05

1.5K 58 6
                                    

05.00

"Non bangun non sekolah" Ucap mbak  Esih sambil mengetok pintu kamar Ataya,Mbak Esih baru saja pulang dari kampung nya,sejak 2 Minggu yang lalu bi Inah di beri cuti oleh bunda ataya untuk menengok keluarganya di kampung.

"Iyaa mbak Ataya udah bangun nih" ucap Ataya,ia pun bangkit dari tidur nya dengan mata setengah terbuka,jujur untuk hari ini dia sangat sangat lelah karena kejadian semalam.

Setelah bangun,Ataya pun menuju kamar mandi untuk membersihkan badan nya dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah.

Ataya pun turun untuk menuju ke meja makan,setelah sampai meja makan,mata ataya sibuk mencari keberadaan bunda nya.

"Bunda kemana mbak?" Tanya Ataya kepada Mbak Esih, Ataya bingung tidak biasa nya bundanya pergi sepagi ini.

"Tadi Bu Rosa bilang sih katanya dia ke kalimantan,kalo gak salah katanya ada kerjaan mendadak" jelas mbak Esih yang sibuk dengan cucian piring nya.

"Ohh" Ucap Ataya dengan malas,ia rindu keluarga nya yang dulu, keluarga yang harmonis.

Sekarang?boro boro harmonis,mereka saja sibuk dengan urusan nya masing masing.

Ataya pun pergi menuju meja makan untuk mengambil roti lalu berangkat ke sekolah.
  
                               ***

"ATAYAAA I MISS YOU SOO BADD" Ucap Alma dengan senang.

"Apaan sih baru kemaren ketemu,udah kek ga pernah ketemu satu abad aja lu,dasar lebay" Cetus Ataya.

"YAALLAH LU KENAPA YA?LAGI PMS APA?JUTEK BENER DAHH" Omel Alma.

Faiza pun membekam mulut Alma dengan tangan nya.
"Berisik anjing,masih pagi ini goblok!" Ucap Faiza dengan kesal.

"IH GA PADA SELO SAMA AK,KITA KEMUSUHAN TITIK" Ucap Alma lalu ia mengerucutkan bibir nya hingga maju sampai 5 meter.

Tak lama Dena pun datang dengan menggendong tasnya hanya di satu bahu nya saja.

"HAI GUYS PANGERAN DATENG NIH" Ucap Dena dengan sumringah.

Di sisi lain Ataya melihat kelakuan Dena dengan muka ingin muntah.
"Pede banget sih tu org"

                               ***

Bel istirahat pun berbunyi murid murid yang tadi nya berada di dalam kelas langsung berceceran untuk pergi ke kantin.

"Ayaa jajan yuk?" Ajak Faiza.

"Gak deh gue lagi males makan" ucap Ataya yang sedang membaca novel milik nya.

"Males makan atau diettt???" Ucap Faiza menggoda dan mengulur senyumnya.

"Yaa gitu,udah Sono ke kantin ntar keburu makanan nya habis" suruh Ataya.

"Yaudah gw sama Alma duluan yaa,byee jangan kangen" Faiza pun melakukan kiss bye nya dan pergi meninggalkannya Ataya.

"Idih" ucap Ataya geli, Ataya pun melanjutkan membaca novel nya.

"Heyy" sapa seseorang.

Ataya pun mendongak kan kepalanya untuk melihat siapa yang menyapanya.

"Tayooo" ucap seseorang itu

"Anjjj,ngeselin lo" Ataya pun melanjutkan membaca nya dan tidak menghiraukan Dena yang ada di depannya.

"Sensi amat Bosque,jangan ngambek ngambek terus dong ntar cantik nya ilang!" Goda Dena.

"Sono ah mending pulang aja dah lu,nyambel di rumah!" Suruh Ataya.

"Astaghfirullahhal'azdim ga baik bolos tuh" ucap Dena dengan nada bak uztad.

"Sok alim lo! Mandi aja masih telanjang sok sokan" Kata ataya.

Dena pun tertawa dan menggeleng kan kepala nya, sebenernya Ataya itu humoris tapi sayang nya ia sangatlah jutek.

"Emang kalo ustad ustad gitu kalo mandi pake baju?" Tanya Dena bingung.

"Ya mana gw tau,gw kan ga pernah liat ustad mandi" Ucap Ataya.

Dena pun tertawa melihat wajah Ataya yang saat ini sangat menggemaskan bagi nya.

"Ihh gemes deh jadi pengen cium" ucap Dena dengan bibir yang sudah maju.

Ataya pun menutup mulut Dena dengan tangannya.

"Astaghfirullah belum muhrim goblok!" Kata Ataya dengan jijik.

"Berarti lu mau dong muhriman sama gw?" Tanya Dena menggoda Ataya.

"Gak ya,gw tuh terlalu subhanallah buat Lo yang astaghfirullah!" Cetus Ataya.

"Liat nanti aja" ucap Dena dengan nada menantang.

"Sono Sono ahh,lu ganggu gw Mulu,kalo ngefans bilang! Ntar gw kasih tanda tangan gw" Ataya memukul dan mendorong tubuh Dena untuk menjauh.

"Iya gw ngefans sama lo,bagi dong tanda tangan lo" Dena pun menyodorkan sebuah kertas ke Ataya untuk meminta tanda tangan Ataya.

"Gak,tanda tangan gw mahal sorry" cetus Ataya,ia pun melanjutkan membaca novel nya.

"Berapa emang?seribu?duaribu?"
"1m,puas lo?"
"Buset dah mahal bener, mending gw minta tanda tangan Harry Styles aja daripada tanda tangan lo"
"Udah sono jauh jauh jangan Deket Deket gw,alergi gw sama Lo" usir Ataya.

Dena pun pergi dengan menahan tawa nya.

Cantik sih,tapi jutek.
Batin Dena.

HAII HAII READERS!!
JANGAN LUPA TINGGALIN VOMMENT KALIAN YAA.
YANG MAU KRITIK CERITA INI JUGA BOLEH KOK!
MAAF BANGET PART NYA PENDEK:(
HAPPY READING YAA!!

                                    
                                       Kyla istri sah
                                Nya Jacob sartorius

DenatayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang