BV MISSION

4.5K 281 1
                                    

Kim Jennie. Dia nyewa orang buat nyulik suho trs dibawa ke suatu gudang gak kepake buat introgasi suho, sebenernya bukan cuma introgasi, bahkan jennie bisa aja bunuh suho dgn mudahnya. Tapi jennie gamau, dia mau bersenang senang dlu. Entah jennie yang psikopat atau gimana, jennie lebih suka orang ngerasain sakit bener bener sakit daripada langsung mati sia sia.

Kim Yerim. Dia yang paling pinter buat nge akses internet, dia bisa ngehack, all what she want to do with internet, she can do it. Dia udah nyari banyak fakta tentang hubungan suho sama chorong.

Lalisa Manoban. Si barbie dengan sabuk hitamnya yang bisa ngebantai banyak orang dgn mudahnya. Dibalik jago dancenya, dia bisa akrobat, jadi misi ini bakal mudah.

Son Wendy & Park Rose. Mereka punya suara emas yang bikin semua orang bakal terpukau. Selain punya suara emas, kemampuan bahasa inggris sama IQ nya tinggi, jadi bisa dipercaya pas darurat. Apalagi kalo mereka marah, dunia ini bakal hancur kali.

Kim Jisoo. Si pintar akting. Kalian tau kalo dia pernah pura pura bodoh kan?. Akting yang luar biasa, dia bisa aja memanfaatkan waktu untuk memperlihatkan aktingnya yang patut di beri tepuk tangan. Kalo darurat, dia bisa ngeluarin kemampuannya itu. Jadi, tenang aja.

Kang Seulgi. Omongannya pedes banget. Kalo ngoming suka bikin orang ngejleb gtu. Gampang banget bikin orang sakit hati menurut dia. Bisa imut dibeberapa saat tertentu. Sebenernya dia jijik kalo dia harus bikin muka cutenya itu, cuma ya, namanya juga strategi. Memanfaatkan waktu pada saat lawan lengah.

Park Joy. Badannya? gausah ditanya body goals banget. Mukanya? Beuh, cantiknya kebangetan. Kelakuannya? Kalo ngegoda, dia paling jago. Entah dianya emg setan atau gimana, bakat banget lah kalo jadi penggoda. Sebenernya joy suka gamau, karna y gmn y, ga enak lah pokoknya.


Skip

Semuanya udh dilakuin mereka, mulai dari nyulik suho sampe nyakitin nyampe suhonya parah banget. Tapi rencana yang awalnya irene lepas tangan, malah irene ikut campur lagi. Jadi pas mereka lagi nyakitin suho dgn cara ditampar, dipukulin, sampe pipinya kena cutter sama jennie, trs tiba tiba irene dateng nangis nangis liat keadaan suho yg udh pingsan dan nelfon ambulance.

Begitu ambulance dateng suho langsung dibawa kerumah sakit. Tapi irene cuma bisa marah ke diri sendiri. Irene tau jennie punya sedikit gangguan mental, makanya kenapa kelakuan jennie bisa kayak psychopath dan omongannya gak pernah di filter.

Sampe rumah sakit, suho langsung dibawa ke ugd. Irene janji sama dirinya sendiri, kalo suho sadar dia bakal maafin suho sepenuh hati, kalo suho gak selamat irene bakal nyusul suho:)

Jangan pernah berharap ada kata 'maaf' atau pengakuan bersalah dari jennie. Karna ya gtu. Emg sih gangguan nya gak parah, jennie bisa nahan diri. Sbenernya, waktu nyakitin suho, jennie masih sadar, sadar banget malah, tapi dia mikir irene sayang banget sama suho.

6 jam kemudian...

Irene masih nemenin suho, suho udh gak kenapa napa, cuma masih blm sadar efek obat biusnya. Tadi anak BV termasuk jennie udh dateng buat minta maaf, irene kaget waktu jennie minta maaf, jarang jarang. Anak BV udh pulang lagi, katanya mau pada mandi dlu, irene juga di ajak, cuma dia kekeuh mau nemenin suho aja.

toktoktok

Seseorang buka pintu nongolin kepala. Mingyu. Dia masuk, nyamperin irene.

"Kak, gw mintamaaf ya atas nama kak jennie"

"Iya, gapapa, gw ngerti kok, lagian tadi jennie udh minta maaf kok"

"SERIUS?!"

"Sst, iya gyu serius. Kenapa? Kok antusias banget?"

"Kata dokter psikolog nya kalo jennie udh minta maaf berarti udh mulai sembuh" kata gyu bahagia banget

"Woah, alhamdulillah"

"Kak, gyu minta maaf sekali lagi atas nama kak jen, gyu pamit dluan ya kak, mau ketemu chaey"

"Iya tiati gyu"

"Iya kak"

Mingyu keluar dari ruangan suho. Irene senyum. Manis. Banget. Irene seneng karena keadaan suho yang membaik, sama keadaan jennie yang membaik.


ㅋㅋㅋ

HALO AKU BACK, AKU KESEL SAMA KALIAN:( KALIAN BARU COMMENT KALO DIBIKIN MISTERI GTU:( ITUPUN GAK SEMUA:(

OKELAH KALO COMMENT, SETIDAKNYA VOTE AJA DEH BUAT NGEHARGAIN AKU, INI JUGA MIKIR TAU:( BUTUH IDE:( JADI, HARGAIN AKU DONG:(

[✓] FAKESTAGRAM X BLACKVELVET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang