Masalah di tengah jalan
saat ini aku sedang berlari dengan menggunakan "Divine Step" sambil mengaktifkan "Universal Perseption",ini terbukti efektif aku yg baru berlari kurang lebih 2 jam langsung dihadang beberapa monster tentu aku mengalahkan mereka dan menyimpan mayat mereka di "penyimpanan dimensi".
Dengan kecepatan seperti ini mungkin aku akan sampai ke ibu kota sebelum malam sepenuh nya tiba,tapi itu semua berakhir ketika aku mendeteksi sebuah desa dimana barier desa tersebut hancur oleh monster monster yg menyerang desa tersebut.
Tanpa berpikir panjang aku langsung mendatangi desa tersebut karena jaraknya tidak jauh dari ku saat ini lebih tepatnya jaraknya 20 km dari tempatku saat ini,dengan menggunkan "Universal Perseption" aku bisa merasakan nya karena jarak maksimum dari "Universal Perseption" adalah 100 km.
Setelah kurang dari 5 menit aku berlari menggunakan "Divine Step" aku sampai di tempat tersebut,pemandangan yg kulihat pertama kali adalah gerombolan goblin,orc dan terdapat 3 wyvern yg menghancurkan bangunan disana disini.
Jumlah orc dan goblin nya sekitar 400 ekor di tambah 3 ekor wyvern jadi tidak heran barier bisa hancur,tanpa basa basi aku langsung menyerang mereka dengan pedang ku.
"Heavenly Slash Aura"
Seketika muncul sebuah gelombang aura bebentuk sabit memanjang yg langsung mengarah ke gerombolan goblin dan orc tersebut gelombang tersebut memotong apapun yg dilewatinya,Dengan skill ini mungkin setengah dari mereka kini sudah tak bernyawa,aku melanjutkan membunuh mereka 1 per 1 tanpa menggunakan skill dan kini akhirnya tersisa 3 ekor wyvern,karena pedang ku tidak bisa menggapai nya maka ku gunakan sihir untuk menjatuhkan nya
"Gravity Control : Gravitational Pressure"
Dengan menggunakan sihir tersebut aku dapat mengontrol gravitasi pada daerah yg ku tentukan,2 wyvern berhasil ku tekan dengan gravitasi dan akhir nya tubuhnya remuk karena tidak kuat menahan gravitasi yg aku berikan.
"yosh tinggal satu lagi...kemana perginya dia"
Saat aku ingin mengaktifkan "Universal Perseption" aku mendengar sebuah teriakan yg berasal dari barat desa ini,mungkin wyvern tadi ada disana dan jika ada warga maka menggunakan sihir seperti barusan mungkin akan mencolok jadi aku membuat skill "Air Walk" dengan skill "Creat Skill" ku dan langsung mengaktifkan nya.
"Air Walk"
Aku berlari dengan menendang udara ke arah barat desa dengan tujuan ingin menjatuhkan wyvern tersebut dengan pedang ku.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
POV MIO
Nama ku Sakura Mio aku terlahir dari keluarga kesatria yg melayani kepala negara di tempat ku atau yg lebih di kenal sebagai shougun,ya itu benar aku berasal dari negara yg disebut jepang setidaknya begitulah sebutannya sebelum adanya iblis yg datang dari dunia lain ke bumi kini negara tersebut telah berubah nama menjadi "Ifra Kingdom."pada awalnya aku di perintahkan ayah ku untuk melayani ratu "Ifra Kingdom" Tomoe-sama akan tetapi aku menolak nya karena aku ingin melatih diri ku agar menjadi lebih kuat lagi.
Karena ada nya iblis tersebut kini negara tempatku tinggal telah tiada dan keluarga ku juga kehilangan pekerjaan mereka,maka dari itu aku memilih untuk menjadi Guardian dan mengusir para iblis yg menghancurkan negara ku.
Awalnya perjalan ku lancar lancar saja sampai ketika aku singgah di suatu desa kemudian tak berselang lama barier desa tersebut hancur akibat serbuan monster,aku langsung berusaha mengungsikan para penduduk ke penampungan bawah tanah yg ada di desa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Of The Earth
Fantasíaketika bumi yg awalnya tanpa ada eksistensi sihir tiba tiba portal dunia lain terbuka apa yg terjadi dg bumi simak langsung aja ceritanya ini cerita ke 2 ane mohon kritik dan saran nya