#4

80 6 1
                                    

"kring...... kring.... kringg"
(anggap aja suara bel)

bel istirahat sekolah berbunyi dengan nyaring membuat seluruh siswa-siswi sma ANZAYA berhamburan keluar untuk beristirahat ada yg pergi ke perpus, rooftop dan kantin. tapi, kebanyakan diantara mereka memilih untuk pergi ke kantin sama hal nya dengan shalsa, sheyla, dan chelsea yg ingin mengisi perutnya yg kelaparan.

"chel, sha lo pada nyari meja gih gue yg mesen makanan sama minummanya biar cepet"-sheyla

"ok sheyla baik"-chelsea

"kalian mau mesean apa?" tanya sheyla

"Samain" ucap shalsa

"makanannya samain aja kayak lo tapi minumnya air putih aja yaak" ucap chelsea

setelah itu mereka pun berpencar sheyla ke arah penjual makanan sedangkan shalsa dan chelsea pergi mencari meja kosong untuk mereka.

"sha meja yg disana aja yuk" ucap chelsea sambil menunjuk meja yg kosong

"Hm"-shalsa

"lah kok mereka berani banget yaa duduk disana"

"mereka anak baru kayaknya"

"semoga gak ada keributan"

banyak para siswa siswi yg membicarakan mereka saat akan duduk di meja itu. dan apa yang dilakukan shalsa sama chelsea mereka tidak menghiraukan sama sekali perkataan para siswa dan siswi itu. mereka langsung duduk tanpa beban sedikitpun sambil menunggu sheyla datang.

suasana kantin yg tadinya biasa biasa aja menjadi heboh setelah datangnya 3 cowok yg menjadi pusat perhatian di kantin.

yaa mereka adalah most wanted sekolah yang beranggotakan Alvaro kevin bramasta, Fherel alexandert, dan Vanno acher kelas 11 ipa 3. mereka adalah anak dari donatur SMA ANZAYA. mereka terkenal bukan karna kepintarannya tetapi karna ketampanan dan keahliannya dibidang olahraga bahkan salah satu dari mereka adalah kapten basket sekolah. ya mereka juga bisa di sebut bad boy karna kenakalannya yg sering bolos sekolah pinter ngeles ke guru dan sering berantem.

"ahkk merekaa datengg"

"woyy itu vanno makin ganteng aja sih"

"fherel pacarin gue dong"

"varoo ya ampun ko makin cool sih"

"most wanted sekolah dateng"

kira kira kayak gitu lah teriakan teriakan para cewek saat melihat ketiga cowok tersebut. chelsea yg melihat itupun hanya menggelengkan kepala.

"sha liat deh para cewek disini alay banget masa liat cowok aja nyampe teriak teriak kayak gitu" ucap chelsea

"gak pernah liat cowok yang lebih ganteng dari mereka kali" ucap sheyla yg baru dateng sambil membawa nampan yg berisi 3 mangkok bakso, 1 botol air putih dan 2 gelas es teh manis.

"nih pesenan kalian" kata sheyla sambil duduk shalsa dan chelsea pun mengambil makanannya masing-masing

"ehk shel tadi kan gue nanya ke shalsa napa malah lo yg nyamber sih" ucap chelsea

"lo nanya sama dia gak bakal di jawab orang dari tadi dia fokus hp mulu gue jamin kantin heboh juga di gak tau apalagi jawab pertanyaan lo" jawab sheyla sambil nunjuk shalsa dan di balas cengiran tak berdosa oleh shalsa.

braaaak....!!!

saat mereka akan mulai melahap makanannya tiba-tiba meja mereka di pukul keras oleh seseorang. ternyata yg menggebrak meja mereka adalah salah satu cowok yg menjadi pusat perhatian para siswa-sisiwi.

Friends And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang