Inspirasi

477 109 6
                                    

Pagi hari; pukul 09.00

Dikelas, Yoonbin lagi tumpang dagu sambil dengerin guru walau sebenernya dia ngantuk. Masih pagi padahal.

Di depan sana, gurunya cuma ngejelasin materi secara singkat abis itu di kasih tugas.

Tugasnya gampang. Cuma bikin teks deskripsi. Tapi masalahnya, siapa yang mau Yoonbin deskripsiin?!

Dengan ogah-ogahan, Yoonbin ngeluarin bukunya dan mulai ngarang.

Mulai dari Selena Gomes sampe Nicky Minaj. Van Gogh ke Hendra Gunawan. Min Yoongi ke Oh Sehun. Semua udah dia coba buat deskripsiin. Tapi yang namanya mendeskripsikan orang yang bukan sekedar idola emang ga segampang itu. Ini aja Yoonbin udah bolak balik pake tipe-x dan berakhir nyobek kertasnya gara-gara kebanyakan tipe-x.

"Aelaahhh ni otak jalan kek"

Yoonbin gerutu pelan. Keningnya dia ketuk pake pulpen. Berusaha dapet pencerahan. Tapi ya ga dapet dapet.

Masih berusaha mikir. Dalam otak dia udah punya rencana, kalo emang stuck, dia bakalan nekat ngedeskripsiin Maria Ozawa atau Sora Aoi. Bodo amat udah ga peduli.

Dia ngambil headset dari saku celananya. Berencana ngerjain tugas sambil denger lagu, siapa tau dapet ide.

Dan bener, sedetik setelah dia nge-slide layar hpnya, ide muncul pas dia liat wallpaper yang menghiasi homescreennya. Foto Yeongyu. Dan tangannya mulai bekerja buat ngechat si adek.

Dek

Dek

Ga di read. Yoonbin sabar

Atuhlah si adek bales dong

Dek

Di read aja. Masih sabar

Ini urgent

Kalo ga di bales nanti kakak jadi mayat

Sumpah deh

Anying lah ngapain sih?

Bolos dulu lah mapelnya. Ini kakak udah hampir meregang nyawa

Karena greget, akhirnya Yoonbin ngespam yang mana isinya jadi ngawur banget. Alay pula.


😽😽
Kakak lebay banget sih?

😽😽
Tolongin apa?

😽😽
Aku sibuk ini. Cepetan kalo minta tolong

Akhirnyaa

Tolong

Kakak ga boong. Ini urgent

😽😽
Ya urgentnya apa kakak sayaaang

😽😽
Ku blokir juga ya lama-lama

Ya jangan lah. Ntar kalo kangen susah

Jadi gini

Pap dong dek


😽😽
JADI URGENT MAKSUD KAKAK TUH CUMA MAU MINTA PAP?!

😽😽
MINTA DI BLOKIR BENERAN YAAMPUUNNN

Mon maap suudzonnya besok besok aja

Ini beneran kakak minta pap buat tugas kakak

Ada tugas bahasa inggris buat ngedeskripsiin seseorang yang menjadi idola atau inspirasi

Otak kakak udah kopong banget ini

Udah tinggal 20 menit lagi


😽😽
Ya terus hubungannya sama minta pap ke aku apaaa?

Kan kamu inspirasi kakak

Yoonbin cengengesan sendiri liat balesannya buat Yeongyu. Udah saik belom gais? Udah dong ya.

"Yoonbin? Sudah selesai? Kalo sudah bisa di kumpulkan sekarang"

"IYA BUK BENTAR. SATU PARAGRAF LAGI"

Padahal nulis aja belom daritadi. Hemeh.

KIM YEONGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang