Prolog

302 25 1
                                    



Prolog

pada tahun 2125 bumi mengalami kejadian yg sangat mempengaruhi bumi itu sendiri yaitu pada tahun tersebut di mana bumi yg sebelum nya penuh dengan tekhnologi dan peradaban yg maju tiba tiba saja bumi mengalami kemunduran yg sangat pesat berkat terbukanya portal yg menghubungkan dunia pararel dan bumi.

Dari portal tersebut munculah berbagai macam ras selain manusia meliputi Elf,Dwarf,Beastman,Iblis,dan lain lain tujuan mereka pun berbeda beda ada yg ingin menguasai bumi ada juga yg hanya penasaran dengan bumi tempat dunia mereka terhubung dan lain lain.

Pertempuran pun terjadi dimana mana karena tidak hanya di satu tempat saja melainkan di beberapa ibu kota negara di bumi,awal nya semua tampak baik baik saja tetapi kemudian pasukan pertahanan di bumi terdesak karena ada nya sebuah eksistensi yg harus nya tidak ada di bumi yaitu "sihir".

Akibat hal tersebut pasukan di bumi di paksa mundur sampai ibu kota negara dan sampai akhir nya membangun sebuah pembatas yg di beri sihir di ibu kota negara negara di bumi,mereka bisa membangun pembatas tersebut berkat bantuan para elf,demi human,dwarf,dryad,dan other worlder lain nya yg bertujuan hanya untuk mengetahui sebuah dunia yg terhubung ke dunia mereka.

Sedangkan para iblis dan ras dari otherworlder yg lain nya yg berniat menguasai dunia yg terhubung ke dunia mereka yg tidak lain adalah bumi tetap menjajah bumi dengan sesuka hati mereka.

Pada akhirnya bumi yg awalnya terdiri dari banyak negara kini tinggal 6 negara yg tersisa yaitu Liphasia Kingdom,Nertaria Kingdom, Reuth Kingdom,Grift Kingdom,Pierciana Kingdom dan Ifra Kingdom.

Hingga akhirnya munculah 1 persatu orang bumi yg bisa menggunakan sihir,hal ini di karenakan ada nya kontaminasi dari udara yg bercampur dengan "mana" alam yg ikut terbawa dari portal yg terbuka.

"mana" sendiri adalah sebuah energi yg biasa nya ada di alam dimana biasanya seorang penyihir akan mengendalikan energi tersebut dan memasukkan nya kedalam tubuhnya sehingga bisa di olah menjadi energi yg bisa di gunakan untuk mengaktifkan sebuah "sihir".

Selain itu penyebab munculnya orang orang bumi/pribumi yg bisa menggunakan sihir di pengaruhi juga dari pernikahan atara otherworlder dengan pribumi yg melahirkan seorang anak yg kemungkinan bisa menggunakan sihir.

Di samping itu jumlah pribumi yg dapat menggunakan sihir tiap tahun nya terus bertambah hingga kini telah mencapai ¼ penduduk bumi diantara nya ada yg bisa menggunakan sihir untuk melawan para otherworlder dan ada juga yg menggunakan nya untuk keperluan sehari hari.

Seiring berjalan nya waktu di setiap daerah mulai di pasangi sebuah barier yg bertujuan untuk menghalau serangan monster yg di bawa oleh otherworlder, dikarenakan banyak nya orang yg tidak bisa mengendalikan kekuatan nya maka di dirikan juga sebuah sekolah khusus yg bertujuan untuk mendidik para penyihir muda yg ada dibumi untuk menggontrol kekuatan mereka agar dapat di gunakan untuk melawan para otherworlder,mereka di kenal dengan nama "GUARDIAN".














Gimana ceritanya Bagus,Garing atau Biasa aja🤔🤔 terima kasih buat yang udah mendukung cerita ini dan juga Terima kasih juga buat yg udah baca tapi kagak dukung cerita ini (Silent Reader)😂😂 Bercanda😂😂 wkwkwk

Intinya Terima Kasih udah mau baca cerita sederhana ane 😊😊

JAA......Matane.....😊😊

またね😊😊

The Guardian Of The EarthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang