"Jadi....
Flashback on
Dulu sebelum nyonya kim atau eomma kandung mereka meninggal, nyonya kim sempat sakit keras. Dia dirawat di rumah sakit beberapa hari, malam itu nyonya kim hanya ditemani oleh satu putranya yang lain sedang ada acara, suami nyonya kim atau appa kandung mereka sedang berada diluar negeri katanya dia sedang mengurus pekerjaan disana. Malam itu Yang menemani nyonya kim adalah putra ke 4 mereka,Kim jimin. Saat jimin akan pergi ke kantin rumah sakit,tiba - tiba nyonya kim memegang tangan jimin, jimin yang merasa jika eommanya ingin berbicara padanyapun mendekat, nyonya kim bertanya pada jimin
"Dimanakah saudara - saudaramu yang lain?" tanya nyonya kim pada jimin dengan nada seperti berbisik.
" mereka sedang sibuk eomma,apakah aku harus memanggil mereka kesini?" tanya jimin.
"Tidak perlu,sepertinya waktu eomma tidak banyak lagi" ucap nyonya kim.
"Apa yang eomma katakan? Eomma pasti sembuh" ucap jimin meyakinkan.
"Bolehkah eomma titip pesan padamu?" tanya nyonya kim.
"Nde" jawab jimin.
"Jagalah saudara - saudara mu yang lain. Kalian jangan terlalu sedih jika eomma sudah tidak ada nanti, dan katakan pada appa mu untuk tidak terlalu sibuk bekerja karena itu akan menggangu kesehatanya. Dan..."
Tiba - tiba tubuh nyonya kim mengalami kejang - kejang dan membuat jimin panik bukan main.
"DOKTER SUSTE TOLONG EOMMA, KENAPA DIA?." teriak jimin panik.
Beberapa saat dokterpun datang dan menyuruh jimin untuk keluar.
Jimun pun keluar dan langsung menghubungi saudara - saudaranya.
.
.
Di sebuah tempat kuliah terdapat seokjin yang tengah mengerjakan skripsinya di perpustakaan.
Tiba - tiba handphone nya berdering."Ya hal.."
"HYUNG CEPAT KE RUMAH SAKIT. EOMMA SEDANG KRITIS!!" teriak jimin di seberang sana.
Tanpa basa - basi seokjin pun langsung memutuskan panggilannya dan bergegas menuju rumah sakit.
.
.
Di tempat lain terdapat namjoon yang tengah mengikuti les sekolahnya dengan lesu, tiba - tiba ada yang menelfonnya.lalu mengangkatnya setelah mengetahui bahwa jimin yang menelfonnya."HYUNG CEPAT KE RUMAH SAKIT, EOMMA SEDANG KRITIS" teriak jimin.
Setelah memutuskan sambunganya namjoon langsung mengangkat tanganya."Ya? Ada apa kim? " tanya ssaem yang tengah menjelaskan materi.
"Bolehkah saya izin pulang ssaem?.. Ada kepentingan mendesak dan darurat!" ucap namjoon.
"Baiklah saya ijinkan"
" terima kasih ssaem" ucap namjoon langsung berlari keluar kelas.
.
.
Di sebuah lapangan basket terdapat hoseok dan teman - temannya yang tengah berlatih basket untuk pertadingan lusa."HOSEOK!. HANDPHONEMU BERDERING" teriak salah satu temannya yang berada di tepi lapangan.
Hoseok pun berlari mengambil handphone nya.
"Ada ap..."
"HYUNG CEPAT KERUMAH SAKIT,EOMMA SEDANG KRITIS" teriak jimin di seberang sana lalu mematikan sambunganya secara sepihak.
"A- apa?" lirih hoseok karena terlalu shok mendengar berita dari namdongssaengnya.
Setelah sadar dari keterkejutannya hoseok pun berlari pergi menuju rumah sakit tanpa memperdulikan teman - temanya berteriak memanggil namanya.
.
.
Di suatu tempat pesta ulang tahun teman taehyung dan jungkook suasana terlihat ramai.
Ada taehyung dan jungkook karena mereka diundang.
Jungkook nampak asik mengobrol dengan teman - teman yang lainnya,sedangkan taehyung tengah duduk santai.
Tiba - tiba handphone taehyung berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
please look at me
Random"kumohon percayalah padaku,bisakah kalian percaya padaku walaupun sedikit?. " myg . "cih,aku sangat membencimu" "kau sama saja seperti dia" "dasar perusak keluarga orang" "aku sangat muak melihatmu!" "enyahlah dari dunia ini selamanya" "kenapa k...