3 years later...
Surene udah nikah, Irene nya lagi hamil.
Liskook udah tunangan.
Taennie udah balikan, lebih tepatnya baru balikan, tapi langsung gas dong, lagi ngurus pernikahan.
Junros? Udah mau tunangan.
Joy? Balikan sama sungjae 2 tahun lalu, udah nikah juga.
Jisoo? Dibawa kabur taeyong ke Jepang.
Yeri? Masih pacaran, gak berani ngelangkahin abangnya katanya mah.
Seulgi? Udah punya anak sama Jaebum, anaknya kembar lucu banget matanya sama sama ilang:(.
Wendy? Hidup sebagai ibu rumah tangga yang aman tentram damai, ya iyalah sama bapak minhyun bagaimana tidak sejahtera?
Rencananya, hari ini mereka semua mau ngumpul tapi ya namanya juga beberapa udh jadi ibu rumah tangga, ya maklum kalo ngaret, masih ngurus anak:(
Mereka kumpul dirumahnya surene, paling gede katanya. Padahal Irene maunya diluar, bisen kali dirumah terus. Halah, kerjaannya keliling dunia kok bosen dirumah.
Mereka semua udah ngumpul, anak-anak mereka (yang udah punya anak) juga dilepas, dibiarin aja mereka main. Lagian ada bapaknya ini. Mereka mah mikirnya gitu.
Mereka flashback, dari jaman mereka kenal, sampe semua masalah yang mereka hadapi bareng-bareng waktu itu, semuanya mereka bahas. Kangen banget pastinya.
Karna mereka ngumpul begini juga udah gak se-leluasa dulu. Kalo dulu mah masih pada gadis, sekarang mah harus urus suami-anak.
Sebenernya mereka juga gak nyangka, sebesar apapun masalahnya yang mereka hadapi mereka masih bertahan sampai bisa kayak gini. Itu kayak suatu hal yang luar biasa aja sih menurut mereka.
Kalo di inget-inget kangen banget jamannya mereka satu dorm. Ribut siapa yang harus belanja hari ini, siapa yang harus bersih-bersih dorm hari ini, siapa yang masak hari ini. Semuanya itu emang hal kecil, tapi dengan hal kecil tentu gak ngehalangin kebahagiaan kan?
Terharu juga karna akhirnya sama pasangan yang mereka bener-bener sayang walaupun cobaannya pasti sulit banget.
Hari ini semuanya beneran gak kerasa, tiba-tiba udah waktunya buat mereka pulang ke rumah masing-masing. Hari ini bakal jadi hari yang spesial juga buat mereka karena bisa ngumpul fullteam.
Sampai rumah masing-masing, tanpa mereka sadari, mereka semua memasang 3 foto yang tidak boleh disentuh siapapun. 3 foto itu tertata rapih di tempat yang berbeda.
— E N D —
SUMPAH I HAVE NO IDEA.
Aku selalu ngerasa bersalah tiap masih ada yang ngasih vote, komen, tapi aku udah beneran buntu banget sama ff ini. Aku minta maaf buat ending yang gak jelas ini. Dan terimakasih banyak buat yang baca. Terimakasih juga buat yang masih setia sama ff ini.
Jujur, aku sekarang lagi suka banget sama millenial sq (00L ke atas). Jadi kalo ada couple yang kalian suka, dan siapa tau aku juga suka, aku bisa bikin ff nya, karna aku lagi bikin kerangka cerita buat Xiyeon-Jeno, ada yang sama???
(((Drop your millenial sq ship here)))
Intinya, beribu maaf dan terimakasih buat kalian semua, love y'all.
With love,
Je.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] FAKESTAGRAM X BLACKVELVET
FanficCuma fakestagram anak blackvelvet + kisah kisahnya Start: 12-01-19 End: 18-12-19 Warning⚠ Harsh word Banyak typo bertebaran Gaje Yadong? Sewajarnya I hope u like it