Perbincangan dengan para dewi
"bangunlah bayu-sama"(???)
saat ini aku mendengar suara seseorang yg mencoba membangunkan ku,mungkinkah ortu ku tapi jika ortu mengapa suara terdengar berbeda dan mengapa ada tambahan -sama di belakang namaku.
Aku yg dari tadi di panggil akhirnya memutuskan untuk bangun dari tidur ku tapi betapa terkejutnya diriku ketika melihat ke sekeliling dan mendapati diriku saat ini berada bukan di kamar ku melainkan di sebuah ruang yg semuanya berwarna putih.
Setelah selesai menatap sekitar pandanganku akhirnya terfokuskan kepada seseorang yg memanggilku.
""sudah lama tak bertemu bayu-sama""(???)
"iya benar aku bayu,kalian siapa dan mengapa dibelakang nama ku ada tambahan -sama"(bayu)
"mungkin agak aneh karena mengenalkan diri kami sekali lagi karena kita sudah lama saling kenal"(???)
"huh...apa yg dimaksud orang ini"(bayu)
"tapi tidak apa apa anggap saja sebagai reuni kita yg telah lama tidak bertemu"(???)
"nama saya aouria bayu-sama"(aouria)
Yg pertama kali memperkenalkan diri adalah seorang perempuan berambut merah muda dengan mata biru dan terdapat sayap di punggung nya
"nama saya audria bayu-sama"(audria)
Selanjutnya yg mengenalkan diri adalah seorang perempuan berambut coklat dengan mata hijau dan terdapat sayap di punggung nya
"nama saya aurelia senang bisa bertemu anda lagi bayu-sama"(aurelia)
Dan terakhir yg mengenalkan diri juga perempuan berambut biru dengan mata biru dan juga terdapat sayap di punggung nya
"e..tto salam kenal juga sepertinya kalian mengenal diriku tapi aku tidak pernah memiliki ingatan pernah berkenalan dengan kalian jadi maaf kan aku apakah kalian tidak salah orang"(bayu)
"mana mungkin kami salah bayu-sama kemudian ada alasan nya mengapa anda bisa melupakan kami"(aouria)
"begitu ya....dan bisakah kalian berhenti menambahkan kata -sama di belakang nama ku itu rasanya agak menggangu bagiku"(bayu)
"kami tidak bisa melakukan itu karena anda adalah penyelamat kami jadi wajar kalau kami menghormati anda"(audria)
"hmm...sebenarnya apa yg dari tadi mereka bicarakan?"
"etto...dari tadi apa yg kalian maksud?tapi sebelum itu mengapa aku ada disini?"(bayu)
"anda berada di sini karena kami ingin mengembalikan sesuatu yg seharusnya menjadi milik anda"(aurelia)
"itu benar bayu-sama walaupun sebenarnya kami tidak ingin mengembalikan nya dan merusak kehidupan tenang anda tapi keadaan akan menjadi lebih buruk jika kami tidak mengembalikan nya,jadi maafkan atas ke egoisan kami"(aouria)
Setelah mereka megatakan itu mereka bertiga langsung menundukkan kepala nya kepada ku,aku yg bingung sedari tadi makin banyak tanda tanya yg muncul di kepala ku jadi aku putuskan jika itu memang milikku dan mereka ingin mengembalikan nya aku juga tidak masalah.
"etto...bisakah kalian mengangkat kepala kalian karena rasa nya agak aneh bila seseorang yg sangat cantik seperti kalian menundukkan kepala nya kepada pemuda biasa sepertiku"(bayu)
""bayu-sama...""(aouria,aurelia,audria)
"dan jika itu memang benar sesuatu milikku aku tidak keberatan jika kalian ingin mengembalikan nya kepada ku dan jika aku tidak menerima nya bukan kah hal yg lebih buruk akan terjadi?jadi aku putuskan akan kuterima apa pun itu"(bayu)
""bayu-sama...terima kasih karena telah mengabulkan keegoisan kami""(aouria,aurelia,audria)
"etto..kalian tidak perlu memikirkan nya karena itu juga awal milikku kan?"(bayu)
"bayu-sama anda tidak berubah ya meskipun sudah lama tidak bertemu, kepribadian anda masih sama seperti dulu"(aouria)
"aku sama sekali tidak paham apa yg dari tadi mereka bicarakan mungkinkah aku pernah bertemu mereka di kehidupan yg dulu?ah..... ini membuatku pusing"
"Hehehehe"(bayu)
"kalau begitu mari kita mulai"(aouria)
"tentu"(audria)
"baik"(aurelia)
Setelah itu mereka bertiga memulai membentuk sebuah lingkaran dan mulai mengucapkan kata kata aneh yg terdengar seperti ramalan mantra.
Setelah cukup lama akhir nya mucul sebuah bola berwarna warni di tengah lingkaran yg mereka buat,bola warana warni tersebut lumayan besar aku dapat merasakan kekuatan yg berasal dari bola tersebut dan kalau di pikir pikir apa apa ini apakah ini benar milik ku.
Aku yg melamun karena muncul nya banyak tanda tanya di kepala ku,aku langsung tersadar dari lamunanku karena seseorang memanggil ku.
""bayu-sama""
yup itu adalah aouria-san,audria-san dan aurelia-san
"eh...iya ada apa?(bayu)
"mengapa anda melamun"(aouria)
"ah...itu mungkin karena aku merasakan kekuatan dari bola itu"(bayu)
"begitu itu memang wajar anda dapat merasakan nya karena itu adalah kekuatan dan ingatan milik anda"(aouria)
"heh....?? Tunggu dulu apa maksud nya itu adalah kekuatan dan ingatan ku"
"anoo...aku tidak mengerti ini.. apakah itu arti nya itu adalah kekuatan dan ingatan ku di kehidupan ku yg sebelum nya?"(bayu)
"itu benar bayu-sama untuk lebih lengkap nya anda bisa langsung mengambil bola tersebut karena di dalam nya berisi kekuatan dan ingatan mengapa kekuatan dan ingatan anda ada pada kami"(aouria)
"baiklah kalau begitu"(bayu)
Aku pun berjalan ke arah bola warna warni tersebut dan setelah itu aku meletakkan tangan ku ke bola tersebut dan seketika aku jatuh pingsan karena banyak nya informasi yg masuk ke kepalaku.
""bayu-sama...""(aouria,aurelia,audria)
Gimana ceritanya Bagus,Garing atau Biasa aja🤔🤔 terima kasih buat yang udah mendukung cerita ini dan juga Terima kasih juga buat yg udah baca tapi kagak dukung cerita ini (Silent Reader)😂😂 Bercanda kok 😂😂 wkwkwk
Intinya Terima Kasih udah mau baca cerita sederhana ane 😊😊
JAA......Matane.....😊😊
またね
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Of The Earth
Fantasiaketika bumi yg awalnya tanpa ada eksistensi sihir tiba tiba portal dunia lain terbuka apa yg terjadi dg bumi simak langsung aja ceritanya ini cerita ke 2 ane mohon kritik dan saran nya