@irenee

3.8K 272 7
                                    

❤️8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️8.629.267 likes

irenee bosan dalam hubungan itu wahar, tapi kita harus tahu bagaimana cara mengatasinya, bukan mencari yang lain:). And i just want to say, i'm tired.

irenee turn off the comments.



Irene ngunci pintu kamarnya, dia cuma pengen sendiri, dia capek, capek banget. Hpnya yang rame langsung di silent, karna dia tau itu cuma anak bv sama permohonan maaf nya Kim Bangsat Junmyeon. Gimana nggak? Tadi irene niatnya mau beli ice cream di taman deket rumahnya, eh dia malah liat suho lagi dicium chorong:). Beuh, nyeri. Irene cuma bisa muter balik terus nangis lah, tapi kayaknya pas irene lagi muter balik suho langsung sadar, terus mau ngejar irene, tapi suho nya ditahan terus sama chorong.


Irene beneran ngerasa sakit banget. Udh 4 tahun pacaran terus tiba tiba ngeliat suho lagi ciuman sama cewek lain. Sebangsat itukah? Dia pikir suho tuh baik, dia pikir suho tuh beda sama yang lain, dia pikir suho itu bisa ngejaga perasaanya, nyatanya? Suho kayak gitu.

Irene ngurung diri dikamar, beberapa anak BV daritadi udh ngetok pintu kamar irene, cuma irene lagi gak mood, untungnya dia dnger ada suara jennie yang bilang kalo irenelagi butuh waktu sendiri, emg jennie paling ngerti banget kalo ada masalah sama anak BV. Irene pikir waktu sendirinya udh cukup, dia buka roomchatnya sama jennie.

Line!

Jendeuk🙈:

Jen
Here
I need you
Alone

Ok.

Toktoktok...

Irene buka pintunya, ada jennie yang keliatannya abis ngendap ngendap, mukanya lucu, irene mau ketawa cuma lagi gak mood. Pas jennie masuk, irene langsung ngunci pintu kamarnya lagi. Abis itu jalan ke kasurnya, jennie ngebuntutin.

"Kenapa kak? Coba cerita" -jennie

Irene nyeritain semuanya ke jennie, jennie keliatan kesel banget. Irene nangis lagi, lebih kenceng. Jennie pukpuk iren buat nenangis sambil meluk irene gitu.

"Gue harus apa jen, gue kurang apaa. Gue gak mau putus jen" Tangis irene bener bener pecah, suaranya lumayan gak jelas karna sesegukan.

"Biar gw yang urus kak"

Irene percaya sama jennie kalo gini, jennie emg kasar untuk ukuran cewek, tapi dia nakutin banget kalo marah. Irene tinggal nunggu gimana nantinya.

[✓] FAKESTAGRAM X BLACKVELVET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang