numpang doang dicerita ini wkwk.
"Apaan sih de?!" katanya melototin gue yang julurin lidah ke dia, oh ya fyi, kalo dirumah Revan manggilin gue Adek. Soalnya masih tuaan dia dari pada gue dan juga masih tuaan mamanya dia daripada mamanya gue. Hehehe ribet kan? Bodo amat lah ya, yang penting gue udah selametin tangannya Elsa wkwk kasian juga Revannya.
"Ekhemm.." deham Elsa. kenapa lagi ni anak pake acara deham deham segala. Ya kalo haus mah aturannya tinggal minum aja ke dapur sono banyak minuman dikulkas mama gue. "Lo modusin gue ya Va? Lama amat genggemin tangan gue." tersadar langsung gue lepasin tangannya dia, yakali gue modusin cewe. Apalagi dia sahabat gue, ih najong banget. biar kata gue jomblo tapi masih aja tetep suka sama COWO. Kalo suka sama sesama kan nanti Tuhan murka. Udah dikasih jodoh masing masing kok malah ngebelokin diri ke hal hal yang gak baik. Tapi sebenernya sih ya kalo emang cintanya kek gitu mau di apain? Kan cinta ga bisa milih mau jatuh ke hati siapa, cinta cuma tau jatuh ke hati yang udah buat nyaman aja kalinya. Jadi menurut gue mah fine² aja kalo urusan yang begituan mah udah familiar juga kan? Eh ngapain lagi bahas ini-_- maap yaa Wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.E.F.I.N.I.S.I
Teen FictionEva tidak tahu apa yang harus dilakukan semisalkan harus berbagi hati kepada orang yang benar benar tulus padanya, namun belum bisa dia terima dengan sepenuh hati. Tapi apa? Saat rasa itu perlahan tumbuh, orang yang memberikan harapan tersebut justr...