Jam istirahat pertama, Yoonbin ngabisin waktu buat main basket bareng temen sekelasnya. Karena kebetulan selama 2 jam kedepan, dia ada pelajaran olahraga.
"Break dulu lah. Cape", kata Hyunjin sambil jalan ke pinggir lapangan. Kepalanya dia senderin ke tribun. Temen-temen yang lain udah pada ngikutin buat menel ke tribun yang di lapisi keramik motif kayu itu.
Jeno bahkan udah tengkurep saking menikmati ademnya keramik tribun.
Yoonbin nge-dribble bolanya main-main. Dia berniat buat ikutan duduk kalo aja namanya ga di panggil sama seseorang.
Yoonbin nengok. Dia ngeliat ada seorang cewe yang jalan ke arahnya sambil bawa kotak bekal dan minuman isotonik. Alisnya ngernyit, heran soalnya dia ga ngerasa tau ini cewe.
"Yoonbin, boleh ngomong sebentar?", dia nanya. Gayanya bener-bener superior dengan rok super ketat mencetak tubuh dan seragam press-body. Nada bicaranya pun ga nunjukin kalo dia gugup.
Semua yang ada disana ngeliatin dengan pandangan menilai. Ya mikir aja sih, siapa yang nolak pemandangan indah? Gaada.
Yoonbin noleh kearah temen-temennya. Minta pendapat yang mana langsung mendapat anggukan dari yang lain. Yoonbin ngangguk sekilas. "Mau ngomong apa?"
Dia ngajak cewe itu buat berdiri agak jauh. Matanya nyipit karena silau dan heran pas si cewe nyodorin kotak bekal sama minuman yang dia bawa tadi.
"Nih, buat lo"
"Atas dasar apa?"
"Ambil aja dulu"
Mendengus, dia ga suka orang basa-basi. Tapi tangannya gerak buat ngambil pemberian orang di depannya itu. Cuma untuk menghargai aja.
"Kenalin, gue Xiyeon. Kelas 12 MIA 3. Mungkin lo ga kenal gue soalnya gue masuk sini di tahun kedua. Gue suka sama lo sejak awal gue ngeliat lo pas jam olahraga kayak gini. So, lo mau gak jadi pacar gue?"
Yoonbin diem. "Bentar ya", Tangannya ngambil hp di saku dan mulai nelpon seseorang.
"Iyaaa, halo? Cepetan ngomong aku laper"
Telpon diangkat dan suara yang kentara judesnya kedengeran dalam mode loudspeaker. Bikin Xiyeon ngangkat sebelah alisnya ga paham.
"Aku di tembak cewe dong. Terima jangan?"
"Gatau ah. Terserah kakak. Tapi kalo kakak mau besok tinggal mayat yaudah terima aja"
Yoonbin ketawa sekilas. Matanya ngelirik Xiyeon seakan-akan bilang paham kan artinya?
"Denger sendiri kan? Kalo gue nerima lo besok gue tinggal mayat. Jadi, maaf ya, Xiyeon"
Dia narik tangan Xiyeon buat ngembaliin 2 barang tadi dan jalan buat balik ke temennya terus lari entah kemana. Ninggalin Xiyeon yang ngepalin tangannya emosi sampe ngebanting bekal dan botol minuman di tangannya.
---
Senin besok saya UN tapi sekarang saya sakit. Mohon doanya ya supaya saya sembuh dan bisa UN dengan baik. Terimakasih😂😂