Namaku Kim Suji, berasal dari Busan. Aku seorang wanita berumur dua puluh lima tahun, merantau ke Seoul dan sekarang bekerja sebagai stylish. Tidak ada yang spesial dari diriku, aku wanita sederhana yang masih menyukai seorang lelaki. Dan sekarang, dengan perkerjaan sebagai stylish di salah satu agensi ternama sudah cukup membuatku merasa bangga.
Jangan remehkan pekerjaanku, kau sendiri tahu tanpa seorang stylish seorang artis tidak akan bisa tampil dengan wajah yang lebih menawan. Dan satu hal yang perlu kalian tahu, aku ini adalah salah satu dari sekian orang yang biasa kalian sebut dengan--
"Noona, tolong rapikan kembali rambutku. Taehyung merusak tatanannya."
"Ah nde, kemarilah Jimin-ssi."
--Fujoshi.
Aku merapikan kembali rambut bewarna merah muda ini, anak ini benar-benar tidak bisa diam. Dua tahun aku bekerja disini, dan anak asuh dari tuan Bang ini membuatku benar-benar kepayahan. Mereka tidak bisa diam barang sedetikpun. Dan itu membuatku menjadi bekerja tanpa henti merapikan penampilan mereka.
Tetapi, ada satu hal yang mungkin tidak aku ketahui dari mereka. Entah memang jiwa fujoku yang terlalu berlebihan atau memang salah satu dari mereka membuatku sedikit merasa curiga.
Aku terbiasa dengan sikap mereka yang saling menyayangi satu sama lain. Tetapi, jika kelakuannya sudah tidak bisa aku pahami lagi. Apakah tidak salah jika aku mencurigai salah satu dari mereka?
"Apa yang kau lakukan pada rambutmu?"
Aku menoleh kearah samping, menemukan satu lagi anggota boygrup yang dua tahun ini aku bekerja untuk mereka.
"Taehyung merusaknya, aku meminta Suji Noona untuk merapikannya kembali."
"Kau merepotkan, setelah ini temui aku di backstage. Aku menunggumu."
Jimin, lelaki yang sedang kurapikan rambutnya mengangguk dan tersenyum. Dan aku menyukai senyumnya, persis tipe uke sekali.
Yatuhan, apa yang baru saja aku pikirkan? Ayolah Kim Suji, kembali fokus pada pekerjaanmu.
"Hyungie..., hana?"
Aku tidak mengerti dengan rengekan yang satu ini. Jimin memang manja, hanya saja jika bersama dengan lelaki yang sedari tadi berdiri disampingku, entah hanya perasaanku saja atau memang benar Jimin menjadi sedikit lebih beda. Lebih tepatnya, menjadi terlalu manja.
Yoongi, lelaki pucat itupun menoleh kearahku. Aku terdiam, ada apa dengan tatapan itu?
Dan satu hal yang membuatku sedikit terkejut adalah Yoongi, lelaki pucat tersebut memberi satu kecupan dipipi kiri Jimin. Bukannya marah, Jimin malah tersenyum manis. Melambai kearah Yoongi yang kemudian melangkah pergi meninggalkan kami.
Nah, itu dia maksudku. Kelakuan yang tidak bisa untuk kupahami lagi. Aku tahu mereka saling sayang, mereka sudah seperti saudara bukan? Tetapi, kalau sudah bertindak seperti tadi apakah itu wajar untuk sesama lelaki? Walaupun sudah dianggap saudarapun, aku yakin sebagian dari kalian tidak seakur itu jika bersama saudara sejenis kalian. Aku bisa memegang ucapanku.
Karena aku, mempunyai seorang adik perempuan. Dan kami tidak pernah saling mencium pipi seperti tadi.
"Selesai, kamu bisa pergi sekarang Jimin-ssi."
"Gomawo, dan maaf telah merepotkan Noona."
Aku mengangguk, membalas Jimin yang membungkuk dengan tersenyum manis. Jimin melangkah pergi, dan kalian tahu apa yang kini sedang kuperhatikan? Tentu saja, bokong sintal yang bergerak kekanan dan kekiri sesuai irama. Jimin-ah, kau benar-benar uke sekali.
Dan mulai detik ini, aku akan mencari tahu sendiri. Ada hubungan apa Jimin dan juga Yoongi. Mulai dari hari ini, aku Kim Suji akan menjadi shipper dari Jimin dan juga Min Yoongi. Aku merogoh kantung celana, mengambil ponsel dan membuka aplikasi instagram.
Kuketik nama mereka berdua, dan aku benar-benar tidak menyangka. Ada banyak sekali akun shipper Jimin dan Yoongi disini, apa aku yang terlambat menyadari atau memang fans mereka ini yang terlalu cepat meneliti.
Dan kuputuskan, aku akan menjadi bagian dari mereka. Membuat akun baru dan mengikuti beberapa akun shipper yang banyak followersnya.
Yoonmins.diary
Following ✅Aku melirik kearah backstage, diam-diam mengambil gambar Jimin yang sedang bersama dengan Yoongi dan dengan segera mengunggahnya diakun baruku.
yoontuminstar
❤💬↪️
yoontuminstar permulaan, sedikit kabur tapi tak apa.
ComentTBC.
Hana = Satu
Lanjut story atau berhenti sampai disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shipper - yoonmin
Randomi live only for my ship-! × bxb × yoon, top! jim, bot! × 🔞