Melanjutkan perjalanan
"sekarang sudah aman"(bayu)
Kata ku sambil menghilangkan Multi Dimensional Barrier" yg tadi kupasang pada mereka
"ah...i..ya"(???)
"Dia kenapa ya kok bicara nya gugup seperti itu"(bayu)
"ano...apa ada yg salah"(bayu)
"ti...tidak ada masalah...te..rima kasih"(???)
"beneran nih orang kenapa ya"
Setelah itu muncul suara riang sambil menari narik baju ku ketika ku lihat itu ternyata gadis kecil tadi
"ONII-CHAN HEBAT......HEBAT!!!"(???)
Dia dengan gembiranya mengulang ulang kata tersebut sambil menarik narik bajuku,jika seperti aku teringat kepada putriku ketika pertama kali bertemu dulu tingkah nya juga seperti ini,aku pun jongkok di depan nya sambil mengelus elus rambut nya
"begitukah...kalau boleh tau adik kecil nama mu siapa?"(bayu)
"nama ku nana umur ku 4 tahun"(nana)
"begitukah.....terus apa yg dilakukan nana disini?(bayu)
"anone....anone....onii-chan tadi nana ada di rumah kemudian nana dengar ada suara baam....baam...nana keluar rumah kemudian mencari mama kemudian ada banyak hewan itu terus ada onee-chan ini terus sampai sini(nana)
"apakah nana nggak takut"(bayu)
"anone....onii-chan nana sangat takut tadi tapi onne-chan ini bilang jangan takut maka dari itu nana tidak takut menangis"
"hmm...intinya dia tertinggal dirumah sedangkan warga sudah mengungsi dan gadis itu melindungi nya sampai sini kah.."
"hmmm...begitukah....nana anak pintar ya tidak menangis"(bayu)
"un..."(nana)
Setelah itu aku mengalihkan pandangan ku ke gadis yg kemungkinan usia nya sama seperti ku
"terima kasih telah melindungi nya sampai saat ini"(bayu)
"ah....ah....yg seharus nya berterima kasih adalah saya....terima kasih telah menyelamatkan kami....tidak hanya sekali tapi dua kali....sungguh terima kasih banyak"(???)
"ah...kau tidak perlu seperti itu aku hanya melakukan apa yg harus aku lakukan itu saja"(bayu)
"tidak...tidak....tradisi keluarga saya mengharuskan saya untuk berterima kasih kepada orang yg menolong saya....dan saya pasti akan membalas kebaikan anda nanti"(???)
"hmmm...gadis ini mengingatkan ku pada rosalina ia orang nya sangat serius jika sudah menyangkut tradisi keluarga"
*Note (rosalina: salah satu harem nya Mc )
"begitukah.....ngomong ngomong nama mu siapa aku bayu aldert kau bisa memanggilku bayu"(bayu)
"ah...maafkan saya.....nama saya Mio sakura anda bisa memanggil saya Mio"(Mio)
"begitukah.....salam kenal Mio-san"(bayu)
"begitu juga dengan saya senang berkenal dengan anda bayu-san"(Mio)
-------------------------------------------------------------------------------------------------
POV MIO
Saat aku berfikir aku akan mati karena serangan ku tidak berguna melawan wyvern aku memejamkan mata ku sambil berharap anak yg kulindungi baik baik saja,tapi setelah beberapa saat aku memejamkan mata aku tidak merasakan sakit apapun aku berfikir mungkin aku sudah mati,tapi semua pemikiran itu hilang ketika aku mendengar suara sesuatu yg jatuh dan suara seorang laki laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Of The Earth
Fantasyketika bumi yg awalnya tanpa ada eksistensi sihir tiba tiba portal dunia lain terbuka apa yg terjadi dg bumi simak langsung aja ceritanya ini cerita ke 2 ane mohon kritik dan saran nya