Chelsea, Sheyla, dan Shalsa sudah bersahabat sejak kecil. Mereka sudah seperti anak kembar yg kemana mana selalu bersama dan memakai pakaian yg samaa. Para orang tua merekapun sudah terbiasa dengan kelakuan mereka. jika, satu diantara mereka membeli sesuatu ia langsung membelinya tiga begitupun dengan kedua orangtuanya.
Mereka sekolah di tempat yg sama sejak TK hingga kelas 6 SD. Saat naik ke SMP kehidupan Shalsa, Sheyla dan Chelsea berubah sebab mereka berpisah dibawa oleh para ortunya pergi ke luar negri untuk mengembangkan bisnisnya masing masing.
Shalsabilla atau yg sering dipanggil shalsa pindah ke Inggris dan melanjutkan sekolahnya di sana. Di Inggris Shalsa tumbuh tanpa diperhatikan kedua orang tuanya karna orang tuanya terlalu sibuk mengurus bisnisnya akibatnya shalsa menjadi anak pendiam dan tertutup tapi, itu menjadikan dia anak yg berprestasi disekolahnya.
Ia melampiaskan kesepiannya ke balapan. Shalsa sering balapan mobil di Inggris. Saat bosan di kelas juga Shalsa memilih bolos dari pelajaran, gurupun tidak pernah melarang karna meskipun shalsa sering bolos kepintarannya gak perlu dipertanyakan lagi.
Shalsa pernah dihadang beberapa preman di Inggris dan membuatnya koma beberapa hari di rumah sakit. sejak saat itu shalsa memutuskan untuk belajar bela diri agar bisa melindungi dirinya sendiri.
Sheyla pindah ke negaranya para idol yg banyak digilai kaum hawa ya dimana lagi kalau bukan di Korea. Sheyla melanjutkann pendidikannya di Korea. Meskipun Sheyla tumbuh tanpa diperhatikan oleh orang tuanya ia tidak mempersalahkannya toh mereka kerja juga buat dia.
Di Korea sheyla memiliki banyak teman, disekolahnyapun ia termasuk anak yg pintar. Sheyla juga mengikuti eskul basket disekolahhnya. tapi, karna pergaulannya yg terlalu bebas sheyla menjadi anak bad dan sering bolos saat jam pelajaran, ia juga sering balapan mobil bersama teman temannya di Korea. Sheyla mempunyai 3 mantan di Korea dan karena mantannya yg terakhir membuat sifat sheyla berubah menjadi sedikit dingin terhadap cowok.
Chelsea pindah ke prancis. Ia melanjutkan pendidikannya disana. kehidupan Chelsea tidak sama seperti Shalsa dan Sheyla karena Chelsea mendapatkan perhatian yg cukup dari kedua orang tuanya sesibuk sibuknya orang tua Chelsea mereka selalu menyempatkan waktu untuk memperhatikan Chelsea.
Sehingga Chelsea tumbuh menjadi anak yg ceria dan mempunyai banyak teman. Ia juga mengikuti eskul berenang di sekolahhnya. tetapi, karena pergaulannya chelsea menjadi seorang play girl dan ia sering balapan bersama teman temannya tanpa sepengetahuan orang tuanyaa.
...
4 tahun setelah Shalsa, Sheyla, dan Chelsea berpisah.
#line
-cecans-
sheyla097 : haii!!! masih hidup kaleann???
Chelsea1221 : alhamdulillah masih bernafas gue.
Sha_01 : 2
Chelsea1221 : tumben lo chat grup shel
Sheyla097 : gue bosen dinegara orang balik indo kuy...
Chelsea1221 : baru sekarang lo bosen kemaren kemaren lo kemana ??
Sha_01 : ad masalah shel?
Sheyla097 : heheh :) tau aja lo sha
Chelsea1221 : iyalah kan shalsa titisan cenayang. ada masalah apa lo shel ?