Chp. 9

1.5K 142 37
                                    

Happy reading..
Typo bertebaran.
DLDR.
.
.
.
.
.
Flashback on.
Pagi hari dimansion atau lebih tepatnya dikamar seorang namja bernama kim taehyung, terlihat taehyung sedang menelfon seseorang.
.
.
'Apa yang telah kau lakukan pada model itu taehyung?! ' ucap seseorang yang ada disebrang sana.

"Aku hanya memberinya sedikit pelajaran" ucap taehyung santai.

'Apa yang kau maksud sedikit pelajaran, kau membuat dia masuk rumah sakit dan harus dirawat disana beberapa hari. Sebenarnya apa yang kau fikirkan taehyung?!.. Aku benar - benar tidak mengerti tentang jalan pikiranmu.! '

"Itu adalah sebuah ganjaran untuknya yang dengan berani-beraninya mencari muka dihadapan atasan.!" ucap taehyung dengan geram karena memikirkan kejadian lalu.

'Aku tidak mengerti denganmu tae. Cepat datang kesini setelah kau pulang sekolah, tidak ada penolakan!.. Kau disuruh langsung menghadap bos, dia ingin menanyakan sesuatu. ' ucap seseorang.

"Nee, nanti aku akan kesana" ucap taehyung.

'Semoga tidak terjadi hal yang buruk' seseorang disebrang sana.

"Hmm,sudah aku tutup dulu. Aku sudah telat."

Tut
Taehyung menutup panggilan secara sepihak.
.
.
Pulang sekolah, taehyung langsung bergegas menuju tempat yang sudah dijanjikannya tadi pagi.

"Cepat tae.. Kau ditunggu bos. " ucap asisten taehyung.

"Hmm, aku akan kesana" ucap taehyung dan langsung bergegas menuju bosnya.

Cklek.
"Duduklah tae."
"Baik" ucap taehyung dan langsung duduk dihadapan bosnya.
"Kim taehyung, apa kau tau apa yang sudah kau perbuat? " ucap bos dengan serius.
"Nee"
"Kau tau tae, gara-gara tindakan bodohmu itu, kita harus mengundur waktu pemotretan, dan gara-gara kau perusahaanku harus mengganti rugi dengan jumlah yang tidak bisa dibilang sedikit, sebenarnya kau bekerja disini ingin membuat perusahaanku maju atau bangkrut?! " geram bos.

"Aku bekerja disini karena aku ingin" ucap taehyung santai.

"TAEHYUNG!!, kau sudah membuat kesabaranku habis. Kau harus segera mencari penggantinya. Jika tidak, kau harus mengganti rugi semua yang telah kau perbuat, kau fikir mudah mencarinya? "
.
.
"Cih, berapa yang harus aku bayar?. "

"Aku tidak butuh uang mu tuan muda kim yang terhormat dan terpandang, jika kau tidak menemukan penggantinya dengan cepat, maka kau akan kupecat, dan kau tidak akan bisa menjadi apa yang kau impikan selama ini. "

'Brengsek! '
"Nee akan aku carikan" ucap taehyung.

"Kau tau, kau harus mencarinya persis dengan model yang sudah kau celakai itu. Postur tubuh, warna kulit, dan lain-lain, intinya harus sama persis, dalam waktu 3 hari. Jika lebih dari itu, kau akan aku pecat, dan kau tidak akan bisa menggapai impianmu itu dimanapun. "

"Apa?!, bagaimana bisa aku mencari seorang namja pendek, berkulit pucat alami? Secepat itu?!, hanya seorang yeoja, yang seperti itu. " ucap taehyung tidak terima dengan keputusan bos nya itu.

"Aku tidak mau tau, cepat keluar dari ruanganku"

"Aku keluar" ucap taehyung.
'Jika dia bukan atasanku, akan aku bunuh dia. Seenaknya saja membuat keputusan. ' batin taehyung. Dan langsung keluar ruangan.

"Bagaimana tae?.. Apa terjadi sesuatu?.. " tanya asisten taehyung.
"Tidak, hanya saja aku disuruh mencari pengganti najma kemarin. " ucap taehyung.
"Kita akan cari dimana penggantinya.?. " tanya asistennya.
"Nanti aku fikirkan, sekarang aku akan keapartemen jimin. Kau ikut? " tanya taehyung
"Haaah, baiklah aku ikut. Sudah lama aku tidak menemuinya. " ucap asisten taehyung.
Taehyung dan asistennya adalah sahabat masa kecil, dan mereka seumuran.
walaupun taehyung masih sekolah, tapi dia adalah seorang model yang terkenal. Karena itu memang impian taehyung yang ingin menjadi seorang model terkenal dan dipandang oleh seluruh dunia.

please look at meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang