@hi_sseulgi + @sooyaaa__

4.9K 305 37
                                    

❤️6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️6.937.979 likes.
hi_sseulgi kecewa sama 'sahabat' ternyata lebih sakit ya daripada kecewa sama pacar.

hi_sseulgi turn off the comments.

ㅋㅋㅋ

❤️6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️6.538.576 likes.

sooyaaa__ hanya orang bodoh yang ninggalin rumah yang nyaman, bersih, mewah demi ruangan sempit dan kotor.

sooyaaa__ turn off the comments.

ㅋㅋㅋ

Dorm BV

"Hari ini jadwal siapa yang belanja?" -Irene

"Gue, lisa sama seulgi" -Jennie

"Yaudah sana berangkat." -Rose

"Sabar kali bused, ini mau berangkat kok." -Lisa

Seulgi, Jennie dan Lisa pergi ke supermareket untuk belanja makanan, camilan dan kebutuhan lainnya di dorm. Mereka membagi bagi tugas, Seulgi membeli daging, nugget, sosis dan sebagainya, Jennie membeli camilan, dan Lisa membeli sayur dan buah buahannya. Agar tidak ribet, nanti jika salah dari mereka ada yang sudah selesai duluan, tinggal menunggu di parkiran.

Jennie mengambil beberapa kotak ice cream, yogurt,  coklat, chiki, dan sebagainya. Satu keranjang dorong sudah hampir penuh. Ia berjalan ke arah kasir dan tidak sengaja menoleh ke satu titik, shit, ada taehyung dan selingkuhannya. Jennie langsung buru buru membuang muka dan lanjut berjalan ke arah kasir. Kasir sedang ramai, jadi Jennie harus menunggu. Tak lama, sudah giliran Jennie untuk membayar belanjaannya. Setelah semuanya ditotal, jennie membayar dengan debitnya lalu semua belanjaannya ia dorong lagi ke arah parkiran dimana mobilnya berada.

Saat berada di parkiran jennie memainkan ponselnya sambil duduk di ujung keranjang dorongnya. Lama lama ia bosan juga, ia menyimpan ponselnya dan memandang lurus berharap seulgi dan lisa cepat datang. Tapi, yang terjadi malah ia melihat satu orang cowok yang jelas dikenalnya menarik seorang cowok yng dikenalnya juga, Mingyu menarik Taehyung dengan kasarnya. Jennie buru buru mengambil ponselnya lagi dan mengirim pesan ke seulgi.

Gue gak bisa balik sama lo
Lo cepetan
Belanjaan gw tinggal depan mobil
Gue buru buru

Jennie berlari berharap masih bisa mengejar langkah kaki mingyu yang besar karna kakinya panjang. Ia terus berusaha berlari kencang, ternyata mingyu membawa taehyung ke arah lapangan yang cukup dekat dengan supermarket tersebut.

Saat Jennie sampai dilapangan itu, Jennie melihat mingyu dengan brutalnya memukuli taehyung tanpa henti dan tak lupa dengan sumpah serapahnya. Ah, mingyu sudah tau masalahnya ternyata, mingyu dan jennie bukan tipe adik kakak yang akan bilang sayng dengan terang terangan, mereka juga jarang akur. Tapi jika salah satu dari mereka ada yang di sakiti, maka yang satu lagi tidak akan tinggal diam.

Di dalam hatinya, ada yang menyuruhnya membiarkan, tapi di sisi lain ia tak tega dengan taehyung. Tanpa banyak pikir lagi, jennie berlari menahan mingyu agar tidak memukul taehyung lagi. Jelas, mingyu dan taehyung terkejut melihat keberadaan jennie yang tiba tiba.

Sungguh, Jennie tidak bisa menahan air matanya yang ingin keluar melihat taehyung babak belur. Namun, ia tidak boleh terlihat lemah didepan taehyung. Jangankan didepan taehyung, didepan mingyu saja dia tidak mau, terakhir dia menangis didepan mingyu adalah saat jennie berumur 6 tahun dan mingyu 5 tahun.

Jennie sungguh tidak kuat melihat taehyung begini. "Gue ngelakuin ini biar tangan adek gue gak kotor gara gara mukulin cowok brengsek kayak lo." Jennie cepat cepat menarik lengan mingyu dan membawanya pergi dari hadapan taehyung.

Tanpa jennie sadari, taehyung tersenyum miring. Bukan karena ada niat jahat, karena bagaimana pun dia dan jennie sama sama belum mengucapkan kata putus. Dan tatapan jennie yang berikan bukanlah tatapan dinginnya saja, tapi dimatanya juga tersirat kekhawatiran.

Mingyu menghentikan langkahnya dan membuat Jennie ikut memberhentikan langkahnya dan menoleh. Tatapan mingyu seolah berkata mingyu gak mungkin bawa jennie ke dorm bv dengan keadaan jennie yang begini.

"Kemanapun yang bikin gue bisa tenang." Jennie menarik lengan adiknya itu dan mingu menurut saja. Mereka berjalan ke arah parkiran motor untuk mengambil motor mingyu tentunya. Mingyu memakai helm nya dan memberikan satu helm lagi kepda jennie. Mingyu memang orang yang selalu membawa 2 helm kemana mana. Setelah selesai, mereka keluar dari daerah supermarket tersebut.

ㅋㅋㅋ

Segini dulu aja ya, lanjutannya next episode.

Gimana? Ada kandidat lain yang di curigai?

[✓] FAKESTAGRAM X BLACKVELVET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang