Hari hari pun berlalu dengann cepatt. Chelsea, sheyla, dan shalsa hanya menghabiskan waktunya didalam rumah saja setelah mereka sampai di indonesia. Seperti sekarangg merekaa sedang makan malam dengann hikmadt sebelum chelseaa melemparkan pertanyaannya kepada shalsa.
"Sha lo beneran gk pernah pacaran selama di Inggris??" chelsea
"Setau gue cowk² di sana pda ganteng and cool deh" tanya chelsea dengan nada tak percaya.
"Bkn cwok nya yg ga ganteng kali chel, itu mah si shalsa nya aja kali yg g laku" jawab sheyla dgn nada mengejek.
"pacaran? Kgk penting." Jawab shalsa sambil memakan makanannya.
"Semerdeka lo aja deh shal" ucap sheylaa
"Gue doain di indo lo dapet pacar deh shaa.. biar g jadi jomblo beku" ucap chelseaa
"Bener nohh kata chelsea.. udh jombloo dinginn lagii.. siapa yg mau cobaa"
"Yg penting cans" sombong salsaa
"Dih.. Pede bat mbanyaa.. dasaarr jomblo.." teriak chelsea dan sheyla barengann
"Ngaca" ucap shalsa santaii. Jleb! Seketikaa muka chelsea dan sheyla pun ditekuk.
"Hehhe sukaa lupaa kalau udh jomblo. Tenang chelsea yg cans ini sebentar lgi gk alone lagi okee.. ditunggu ajaa" ucap chelsea dengan pd nyaa
"Serah" kata shalsa menanggapi
setelah selesai makan..
"Eh bntar deh selama di indo kita blm kmna mna kan, gmna kalau kita bsk shopping" chelsea"Hm" shalsa
"Lgi pula beberapa hari lagi sklh kan, sekalian beli peralatan sekolah" sheyla
"Yauda kalau gtu bsk kita pergi jm 9 gw mau tidur dluan bye" chelsea
Chelsea pun meninggalkan meja makan dan memasuki kamarnya, di ikuti ke dua sahabat nya memasuki kamarnya masing²
...
Chelsea, sheyla, dan shalsa sudah siap untuk pergi ke mall untuk belanja.
di mall mereka memutuskan untuk membeli peralatan sekolah terlebih dahulu setelah selesai mereka berpencar karena ada hal yg ingin mereka beli.
Chelsea POV.
Gw memutuskan untuk pergi ke salon karna selama di indo gw blm perawatan. Gw berjalan ke arah salon. Eh tiba² ada cwok yg nabrak gw sampe gw terjatuh karna sakit gw pun meringis.
Saat gw nunduk ngeliat ke arah lutut gw lihat ada seseorang yg ngulurin tangan nya ternyata dia cowo, saat gw mau nerima tangan si cwok eh tiba² ada cewek yg menepis tangan cowok yg mau ngebantu gw berdiri.
daripada tambah malu diliatin orang gw pun terpaksa berdiri sendiri sambil membersihkan rok gue yg seatas lutut.
"Eeh sorry ya tdi gw g sengaja" Ucap si cwok tak enak.
"Uda g perlu minta maaf lgi pula dia gpp kan" celetuk si cewe ksambil narik tangan sicwok untuk pergi.
Apa apaan nih cwek gk liat apa? Lutut gue merah gara gara tu cowok.