Gila

596 109 2
                                    

Pagi hari; pukul 07.00, selepas memarkirkan motor yang kini punya penumpang tetap -halah.

Sepanjang jalan ke kelas, Yoonbin senyum-senyum kayak orang gila.

Ya gimana ga gila, dianya udah ga jomblo lagi dong, kawan. Udah punya gandengan. Pulang sekolah ada alasan buat ngajak si adek pulang telat. Seru ya bayanginnya, belom aja kena skandal.

Dia masuk kelas. Temennya pada noleh. Heran dong, jelas. Ini paketu mereka yang biasanya muka rata sekarang ada bentukannya. Curiga dalam hati, jangan-jangan kemasukan?

"Masih pagi ini. Jan kumat dulu gilanya. Pending dulu coba"

Itu yang ngomong Seunghwan. Ganteng, sih. Tapi sering gatau diri. Kalimat barusan adalah buktinya.

"Sirik bilang. Pake ngatain, dih"

Yoonbin sengak mode on. Tas nya dia lempar pelan di kursinya dengan gaya paling alay terus lanjut duduk. Bibirnya juga tetep senyum.

"Apa yang mau di sirikin dari makhluk kayak lu sih? Kocak banget, bocah". Seunghwan nyinyir terus jalan keluar kelas, ga lupa tangannya nyari gara-gara ngebetak richoco punya Haechan dan noyor kepala Yoonbin dari belakang.

Tapi, karena Yoonbinnya lagi bahagia, jadi ga kerasa. Tetep aja senyum gaje.

Junkyu nyamperin Yoonbin terus ngecek keningnya. "Ga panas, kok. Tapi kenapa ya? Yoonbin stress?"

Yoonbinnya ga jawab. Jadi, dengan senang hati dia tabok pipinya sampe Yoonbin oleng.

"ANJ- APA SIH, BANGS-"

"NGOMONG KASAR DEPAN KYU, KYU TABOK PAKE PENGGARIS KAYU. MAU?!"

Ciee gajadi misuh, ciee.

"Iya, maaf. Makanya lu juga jan ngagetin gitu, dong. Ketabok tuh sakit, kyu"

Junkyu merengut. "Yoonbin sih, gajelas. Kenapa coba senyum sendiri gitu"

Senyum Yoonbin muncul lagi. Kali ini sambil narik Junkyu buat duduk. "Gue abis jadian dong", katanya sambil naikin alis sombong.

"IHH KAPAAANNNN?!?! Kok kyu gatau?"

"Kemaren sih"

Nyengir lagi.

"Kemaren kita ngobrol secara pribadi abis kejadian dia minta gue ngejauh. Terus-"

"Kok kyu gatau kalian pernah marahan? Ah, ga penting sih. Yaudah lanjutin"

Hm, menyebalkan. Tapi Yoonbin lagi seneng jadi di maklumi.

"Ya gue kan ngikutin saran Jihoon buat ngajak dia ngomong baik-baik. Dia jujur sama gue kalo dianya cemburu liat gue deket sama itu budak squishy. Takut guenya cuma PHP, katanya. Yaudah, gue tembak aja sekalian. Daripada pikirannya makin nyabang kemana-mana. Gataunya langsung diterima"

Nyengir lagi -lagi-

Junkyu ketawa kecil sebagai respon. Bayangin muka si adek tetangga itu pas di tembak Yoonbin. Pasti lucu.

"Hihihi, pasti dia kaget waktu kamu tembak begitu. Kamu juga jangan lupa bilang makasih sama Jihoon. Kalo kamu ga nurutin sarannya kamu ga bakalan jadian, kan?"

Yoonbin ngangguk. Yang penting dia bahagia.

---

Baru sadar chapternya kebolak. Maap yak

KIM YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang