Happy reading
"Hyung....
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi darimana dia tau kalau aku sedang memiliki masalah?" tanya jungkook pada dirinya sendiri.Flashback on
Pagi hari dimansion kim.
Setelah membantu para maid didapur,yoongi memutuskan akan memanggil para dongsaeng dan hyung nya.. Saat yoongi sudah didepan pintu kamar jungkook.
Tiba-tiba yoongi mendengar suara disana..
"Apa?!!" ucap jungkook dari dalam kamar.
'Sepertinya jungkook sedang menelfon seseorang' batin yoongi yang mendengarkan atau lebih tepatnya menguping.
"Bagaimana bisa aku dikeluarkan dalam tim?!"
"........."
"Aku hanya mendidik mereka agar tim kita mendapatkan hasil yang memuaskan!!."
'Apakah jungkook sedang ada masalah?.. Sepertinya masalahnya cukup serius' batin yoongi.
'Aku punya ide' yoongipun
berjalan menuruni tangga.Dan terjadilah kejadian tadi pagi.
Flashback off.
Ditempat jungkook berada.
"Mungkin pemikiranku tentang yoongi hyung salah,sepertinya dia orang baik,aku akan minta maaf nanti" ucap jungkook pada dirinya sendiri dan langsung memakan bekal yang yoongi siapkan tadi pagi untuknya.
"Waaahh rasanya enak sekali" ucap jungkook dengan mata berbinar.
"Masakan yoongi hyung sangat mirip dengan masakan eomma,aku jadi rindu eomma." ucap jungkook lalu melanjutkan makan nya.
.
.
.
.
.
Dirumah sakit
"Bagaimana dok?" tanya yoongi kepada uissa yang ber name tag 'june'"Sepertinya cedera dibahu mu cukup parah yoon,mungkin kita harus melakukan operasi." ucap uissa.
"Apa? Operasi? Apakah sangat harus dok.. Tidak ada cara lain? Obat mungkin?." tanya yoongi.
"Ini harus yoon.. Jika tidak,semakin kau sering bergerak maka tulang bahumu akan semakin bergeser yoon,jika terus-menerus seperti ini akan sangat fatal jadinya.bagaimana apakah kau mau?"
"Tapi dok..."
Bruukk
.
.
.Disuatu tempat.
Terdapat seseorang yang tengah duduk termenung.
'Apakah benar apa yang dikatakan oleh hewan itu?.. Jika benar,berarti kita salah memperlakukan dia seperti itu. Tapi jika hewan itu berbohong.. Aku akan mengusirnya dari rumah.... Haaah tuhan tolong bantu kami..' batin seseorang sambil meminum kopi yang mulai mendingin.
.
.
.
.Sore harinya dilapangan basket,terlihat suatu tim tengah melakukan latihan..
Beberapa saat,jungkook pun datang.
"Waaah datang juga kau" ucap salah satu namja.
"Bolehkah aku masuk tim kembali?
Aku minta maaf atas kelakuanku pada kalian.. Tolong maafkan aku" ucap jungkook dengan sopan,dia sangat ingat nasihat dari yoongi hyung."Waaw.. Kemana kim jungkook yang arogan itu?" ucap salah satu anggota tim.
"Bisakah tidak perlu basa-basi?"
"Baiklah kau boleh masuk kembali.. Tetapi ada syaratnya."
"Apa syaratnya?"
"Syaratnya kau hanya harus mematuhi semua yang kami ucapkan."
Mendengar ucapan tersebut jungkook ingin memberikan protesannya.
"Tapi itu...""Kim jungkook yang terhormat.. Kau mau melakukannya atau tidak?.. Jika tidak juga tidak apa-apa.. Kau bisa keluar dari lapangan dan jangan pernah tunjukkan wajah aroganmu itu pada tim basket kami.. Jadi kau mau tidak?" ucap salah satu anggota menyela ucapan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
please look at me
Random"kumohon percayalah padaku,bisakah kalian percaya padaku walaupun sedikit?. " myg . "cih,aku sangat membencimu" "kau sama saja seperti dia" "dasar perusak keluarga orang" "aku sangat muak melihatmu!" "enyahlah dari dunia ini selamanya" "kenapa k...