Happy reading 🤗.
Typo bertebaran tidak karuan🙁.Pukul 08.30
"Ayo holly.. Kita harus segera berangkat.. Aku tidak mau kookie ku menunggu lama dan kecewa padaku.. Aku sudah bersusah payah membuat kookie percaya padaku.. Aku tidak akan mengecewakannya.. Ayo cepat holly" ucap yoongi dengan semangat.
"Hooaaamm.. Ini masih lama yoon.. Kau ini bagaimana?.. Santailah.." ucap holly malas.
"Cepatlah.. Aku ingin duduk dibarisan paling depan,untuk menyemangati dongsaengku. Lagipula kita akan ke kantor joonie hyung."
"Baiklah."
Merekapun keluar dari mansion.
"Kita mau menggunakan apa, kesana?" tanya holly."Kita naik sepeda saja bagaimana?.."
"APA?!.. Sepeda?.. Kau tau yoon jarak dari sini ke kantor namjoon itu sangat jauh.. Dan jarak dari kim corp ke sekolah saeng mu itu juga sangat jauh.. Kita akan bersepeda kesana?.. Apa kau bercanda yoon?!" ucap holly yang syok bukan main.
"Aku tidak bercanda. Ayo cepat naik." ucap yoongi sambil memegang sepedanya.
Holly yang ingin protes pun langsung disela oleh ucapan holly."Cepat holly!.. Kita akan terlambat"
Mendengar perintah yoongi yang tidak dapat dibantah pun holly langsung naik ke keranjang sepeda."Yosh!.. Kita berangkat." ucap yoongi,dan melajukan sepedanya..
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ditengah perjalanan menuju kim corp, holly mengamati yoongi yang sedang mengayuh sepeda,dia terlihat bertambah pucat dan sesekali meringis. Holly baru menyadari.. Ternyata yoongi tidak ingin menaiki mobil pribadi milik keluarga kim karena punggungnya selalu kesakitan ketika duduk di jok mobil. Dia jadi teringat kemarin ketika yoongi kelelahan dan ingin duduk disofa tapi dia kesakitan dan meringis cukup keras tanpa sadar.
'Apakah sangat sakit?' batin holly.
Holly jadi merasa bersalah,dia seperti bisa merasakan kesakitan yang yoongi rasakan.. Pasti sakit sekali.
Rasa-rasanya holly ingin sekali menggantikan yoongi yang selalu kesakitan entah itu dulu atau sekarang. Yoongi selalu kesakitan baik fisik maupun mental sedari dulu. Dia selalu memendam rasa sakitnya hanya seorang diri,dulu holly pernah melihat yoongi menangis dengan sangat keras dikamarnya."Hah hah hah hah... Holly,kita istirahat dulu nee?.. Sepertinya punggungku sangat manja.inikan masih seperempat perjalanan padahal tadi aku yang sangat semangat,dasar punggung sialan.. Ha ha ha.. " ucap yoongi sambil tertawa garing.
Holly yang mendengarpun menatap yoongi dengan sendu.
"Nee"
Akrinya mereka beristirahat sejenak,dan langsung melanjutkan perjalanan.
.
.
.
.
.
.
"Akhiirnyaa.. Sampai jugaaa." ucap holly ketika mereka sampai di kim corp."Ano apakah namjoonie hyung ada?" tanya yoongi pada resepsionis.
"Ada.. "
"Apakah dia sibuk?. Aku ada kepentingan dengannya"
"Dia sedang rapat. Tapi kau bisa menunggu diruangannya, ruangannya ada di sebelah sana" tunjuk resepsionis.
"Nee. Gomawo."
Yoongi langsung melangkah menuju ruangan yang ditunjuk resepsionis tadi.
.
.
."Apakah masih lama?.. " tanya yoongi.
CKLEK
Pintu ruangan terbuka dan menampakan sosok yang sedari tadi ditunggu."Akhirnya selesai juga.. Jja. Ayo hyung.. Kita harusa bergegas.. Nanti terlambat bagaimana?.. Kookie akan kecewa besar padaku.. Ayo.." ucap yoongi sambil menarik lengan namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
please look at me
Random"kumohon percayalah padaku,bisakah kalian percaya padaku walaupun sedikit?. " myg . "cih,aku sangat membencimu" "kau sama saja seperti dia" "dasar perusak keluarga orang" "aku sangat muak melihatmu!" "enyahlah dari dunia ini selamanya" "kenapa k...