❤️6.528.161 likes.
_imyour_joy bucin boleh, bego jangan._imyour_joy turn off the comments.
❤️7.538.162 likes
yerimiese jadi orang jangan bego bego amat dong. Maaf ya @kth.tae gue masih kesel sama lo, ntar kalo udah reda gw apus kok;)yerimiese turn off the comments.
ㅋㅋㅋ
Jennie tanpa ragu memeluk mingyu yang sedang menyetir pada saat diperjalanan. Mungkin, banyak orang akan berfikir bahwa mereka adalah pasangan yang sedang dalam masa kasmaran, bukannya adik kakak.
Seperti di tengah hutan kan? Padahal ini masih dipinggir hutan. Ini adalah tempat biasa mingyu dan teman temannya berkumpul. Mereka menyewa nya. Disini... Jennie merasa tenang.
"Gyu, gw nginep ya?"
"Nggak."
"Gw males di dorm ketemu sama dia."
"Kalo hari ini temen temen gue gak ngumpul, gw izinin lo disini. Tapi lo tau buruknya temen temen gue gimana kan? Gue cuma gak mau lo kenapa kenapa." Jawab mingyu dengan menghela napas kasar.
"Gyu, please."
"Bentar, gw telfon temen temen gue dulu."
"Oke." Kata jennie bersemangat, ia juga meraih ponselnya dan bilang kepada Irene bahwa ia tidak pulang dan dia sedang bersama mingyu.
Tak lama mingyu pun datang. "Mereka bakal tetep dateng dan lo boleh nginep, di lemari ada baju gue, ganti aja kalo mau." Jennie pun tersenyum senang. Jennie pun berjalan ke arah lemari dan mengambil baju mingyu, jennie naik ke tangga bermaksud ganti baju di atas.
Lama lama matahari pun sudah turun, teman teman mingyu sudah mulai datang. Mereka berisik, namun untungnya jennie terbiasa tidur dalam keadaan apapun. Berbeda dengan mingyu yang hanya bisa tidur dengan keadaan hening.
~
Jennie membuka matanya, kasur disebelahnya sudah diisi oleh mingyu, sepertinya anak itu baru saja tidur. Jennie memutuskan untuk merapihkan diri dan bersiap pulang. Jennie melihat mingyu menggeliat dan bangun. Sepertinya saat merapihkan diri tadi, ia terlalu berisik.
"Ayo gue anter."
"Lo tidur aja, baru tidur kan lo?"
"Gapapa, abis ini gw balik terus tidur."
Mingyu mengambil bombernya dan kunci motornya. Ia berjalan keluar duluan. Jennie pun menyusulnya. Sejujurnya, jennie malas pulang. Namun, mingyu pasti tidak mengizinkannya untuk bepergian lagi. Jadi dengan terpaksa ia kembali ke dorm nya itu.
ㅋㅋㅋ
Aku mohon maaf bgt sama kalian, aku ga fokus huhu jadi yang kecewa itu bukan jennie sama seulgi tapi jennie sama joy. Dan fotonya karna aku ngambil dari pinterest, aku lagi search nama ship mereka tapi yg keluar foto itu dan tanpa sadar malah aku pake (bukan berarti selingkuhannya beda, yg salah cuma foto sama posisi mereka) .
((foto yg bnr))
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] FAKESTAGRAM X BLACKVELVET
FanficCuma fakestagram anak blackvelvet + kisah kisahnya Start: 12-01-19 End: 18-12-19 Warning⚠ Harsh word Banyak typo bertebaran Gaje Yadong? Sewajarnya I hope u like it