Jadi pacarnya Kim Yeongyu itu kudu kuat hati.
Sejak 4 bulan resmi jadi pacarnya Yeongyu -ceileh udah nambah angkanya- , kehidupan sekolah Yoonbin yang awalnya penuh dengan kelempengan kayak mukanya jadi berubah.
Emang sih, gaada yang berani sama dia. Tapi, yang namanya modus mean median dan segala tetek bengek yang menyangkut dengan gebet-menggebet si adek pacar tuh ada aja pelakunya.
Kayak sekarang ini.
"Gyu, boleh minjem catetan gak? Nanti malem aku balikin kok"
Itu Junhyuk. Bang Junhyuk. Atau biasa di panggil bangchan -g. Bangjun maksudnya.
Niatnya mau sedikit modus sebelum pulang sekolah, tapi apa daya. Pria di pojokan sana menatap dengan tajam hingga menembus kepala.
Tapi yaudahlah, bodoamat. Yeongyu nya juga polos-polos bego. Ga sadar kalo di modusin.
Dia ngulurin bukunya sambil senyum. Ga tau aja, si kakak yang lagi berdiri di pojokan deket pintu kelas hawanya udah mencapai titik di bawah 0 derajat.
"Oke, nanti malem ku balikin. Makasih, gyu. Aku duluan ya", terus balik sambil lambai-lambai uwu kearah Yeongyu. Tapi melengos pas ngelewatin Yoonbin. Bikin Yoonbin ngelirik penuh dendam di balik muka lempengnya.
"Yuk, pulang", tangan Yoonbin di gandeng pelan. Di tarik buat ikutin jalannya yang lebih muda.
"Dek,"
Yeongyu noleh, "Ya? Kenapa?"
"Inget ya, kamu cuma punyaku", terus ngeluyur ngelewatin Yeongyu. Dalam hati ngerutuk karena ngerasa posesif.
Dia gatau. Yeongyu, di belakangnya, cuma bisa cekikikan. Ngerasa lucu sama Yoonbin
---
Woah, udah berapa lama book ini nganggur masyaallah. Masih adakah yang menunggu?